Radio MQFM

Radio MQFM, Radio MQFM mendengarkan radio, Radio MQFM streaming radio FM...
Dios mio, kawan. Liam dan aku, kami akan menghajar kalian. Yeah? Kau tahu, itu seperti, uh Radio online pendapatmu, kawan. Biar kukatakan sesuatu padamu, pendejo, kau macammacam dengan kami, kalian hiilang dari jalur, Kuambil dan kujejalkan di pantat kalian dan menarik pelatuknya sampai bunyinya klik. Jesus. Kau yang bilang, bung. Tidak ada yang macam dengan Jesus. Umur tahun, Dude. Ohh, man. Mereka memanggil menit yang lalu. Bawa uangnya, mengemudilah ke Utara di jalan . Mereka akan menghubungimu dengan instruksi dalam menit ke depan. Hanya satu orang. Mereka mau harus begitu, atau aku pergi denganmu. Apa yang terjadi dengan dagumu? Oh, bukan apaapa. Ini uangnya. Dan telponnya. Tolong, Dude, ikuti instruksi mereka. Baik. Nyawanya ada di tanganmu. Oh, bung, jangan katakan itu. Tn. Lebowski memintaku untuk mengulang itu. Nyawanya ada di tanganmu. Sial, bung. Nyawanya ada di tanganmu, Dude. Laporkan segera setelah semuanya selesai. Kau mau kemana? Bawa tasnya. Aku yang setir. Apa? Apa ini? Tas. Tasnya, Dude. Apa yang Radio online Mereka sudah menghubungi? Ada apa ini? Celana dalam kotorku, Dude. Laundry. Putih. Aku yakin ada alasan kau bawa celana dalam kotormu. Beratnya. Tas tidak boleh terlihat kosong. Apa yang kau pikirkan? Kau benar, Dude. Aku harus berfikir, Mengapa kita harus menerima ribu Radio online Kita? Kau bilang kau hanya ingin ikut saja. Mengapa kita mau menerima ribu saat kita bisa mengambil satu juta penuh? Apa aku salah? Ya, kau salah. Ini bukan permainan, bung. Ini permainan. Kau sendiri yang bilang. Dia menculik dirinya sendiri. Kubilang aku pikir begitu Radio online Dude disini. Siapa ini? Dude si pembawa tas. Kau mau kamu kemana? Kami? Sial! Yeah, kau tahu, aku dan sopir. Aku tidak membawa uangnya, menyetir mobil Radio online Radio MQFM Diam! Apa kau mengacaukan ini? Siapa itu? Itu sopirnya. Sudah kubilang Radio online Sial! Apa yang terjadi? Walter! Apa yang terjadi? Dia menutupnya! Kau mengacaukannya! Kau mengacaukannya! Nyawanya ada di tangan kita. Tenang, Dude. Kacaulah kita sekarang. Kita tak punya apaapa. Mereka akan membunuhnya. Kita kacau, Walter. Tidak ada yang kacau, Dude. Kamu bukan Dude banget dah. Mereka akan menghubungi lagi. Dia diculik Radio online Kau mengerti? Tidak ada yang kacau disini, Dude. Mereka cuma sekumpulan amatir! Hey, kau bisa diam gak? Jangan ngomong apaapa waktu aku melakukan bisnis disini. OK, Dude, lakukan dengan caramu. Tapi mereka amatir. Sialan. Dude. 'OK, kami proses, 'tapi hanya jika tidak ada yang anehaneh.' Yeah, yeah. Radio MQFM 'Jadi tidak ada yang anehaneh, OK? ' Katakan saja dimana tempatnya. Itu tandanya, bung. Jadi yang perlu kita lakukan hanya membawa dia kembali. Tidak ada yang boleh protes, dan kita yang ambil uang sogokannya. Bagus sekali, Walter, tapi bagaimana cara kita mendapatkannya kembali? Itu bagian yang sederhananya, Dude. Kita lakukan pertukaran, kuambil satu, kupukuli. Huh? Yeah. Itu rencana yang hebat. Itu cerdas sekali, jika aku memahaminya dengan baik. Ini jam Swiss. Yeah, kecantikannya terletak pada kesederhanaannya. Jika jadi rumit, semuanya bisa salah. Jika aku belajar satu hal di Vietnam, itu adalah Radio online Dude. Datang ke jembatan. Saat kau menyeberangi jembatan, kau lempar tasnya dari jendela kiri. Kau diawasi. Fuck! Apa yang dia bilang? Dimana pertukarannya? Tidak ada, kita lemparkan uangnya dari mobil. Kita lemparkan uangnya dari mobil yang sedang jalan! Kita tak bisa lakukan itu. Itu akan menghancurkan rencana. Telpon mereka dan jelaskan. Rencanamu sangat sederhana. Aku yakin mereka akan mengerti. Aku akan melempar uangnya, Walter. Kita jangan macammacam. Jembatannya sudah dekat. Berikan aku tasnya. Persetan. Aku sayang kamu, tapi kau harus hadapi kenyataan kau itu tolol. Tidak waktu untuk argumen. Hey, kawan. Jembatannya. Hey, Walter! Hey! Walter! Itu dia tasnya! Apa yang kau lakukan? Ini, pegang setirnya. Kecepatan mph, aku keluar, kutangkap satu orang dan kuhajar. Uzi. Uzi? Aku tidak akan keluar dengan telanjang. Walter, tolong! , Dude. Ini dia. Kami bawa! Kami bawa! Kami bawa uangnya! Kami Radio online bawa! Aw, persetan, Dude. Ayo kita main bowling. Etz chaim he, Dude, seperti yang biasanya dikatakan mantan. Apa artinya itu? Apa yang akan kita katakan pada Lebowski? Huh? Oh, dia. Uh Radio online Apa sebenarnya masalahnya? Masalahnya adalah Radio online Apa maksudmu, apa Radio online Tidak ada Radio online Kita Radio online kita tidak, uh Radio online Mereka akan membunuh wanita malang itu. Wanita malang Radio online Jalang malang itu menculik dirinya sendiri. Kau sendiri yang bilang. Aku bilang kupikir dia menculik dirinya sendiri. Radio MQFM Kamu yang yakin sekali. % yakin. Mereka mengumunkan ronde berikutnya. Tutup Radio online Kapan kita main? Sabtu ini. Sabtu? Mereka harus menjadwal ulang. Apa yang harus kukatakan pada Lebowski? Kubilang pada kantor liga Radio online Siapa yang bertanggung jawab masalah jadwal? Burkhalter. Sudah kubilang pada sialan itu aku tidak main pada hari Shabbos. Dia sudah mengumumkannya. Dia bisa membatalkannya! Siapa yang peduli? Mereka akan membunuh wanita malang itu. Apa yang akan kukatakan pada Lebowski? Dia akan lelah dengan permainannya dan akan kembali. Mengapa tidak mau hari Sabtu? Aku Shomer Shabbos. Apa itu? Apa yang kukatakan pada Lebowski? Sabtu adalah Shabbos, hari istirahat Radio MQFM. Aku tidak bekerja, aku tidak menyetir mobil, Aku tidak memegang uang, aku tidak menyalakan oven, dan aku yakin tidak maen bowling! Astaga. Radio MQFM Shomer Shabbos! Walter, apa yang harus Radio online Shomer Shabbos. Cukup! Aku pergi dari sni. Ayo, Dude. Dude! Dude! Dengar, kau katakan padanya Radio online Katakan padanya kita melakukan pertukaran dan semuanya berjalan Radio online Bagaimana? Semuanya lancar. Walter, kita tidak melakukan pertukarannya. Mereka tidak mendapatkan uangnya! Mereka akan Radio online Mereka akan membunuh wanita malang itu. Jika kau tak bisa pergi dengan mobil, bagaimana kau bisa ke Shammos? Serius, Dude, kau mengejutkanku. Mereka tidak akan melakukan apaapa. Apa yang bisa mereka lakukan padanya? Mereka amatir, dan sementara itu, Siapa yang memegang uang jutaan dolar? Apa aku salah? Radio MQFM Siapa yang bawa uang jutaan dolar di mobil kita? Mobil kita, Walter? Apa yang mereka dapatkan? Celana dalam kotorku. Radio MQFM