CityFM

CityFM, CityFM mendengarkan radio, CityFM streaming radio FM...
Kutempatkan Casanova di meja dua seperti maumu. Kuyakin kau beri dia kamar dengan toilet rusak. Oh, ya, aku suka itu. Aku tak memakai cincin. Kau takkan tahu itu. Aku bersamanya karena anak kami dan aku bisa bertahan Radio Online , Radio Online kecuali saat takdir lewat toilet yang tak bisa disiram Radio Online , Radio Online mempertemukanku dengan spesimen istimewa sepertimu. Apa yang kulewatkan ? Spesimen istimewa. Sial ! Dia akan minta kenangan. Dia sudah mati, tapi dia takkan diam. Dia tak bisa bergerak. Cuma tak sadar itu akan terjadi menit lagi. Aku bisa minta kunci ke kamar ,. Jadi kumohon, Marie, beri aku kenangan. Beri aku sesuatu yang bisa aku ingat. Baik. Terima kasih. Ayo. Sialan ! Bagaimana bisa dia selalu bercinta ? Apa itu ? Hei, dia memang menginginkannya. Ya, aku tak bisa seperti itu. Kau bisa ? Tentu. Tak pernah letakkan kepala di bantal yang sama. Itu mahal biayanya. Benar. Aku butuh ribu dolar selama lima tahun. Sekarang baru .. Kau akan beruntung nanti. Aku tahu. Saat terwujud Radio Online , Akan kucekek dia. Ya. Hei, Nick ? Holly barusan telepon. Katanya, jika jus jerukmu belum habis, jangan dibuang. Pintunya tak dikunci. Kau mau kopi ? Tidak. Aku baru menyeduhnya. % kopi Kolombia, ada di atas meja. Holly, jika cuma mau sembunyi kenapa tak bicara di telepon ? Aku cuma tak mau menemui dalam keadaan seperti ini. Hei, Nick. Aku terus memanggilmu saat dalam keadaan darurat. Dokter bilang aku berulang terus menyebut "Nick". Mereka pikir kaulah Radio Online Yang melakukannya ? Entahlah. Itu sebabnya aku meneleponmu. Semalam aku kencan. Saat aku pulang Radio Online , Radio Online aku ke lift, pintunya terbuka Radio Online dan liftnya naik. Ada tiga orang masuk. Yang muda bosnya. Bicaranya tegas, seperti petarung. Yang dua orang besar adalah anak buahnya. Si Petarung bilang, "Ayo ke pesta." Aku jawab lelah dan dia bilang Radio Online , "Hei, aku terlalu keren untuk ditolak" Dan dia menarikku ke dalam dan Radio Online kami masuk ke tempatnya. Kutanya "Di mana pestanya ?" Dia bilang "Kaulah pestanya." Dia memberi aba aba yang besar untuk ke kamar sebelah. Dan dia berkata, "Bukankah kau jalang yang untung ?" "Hanya kau gadis di dunia yang menyentuhnya malam ini." Lalu dia menatap dirinya Radio Online dan bilang Radio Online , "Kebanggaan semua pria." Ya, dia melakukan perbuatannya. Dan si dua orang besar mengintimidasiku di tangga. Dan orang Hotel membuangku di bagian Gawat Darurat. Bukankah bayaranmu dolar untuk satu jam pertama ? Hari ini aku tidak menerima kerjaan. Kenapa kau mau bayar aku ? Karena aku ingin menuntutnya, Nicky. Kau harus sewa pengacara, Holly. Aku bukan pengacara. Aku bahkan tak tahu nama, kamar atau tentangnya. Berarti kau harus sewa detektif, Holly. Aku bukan detektif. Aku tak kenal detektif, Nick. Kukenal kau, bisa semuanya. Kenapa kau tak bisa membantuku ? Karena kurasa orang itu bukan eksekutif IBM. Kau masuk ke hotel apa ? Golden Nugget. Makin bagus. Banyak orang menyukainya. Benar, dan ini juga Radio Online , Radio Online anak SMA tahu tak ada kejahatan terorganisir di Amerika. Siswa SD saja tahu jika organisasi kejahatan mau menyerang Radio Online , Radio Online kota terakhir yang akan mereka datangi itu Vegas. Semua siswa TK tahu jika pendemo mau beraksi Radio Online , Radio Online hotel terakhir yang akan ternoda itu Golden Nugget. Astaga, Holly, gadis penaripun bisa merobek buku telepon. Kau ingat kubilang jangan pergi ke tempat itu ? Kau selalu bisa buatku marah, Holly. Aku mau pergi. Tapi biar kuperjelas. Holly, saat aku ke kota ini, kau masih kecil tinggal di seberang. Tahun pertama, Baby ajak aku bergabung di organisasinya. Kubilang tidak. Jika mau melukai orang, kuingin karenaku, bukan demi orang lain. Baby terima itu. Sejak itu aku menjauh dari mareka begitupula mereka. Aku tak kenal orang yang kerja di Golden Nugget. Aku tak punya kontak di sana. Sumpah. Hei, Millicent. Kurasa mereka tak suka kami punya tamu. Hei, aku tertarik dengan orang yang seperti petarung. Punya kamar di lantai atas, dengan dua pengawal besar. Kau masih tinggal di Naked City ? Kau tahu Big Daddy's ? Tentu. Aku selesai jam empat. Kesanalah sekitar jam :. Jika aku tak ke sana, Aku tak dapat info. Jika aku datang, kita akan bicara. Hei, Nick. Hei, Millicent. Sayang sekali kau punya darah Inggris. Jika kau orang hitam, kuyakin kau hebat dan cepat. Kau bohong. Tidak. Jangan pikir ini rasis atau apa Radio Online , Radio Online tapi aku merasa kalian tak bersih. Yang kau ajak bicara ini pengurus rumah, ingat ? Aku tahu begitu saja jika ada orang Inggris di suatu ruangan. Kenapa aku harus berpikir itu rasis ? Senangnya kau tak pikir begitu. Pria petarung itu Radio Online , Radio Online namanya Danny DeMarco, kamar . Dia dari keluarga kaya Italia timur. Dia Putra dan pewaris. Ayahnya menyayanginya itu sebabnya dia Radio Online selalu bersama dua Ibu besarnya. Seberapa besar mereka ? Jauh lebih besar darimu. Kau pernah bantu aku. Aku berhutang padamu selamanya. Tapi sekarang, kuingin kau lakukan sesuatu. Jangan cari masalah dengan mereka. Sulit. Aku bertemu wanita yang urusi kamar kamar. Dia gagal, Holly. Tak tahu apa apa. Oh, Nick. Jangan bohong lagi. Kau tahu yang dia lakukan saat selesai ? Dia menodongkan pistol ke kemaluanku. Dia berkata, "Kau punya satu kesempatan bernafas." "Katakan kau mencintaiku, jika aku percaya, kulepas kau." Aku berkata, "Ya Tuhan, aku mencintaimu." "Aku sangat mencintaimu, sungguh." Dia bilang, "Jangan bohongi tukang bohong." Lalu dia tarik pelatuknya. Dan aku berteriak Radio Online dan mendengar bunyi klik. Cuma bermain main dengan orang lain. Benar, Nicky ? Aku mau menuntutnya Radio Online , Radio Online dan kau tahu siapa dia. Kau cuma melepasnya. Aku sudah coba, Holly. Tentu, kau pembohong. Ketahuilah satu hal. Saat kubilang aku peduli padamu Radio Online , Ya, aku tahu. Kau bohong. Salah. Aku mencintaimu. Semua hal baik yang kukatakan itu benar. Saat kau jatuh, siapa yang turun dan menemukanmu ? Hanya aku. Holly Radio Online Hei ! Maaf, aku salah belok di jalan itu. Aku siap lihat pemandangan. Ikuti aku, Tn. Kinnick. Aku tak sadar tempat ini sangatlah besar. Ya, kebisingannya kadang mengganggu. Aku tak masalah dengan kebisingan. Golden Gate jauh lebih kecil. Cuma berkendara sebentar. Tentu. Ini tak sebagus tempat lainnya. Cuma memancing turis bego. Bagaimana kau masuk pekerjaan ini ? Pasukan khusus, ya ? Dilatih untuk menjalankan komando. Benar begitu ? SBS ? SRR ? SAS ? Hanya S. Hanya S. "S" artinya khusus ? "S" artinya tutup mulutmu. Itu bukan sesuatu yang akan kuceritakan padamu. Aku bisa atasi banyak hal. Itu saja yang harus kau tahu. "Menjalankan komando" bukan istilah militer yang disukai. Kenapa kau sangat sensitif ? Hai, permisi. Bisa minta air Fiji ? Kau jatuhkan botolnya, jadinya tak menggelinding. Nicky ? Vodka ganda. Dengan gelas persegi biar tak menggelinding. Aku mau main judi dadu. Bagian dolar ada di sana. Ya, tapi aku lebih ahli di taruhan kecil meja dolar. Kedengarannya seperti sistem kemenangan. Aku dukung. Bagus. Aku mau pasang dolar untuk lempar dadu. dolar, baik Tuan. Hei, Nick. Kulihat kau lebih bahagia. Salah sekali, Cassandra. Ini adalah puncak karirku. Aku melindungi peminum Fiji. Ini dia ! Bertaruh dolar dalam sekali lemparan dadu.