KLCBS 100.4 FM

KLCBS 100.4 FM, KLCBS 100.4 FM mendengarkan radio, KLCBS 100.4 FM streaming radio FM...
Boss! Ada gadis Radio online Pazu, tutup keran nomer ! Aduh! Pazu, berikan aku kunci inggrisnya. Aku sedang sibuk. Kau saja yang melakukannya. Cepat, jangan buat mereka menunggu. Pegang yang kuat. Cepat tekan remnya! Bagaimana? Tidak ada perak maupun timah. Pekerjaan yang siasia. Haruskah kita menggali ke bagian timur? Disana cuma ada bebatuan dan lubanglubang besar. Kita harus mulai dari awal lagi. Sudah cukup untuk hari ini. Matikan mesin uapnya. Kita sudahi hari ini. Aku akan turun tangan untuk mengurus hal ini. Pazu, berikan minyak pada pipanya. Mama, kita tidak bisa menemukannya. Terlalu gelap. Apa kau sudah benarbenar mencarinya?! Baiklah. Kita tunggu sampai besok. Hai. Bagaimana keadaanmu? Hey, apaapaan kalian Radio online Aku Pazu. Aku tinggal disini seorang diri. Mereka selalu makan setiap kali aku selesai bermain. Ternyata kau manusia ya. Tadinya, kupikir kau ini malaikat. Terima kasih sudah menolongku. Aku Sheeta. Sheeta, nama yang indah. Semalam kau jatuh dari langit. Aneh sekali ya. Kau benar. Kenapa aku masih hidup? KLCBS 100.4 FM Aku jatuh dari pesawat terbang Radio online Apa kau tidak mengingatnya? Tidak. Hey, boleh aku lihat itu? Ini? Ini adalah barang turun temurun milik keluargaku. Indah sekali. Pegang ini Radio online Lihat ini! Pazu! Jadi ini bukan sekedar batu biasa ya. Oh, tidak! Pazu! Apa kau baikbaik saja? Iya. Kau? Aku tidak apaapa. Maaf ya, sakit tidak? Tidak, kepalaku ini lebih keras dari tinju bossku. Masakannya sudah selesai. Apa kau lapar? Ayo kita makan. Tempat cuci tangannya di sebelah sana ya. Ada handuknya juga disana. Terima kasih. Laputa Radio online Sheeta! Dimana kau? Ayahku yang memotret foto itu. Itu adalah Laputa, sebuah pulau yang ada di langit. Pulau yang ada di langit Radio online ? Banyak orang bilang kalau itu cuma mitos. Tapi Ayahku pernah melihatnya. Dia memotret foto itu dari pessawat. Laputa juga ada dalam perjalanannya si Gulliver, tapi Swift yang mangarangnya. Ayah yang menggambar ini. Dia bilang, istana itu ditinggalkan dengan berisi penuh harta karun. Tapi tak ada satupun orang yang mempercayainya. Sampai dia mati, mereka menyebut Ayah si pembohong. Tapi Ayahku tidak pernah berbohong. Aku sedang membangun sebuah kapal terbang. Aku akan pergi ke Laputa! Wuah, mobil sungguhan.. KLCBS 100.4 FM jarang sekali ada yang seperti itu. Mereka itu pembajak! Mereka yang menyerang kapalnya. Apa mereka mengejar mu? Ya. Cepat! Selamat pagi! Hey, tunggu! Apa? Kami sedang terburuburu. Apa kau pernah melihat seorang gadis? Iya, kemarin Radio online Anaknya si bos, si Madge Radio online Pergi sana! Mereka memang mencarimu. Louis, pakaian gadis itu! Apa! Dia menyamar! Beritau Mama! Tidak pernah melihatnya. Gadis kecil imut. Rambutnya warna coklat, lalu dikpepang Radio online Boss! Boss! Kirakira umurnya seperti anak itu. Itu dia! Mereka pembajak! Mereka ingin menangkapnya. Ada pembajak! Aku mau lihat! Jangan ada yang bergerak. Serahkan dia. Pembajak, ya? Kami keluarga Dola. Pulanglah. Cuma ada orang miskin disini. Nyonya? Kalian larilah lewat belakang. Tapi aku mau bertarung. Mereka punya senjata! Tapi Radio online ! Gadis yang cantik. Sebaiknya kau melindunginya. Kau menolak untuk mundur ya? Gunakan tinjumu. Layaknya seorang pria. Menarik sekali. Hajar dia, bang. Tunjukkan yang kau punya boss. Wow. Hey, siapa yang akan memperbaiki bajumu nanti? Ayo, KLCBS 100.4 FM kau bisa mengalahkannya! Bagus, hajar dia! Kalian pikir kalian bisa mengelabuiku ya? Cepat, kejar mereka! Baik! Ayo naik! Bagus. Main panjatpanjatan untuk berkencan ya? Ada orang jahat sedang mengejar kami. Keluarga Dola. Pembajak? Bawa kami ke kota sebelah ya. Ke kantor polisi! Baiklah. Bantu isi bahan bakarnya. Baik! Mama! Dasar bodoh! Cepat naik! Apa? Tapi gadis itu Radio online Dia menyelinap kabur lewat pintu belakang. Ayo jalan! Abang! Tunggu! Mereka datang, tambah uapnya! Bisakah kau tambah lagi kecepatannya? Hey, ini kereta tua. Minggir! Mama, Aku tidak kuat lagi! Tambah uapnya, mereka semakin dekat! Kami datang! Sheeta, kemarilah. Bantu isi bahan bakarnya. Jangan menyerah! Cepat, kejar! Kena kau! Jangan biarkan mereka kabur! Singkirkan benda ini, cepat! Itu akan membuat mereka kapok! KLCBS 100.4 FM Biar aku yang melakukannya. Tidak usah, biar aku saja. Tunggu! Itu mereka. Apa yang harus kita lakukan? Aku tidak akan menyerah. Cepat! Kejutan. Ada tentara datang. Hey, anakanak ini membutuhkan pertolongan! Ada pembajak yang sedang mengejar mereka. Sheeta? Sampai jumpa. Tunggu! Sheeta! Berhenti, atau kutembak kau. Ada kereta baja. Tidak peduli! Hancurkan! Ada apa, Sheeta! Menjauhlah! Mereka akan segera jatuh! Diam. Lihatlah baikbaik. Kita melayang! Lihat! Kristalnya! Jadi benar dari batunya! Hebat sekali! Kita akan melayang terus ke bawah. Hebat sekali! Aku menginginkannya! Tembak! Aku harus mendapatkan batu hebat itu! Cahaya batunya meredup Radio online Hey, tunggu sebentar! Sama seperti saat kau mendarat waktu itu. Lubangnya jadi terlihat kecil sekali dari sini. Semoga si Boss dan anak buahnya baikbaik saja. Jangan khawatir. Mereka tidak mudah dikalahkan. Ayo, kita cari jalan keluar dari sini. Ini adalah tambang kuno. Banyak terowongan dimanamana. Ini. Terima kasih. Aku memang sedang lapar. Aku masih punya buah apel dan beberapa permen. Sepertinya kau punya tas sihir yang bisa memuat apa saja ya. KLCBS 100.4 FM Gondoa? Itu sangat jauh di utara sana. Iya. Kedua orang tua ku sudah meninggal, tapi mereka meninggalkan sebuah rumah dan sebuah ladang, jadi aku tinggal disana sendirian. Orangorang yang memakai kacamata hitam itu menculik mu? Iya. Jadi orang yang pakai kacamata hitam tadi salah satu dari mereka ya? Apa mungkin dia, yang memanggil para tentara tadi? Dola dan anak buahnya, menginginkan batu itu. Tapi aku tidak tau kalau batu ini memiliki kekuatan yang misterius. Batu ini selalu ada di keluarga kami. Ibu memberikannya padaku sebelum dia meninggal. Dia memberitau ku untuk tidak menunjukkan atau memberikan batu ini pada siapapun. Jadi, kita berdua samasama seorang diri ya? Maafkan aku karena telah melibatkanmu dalam masalah ini. KLCBS 100.4 FM Saat kau jatuh dari langit, jantungku berdegup kencang sekali. Aku merasa ada sesuatu yang indah akan terjadi. Setansetan kecil Radio online setansetan kecil. Paman Pom! Tidak apaapa.