Radio Swaragama

Radio Swaragama, Radio Swaragama mendengarkan radio, Radio Swaragama streaming radio FM...
Aku Jackie Treehorn. Tempat yang bagus, kawan. Benarbenar tidak terjamah. Kau minum apa, Dude? White Russian. Terima kasih. White Russian. Bagaimana dengan bisnis kotor, Jackie? Aku tidak tahu, Dude. Usahaku penerbitan, hiburan, dan penasehat politik. Oh. Mana yang "Logjammin'"? Ya, sayang sekali, itu benar. Standar telah jatuh ke hiburan dewasa. Video, Dude. Sekarang kami berkompetisi dengan amatir, kami tidak bisa berinvestasi di bagian ekstra, contohnya cerita, nilai produksi, perasaan. Kau tahu, orangorang lupa bahwa otak adalah zona erotis terbesar. Padamu mungkin. Kau harus ambil yang baik dengan yang buruk. teknologi baru mengijinkan kita untuk melakukan hal yang menarik dalam software interaktif erotis. Gelombang masa depan, Dude. % elektronik. Yeah Radio online Aku masih masturbasi secara manual. Tentu saja. Aku bisa lihat kau bingung untuk mengerti maksudku. Ini dia, Dude. Mana Bunny? Kupikir kau mungkin tahu itu. Mengapa? Dia lari untuk menghindari hutang besar padaku. Dia tidak lari. Dia Radio online Aku dengar cerita itu. Aku tahu kau terlibat dalam hal ini, Dude. Aku tak peduli apa yang kau coba dapatkan dari si suami. Itu urusanmu. Yang kukatakan adalah Radio online Aku mau punyaku. Yeah, baik, bung. Ada banyak Radio online aspek disini, bagian yang menarik. Permisi. Yeah? Oh, yeah. Dimana itu? Baik. Permisi. Maafkan aku. Tidak masalah, bung. Jadi, uh Radio online Jika aku, uh, bisa menemukan uangmu Radio online Apa untungnya bagi Dude? Tentu saja, itu yang dibicarakan. Isi ulang? Paus buang air di kayu? % tip penemu. Cukup? OK. Setuju, Jackie. Aku suka caramu berbisnis, bung. Uangmu dipegang oleh seorang anak namanya Larry Sellers. Dia tinggal di Hollywood Utara, di Radford, uh Radio online di sebelah In 'n' Out Burger. Anak sialan, tapi aku yakin kau bisa mendapatkannya dari dia. Maksudku, umurnya . Gagal di sekolah. Jadi, jika kau bisa, uh Radio online menuliskanku cek untuk % dari setengah juta Radio online ribu Radio online Aku akan keluar dan berbaur. Kau buat Caucasian yang kacau, Jackie. Seorang anak tahun. Apa ini candaan? Tidak, tidak ada candaan. Tidak ada hal aneh, Jackie. Si anak itu yang bawa. Hai, kawan. Si anak hanya ingin mobil. Yang Dude inginkan hanya mendapatkan karpetnya kembali. Aku tidak tamak. Karpetnya benarbenar Radio online cocok dengan ruangan. Kegelapan menyelimuti Dude. Lebih gelap dari pantat orang hitam di malam yang tidak ada bulan. Tidak ada dasarnya. Bermerk! Hanya ini identitasmu? Aku tahu hakku, Bung. Kau tak tahu apaapa, Lebowski. Aku mau pengacara, bro. Aku mau Radio online Bill Kunstler, bro Radio online Radio Swaragama atau Ron Coobie. Tn. Treehorn bilang pada kami bahwa dia harus mengeluarkanmu dari pesta kebunnya, bahwa kau mabuk dan mengacau. Tn. Treehorn memperlakukan objek seperti wanita, bro. Tn. Treehorn punya banyak pengaruh di kota ini. Kau tidak punya apaapa, Lebowski. Kamu punya komunitas pantai yang bagus disini, dan aku mau mejaganya tetap baik dan tenang. Jadi biar kubuat jelas. Aku tidak suka kau berkeliaran, mengganggu warga kami, Lebowski. Aku tidak suka namamu, Aku tidak suka wajahmu, aku tidak suka kelakuan kurang ajarmu, dan aku tidak suka kamu Radio online bajingan. Apa jelas? Maaf. Aku tidak dengar. Fasis keparat! Jangan dekatdekat dengan Malibu, Lebowski! Hindari Malibu, bedebah! Jauhjauhlah kau dari komunitas pantaiku. Jesus Radio online Bung, bisakah kau ganti salurannya. Jika kau tidak suka musiknya, bayar taksimu sendiri! Aku akan menepi dan menendangmu. Malamku berat, dan aku benci Eagles. Keluar dari taksiku! Keluar! Kelu Radio online Hey Radio online bro! Bung, hey! Oh Radio online Jesus. Jeffrey. Maude? Cintai aku. Uh, itu jubahku. Ceritakan tentang dirimu padaku, Jeffrey. Tidak banyak untuk diceritakan. Aku, um, dulunya aku salah satu penulis dari Pernyataan Port Huron. Pernyataan Port Huron yang asli. Bukan draft yang kedua. Uh, dan kemudian aku, uh, apa kau pernah dengar Seattle ? Itu aku. Dab, um, orang lainnya. Um Radio online dan kemudian, ah, bisnis musik sebentar. Radio Swaragama Yeah, perjalanan untuk Metallica. Oh. Tur "Speed of Sound". Mmhmm. Sekelompok bedebah. Uh, dan kemudian, kau tahu, sedikit ini, sedikit itu. Karirku melambat belakangan. Apa yang kau lakukan untuk rekreasi? Oh, yang biasanya. Bowling, jalanjalan keliling. Kilas balik yang pahit. Apa yang terjadi dengan rumahmu? Oh, Jackie Treehorn mengacaukannya. Dia pikir aku yang bawa uang Ayahmu. Dia membawaku keluar saat dia mencarinya. Cocktail? Tidak, makasih. Itu bukan uang Ayahku. Itu uang Foundation. Mengapa mereka pikir kau yang bawa? Dan siapa yang sebenarnya bawa? Larry Sellers, anak SMA ini. Anak sialan. Kau tahu, ini masalah yang sangat rumit, Maude. Banyak yang masuk, banyak keluar. Kau tahu, untungnya. Aku terikat dengan obat Radio online yang keras untuk menjaga pikiranku tetap hidup, kau tahu, uh, lentur, kau tahu. Sangat dekat dengan uang Ayahmu. Itu uang milik Foundation. Ayah tidak punya. Apa yang kau bicarakan? Dia kan kaya. Tidak, tidak kekayaannya dari Ibu. Dia melakukan kerjaan, uh Radio online Kami membiarkannya menjalankan perusahaan, tapi dia tidak melakukannya dengan baik. Tidak, dia Radio online Radio Swaragama Dia mengelola badan amal, dan aku memberikannya tunjangan yang pantas. Dia tidak punya uang miliknya sendiri. Aku tahu bagaimana cara dia mengenalkan dirinya. Kelemahan Ayah adalah kesombongannya. Si pelacur itu. Uh, apa menurutmu dia, uh Radio online Apa itu, yoga? Ini meningkatkan kemungkinan pembuahan. Meningkatkan? Ya. Menurutmu ini untuk apa? Senangsenang dan permainan? Aku mau anak. OK, yeah, OK, tapi biarkan aku Radio online Biarkan aku menjelaskan sesuatu tentang Dude. Dengar, Radio Swaragama Jeffrey, Aku tidak menginginkan patner. Aku tak mau Ayah menjadi yang harus kulihat, atau yang punya keinginan membesarkan anaknya sendiri. h, jadi dokter itu Radio online Tepat. Sekarang, apa yang terjadi dengan mukamu? Apa Jackie Treehorn melakukan itu dengan baik? Tidak, uh, itu Kepala Polisi Malibu. Benarbenar orang yang reaksioner. Jadi, Ayahmu Radio online Yeah, aku mengerti. Yeah, yeah. Apa? Oh, astaga, pikiranku tentang kasus ini menjadi terlalu tegang. Yeah, Ayahmu. Jeffrey, apa yang kau bicarakan? Jeffrey! Walter, jika kau disana, angkat telfonnya.