PM2FHN Kis FM 95.1 FM Jakarta

PM2FHN Kis FM 95.1 FM Jakarta, PM2FHN Kis FM 95.1 FM Jakarta mendengarkan radio, PM2FHN Kis FM 95.1 FM Jakarta streaming radio FM... tapi waktu itu Radio sepertinya sudah dibekukan. Hari itu, dia bekerja sampai pagi Radio karena dia harus menyelesaikan proyek nya dan kembali ke India. Selamat pagi, Pak Tn Vikram? Selamat Datang! Bagaimana kabarmu pagi ini? Aku baik-baik saja, Pak tapi jika kau tetap bekerja sepanjang waktu begini, kau akan terkena Insomnia Aku tidak perlu melakukannya setelah hari ini. Begitu komputer tersebut diresmikan hari ini Radio Aku akan menyerahkannya pada Dr Arya dan kembali pada keluargaku di India. Jangan tersinggung, Pak Radio tapi aku masih tidak bisa percaya bahwa kita bisa melihat masa depan. Tidak percaya tidak merubah kebenaran, Pak Vikram. Kau akan percaya, bila kau melihatnya? Apa? Maksudmu kau akan Radio Tentu saja! Ayo lihat masa depan, hari ini dan ceritakan bagaimana rasanya untuk melihat masa depan. Tolong pegang ini. Retina scan, identifikasi mataku identifikasi Ini adalah password untuk komputer ini. Kalo tidak ada itu,maka tidak akan memulai. Tapi jika kau tidak ada, bila kau sudah kembali ke India? Aku akan mengubah password sebelum aku pergi Setelah itu, hanya Dr Arya yang bisa mengaktifkan komputer. Katakan padaku Radio Apa yang ingin kau lihat? Aku .. Aku tidak ingin melihat apa-apa, Pak! Tapi kau mengatakan bahwa istri mu sedang hamil Coba kita lihat apakah aku akan jadi paman dari putri atau putramu? Ok lalu Radio mari kita cari tahu. Nisha! Nisha! Anakku tersayang Radio Lihat, Nisha, putra mu tampak seperti Rohit. Sekarang pergi ke Ibu mu. anakku datang kembali padaku. Selamat, Pak! istrimu akan memberikan bayi laki-laki masa depan! Tapi aku akan membagikan manisan hari ini! Bahkan, sekarang? Apa yang kau katakan? Apa yang terjadi dengan Rohit ku? Apa yang terjadi, Bu? Tidak! Itu tidak mungkin! Rohit ku tidak mungkin mati! Rohit ku masih hidup! Tidak! Tidak! Itu berarti, aku. .. Pak, komputer yang rusak! Ada sesuatu yang salah dengan itu! Dr. Arya! Ini : sana, itu : sekarang! Ini berarti, hanya dalam menit! di ruangan ini! Lihat! Dr. Arya! Pernahkah kau mendengar tentang Shahjahan, Dokter Mathur? Tentu saja! Dia yang membangun Taj Mahal. Pengetahuan yang tidak lengkap sangat berbahaya. Shahjahan memotong tangan pekerja yang membangun Taj Mahal! supaya tidak akan pernah ada lagi Taj Mahal. Rohit Mehra adalah pekerja bagiku dan aku Shahjehan nya. Maksudmu, kau juga akan memotong tangan Rohit? Tidak .. otaknya! karena otak Rohit akan menimbulkan masalah, untuk dirinya sendiri serta bagiku. Sebenarnya, aku sangat menyesal tentang hal itu karena Rohit adalah anak yang sangat baik. Tulus, jujur??, cerdas Radio Mereka datang ke sini, Pak. Cepat pergilah! Tidak, tidak! Aku tidak akan membiarkan komputer ini masuk ke tangan yang salah. Aku akan menghancurkan segalanya! Baiklah! Aku akan mencoba dan menghentikan mereka! Halo! Bu? Rohit? Aku membawa Nisha ke rumah sakit. Selamat! Kau akan segera menjadi ayah. Ayo segera pulang, Nak Aku pulang, Bu! Aku akan pulang! Rohit Radio Ada apa? Kau terdengar tegang? Aku sudah dieksploitasi, dunia sangat egois! Jangan khawatir, aku akan pulang, aku akan segera pulang. Rohit! Apa yang telah kau lakukan? Aku sudah menghancurkan mimpimu Radio Aku sudah menghancurkan segalanya! karena aku sudah tahu niatmu Tapi bagi mereka yang tahu aku,harus mengerti Bahwa Aku tidak pernah menerima kekalahan. Aku akan membangun kembali komputer ini menggunakan penelitianmu. Tapi aku tidak membutuhkanmu lagi. Terima kasih banyak untuk semuanya, Rohit Selamat tinggal Tunggu, Pak! Jangan membunuhnya, Pak Jika kau membunuh Rohit Radio jika kau membangun komputer lagi maka kau tidak akan pernah bisa memulainya Anda memerlukan kata sandi untuk memulai komputer dan passwordnya adalah Rohit sendiri. Apa? Ya,pak Aku sudah melihatnya dengan mata ku sendiri. Sampai scan retina dan detak jantung dimasukkan ke komputer Radio komputer tidak akan memulai. Ini berarti, Aku harus membuatmu tetap hidup sampai aku bisa membuat sebuah komputer baru. Tapi kau akan mati. Untuk dunia. Berita terkini. Tragedi pemogokan! Setelah api yang meledak di lab Technotronics Radio India jenius yang terkenal