Radio Elshinta

Radio Elshinta, Radio Elshinta mendengarkan radio, Radio Elshinta streaming radio FM...
Aku juga punya nama baru. Mereka semua memanggilku "YoYo." Garagara kau. Maaf. Tapi kedengarannya keren. Aku akan balas dendam. Dan bahasa Spanyolmu sangat bagus, bukan hanya "Ikan." Ini syarat baru di S.H.I.E.L.D. Aku tahu kau pikir S.H.I.E.L.D. berbahaya, Radio Online tapi sesungguhnya misi kami untuk melindungi. Kami usahakan sebaik mungkin untuk tidak membunuh. Tidak membunuh. Tidak membunuh. Tidak membunuh. Yang ini? Itu membunuh. Kau sudah usahakan yang terbaik, tapi Radio Online ada harihari dimana lebih sulit dari hari lainnya. Tidak apaapa, Mack. Aku percaya. Radio Elshinta Apa yang kau lakukan? Kau yang dokter. Apa dia mati atau tidak? Suhu tubuhnya derajat. Agak mati. Ada semacam aktivitas metabolik. Menarik. Tidak menarik. Karantina. Karantina. Kami permisi. Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Hari pembalasan akan tiba. Kau percaya pada Inhuman sama seperti aku. Itu kesalahan yang fatal. Mereka semua akan menyembahnya. Dia bukan Dewa. Sejauh yang kami tahu, ia budak Kree. Apa permulaan yang baik untuk Dewa? Mereka memanggilnya "Alveus." Kau tahu artinya? Itu bahasa Latin. Artinya "Hive," Radio Online (sarang penyakit) Radio Online karena dia adalah parasit Berkerumun, memakan, berpindahpindah tubuh. Itu salah satu cara untuk mengetahuinya. Kau bukan orang religius, 'kan? Aku percaya pada timku. Itu yang pertama dia hancurkan. Katamu mereka menyembahnya. Apa maksudmu? Anak buah setiaku sekarang berpihak padanya. Dia menginfeksi mereka, menjadi bagian dari mereka, Radio Online dan secara langsung mereka bersatu dengan Hive. Pengendali pikiran? Kau pemimpin Hydra. Kenapa aku harus percaya padamu? Tidak perlu percaya. Segera kau akan lihat. Kau utus empat Inhuman ke sarangnya, Radio Online dan kini mereka sudah di markasmu. Berapa banyak dari mereka yang akan berkhianat? Jika kau percayai mereka semua, hentikan sekarang. Semuanya baikbaik saja? Radio Elshinta Kunci markas ini secara diamdiam. Malick tidak punya bukti. Aku tak mau anggap remehkan ancaman ini. Kalau begitu jangan pikirkan. Kita bisa bicara dengan mereka, memindai mereka. Ini bukan tes. Jika ada yang sakit, dia bisa berbahaya. Mereka harus dimasukkan ke modul tahanan sekarang. Lalu apa? Simmons bilang jangan mengetes. Kita akan interogasi mereka? Menanyai apa? "Apa kau terinfeksi?" Tidak? Bagus. "Terima kasih." Ini takkan bekerja jika mereka tahu kita sudah tahu. Aku butuh yang lain. Tubuh Lucio menunjukkan tandatanda aneh. Mungkin kita bisa mulai dari sana. Juga bisa membantu mengkonfirmasi omongan Malick. Berikan aku bukti. Jika benar salah satu dari mereka Radio Online berkhianat atau bahkan mereka semua. Aku butuh tes dan obat penawar. Ini beresiko. Ini kesempatan terbaik kita. Kita tahan semua orang di markas. Jika ada yang terinfeksi, mereka datang karena suatu alasan. Kita pantau mereka, cari tahu rencana mereka. Mereka menyelamatkan hidup kita, Radio Online dan kini kita mencurigai mereka. Maaf. Aku kemari saat kutahu markas sedang dikunci. Ada apa? Ini pencegahan keamanan selagi Malick di tahan. Benar. Ada info tentang ZombieWard? Belum, tapi pasti akan ada. Baik. Jika sudah dapat, beritahu aku. Aku ingin timku menghadapi dia. Tapi Joey menusuk Lucio. Aku ragu dia akan siap Radio Online kembali ke lapangan. Itu sulit. Aku akan periksa dia. Terima kasih. Carikan aku jawaban. Apa maksudmu? Aku belum bisa pergi? Ini wajar. Ini hanya masalah keamanan sejak Malick di sini. Keamanan? Justru lebih mirip parno. Aku mau lakukan sesuatu, atau aku pulang. Apa mereka sudah interogasi Malick? Malick bekerja sama, tapi kita harus bersabar. Kita pasti punya kesempatan. Radio Elshinta Aku benci organisasi gila ini. Kau sudah bicara dengan Joey? Sudah kucoba, tapi dia menghilang. Waktunya pengobatan. Aku tidak mau. Percayalah, sejam lagi, kau akan baikan. Itu akan buat aku pingsan. May, dia coba membantumu. Tinggalkan kami sebentar. Temui aku di kamarku. Baik. Bagaimana keadaanmu? Aku masih sakit, dan aku benci gaun pasien ini. Begitukah? Kau hebat hari ini. Kau pimpin mereka dengan baik. Apa ini akan lebih mudah? Justru semakin sulit. Ada apa? Sepertinya Coulson bohong padaku Radio Online soal penguncian markas ini. Mereka bisa merasakannya. Terkadang, itulah pekerjaan. Tapi rasanya tidak enak. Jika dia menyembunyikan sesuatu, aku yakin untuk alasan yang tepat. Kau pasti menginginkan ini. Menurutmu apa yang akan terjadi? Kau tak mengerti bagaimana rasanya meyakini sesuatu. Kita perkembangan evolusi Katolik. Tentunya tanpa pemuja kematian. Kalau begitu kau tahu kita samasama memiliki dosa. Aku percaya bahwa aku bisa membangkitkan Dewa. Tapi malah aku membebaskan Iblis. Secara teknis. Semua ajaran sesat kuno Radio Online berasal darinya, kau pasti tahu. Iblis itu menjanjikan segalanya Radio Online dan kemudian memungkinkan kau menghancurkan duniamu sendiri. Aku korbankan adikku untuknya. Namun, ia mengambil putriku. Dan bayangan Radio Online tubuhnya tergeletak dilantai Aku mengecewakannya. Untuk apa lagi? Untuk langkahmu selanjutnya. Kau coba beri aku ide Radio Online bahwa aku bisa atur segalanya dengan benar? Aku coba memberimu balas dendam. Aku juga memiliki bayangan jasad dilantai, Radio Online Rosalind Price. Seketika cinta menjadi amarah. Sehingga aku buru dan bunuh Grant Ward. Bukan demi kebaikan atau keyakinan apapun. Aku hanya ingin balas dendam. Aku ingin merasakan dia mati. Itulah dosaku yang berikan kehidupan baru bagi Iblis barumu. Untuk datang dan merenggut yang kita cintai. Ubahlah menjadi amarah. Bagaimana cara menghentikannya. Dewa ini telah hidup lebih lama Aku sudah bertemu Dewa. Dewa juga berdarah. Tak kusangka rodeo terakhirku ternyata bersama S.H.I.E.L.D. Apa yang ingin kau tahu? Semuanya. Tidak. Jangan minta aku melakukannya lagi. Percayalah, Radio Elshinta Joey. Kita akan cari solusinya. Sekarang aku melihat ini. Apapun yang terjadi, Radio Online para Inhuman itu bertanyatanya. Juga, apa yang terjadi, Mack? Sangat banyak. Subjek berumur , lakilaki, asal Kolombia. Penyebab kematian: pendarahan organ tubuh karena tertusuk. Toksikologi dan kinerja darah kembali normal. Suhu tubuh tetap derajat, Radio Online itu sangat aneh. Simmons berusaha membuat ini terdengar normal, tapi sekedar catatan, Radio Online kami harus belah kepalanya.