Dreamers Radio

Dreamers Radio, Dreamers Radio mendengarkan radio, Dreamers Radio streaming radio FM...
Dia orang baik. Paman Pom. Kami sedang tersesat. Sekarang setan kecil ini terlihat seperti Pazu Radio online Bersama dengan setan kecil disampingnya. Para pembajak sedang mengejar kami. Dan juga para tentara. Hebat sekali. Minumlah. Terima kasih. Apa kau selalu tinggal dibawah tanah seperti ini? Tentu saja tidak. Batubatu ini baru saja bergerak Radio online Pada saat aku turun ke tempat ini. Batubatunya bergerak Radio online ? Mereka juga berbicara dengan lembut. Indahnya Radio online Pazu, lihat itu! Tadi itu kan cuma batubatu biasa Radio online Indah sekali Radio online Kemari, akan kutunjukkan sesuatu. Dreamers Radio Cahayanya hilang. Batubatu ini mengandung Volucite (jenis kristal langka). Volucite? Kalau batu ini terkena udara, maka batu ini akan kembali menjadi batu biasa lagi. Batunya bercahaya Radio online Astaga! Itu kristal Volucite yang asli, anakku. Aku belum pernah melihat itu sebelumnya. Jadi, karena benda ini batubatu yang ada disini bergerak. Batu ini memiliki kekuatan yang misterius. Aku kira hanya orangorang Laputa yang tau cara membuat kristal Volucite. Orangorang Laputa Radio online ? Mereka menggunakan kristal Volucite untuk membuat sebuah pulau yang hebat terangkat Radio online Laputa masih ada, Sheeta! Tempat itu benarbenar masih ada! Apa benar pulau itu masih ada? Paman Pom? Anakku, maukah kau menyembunyikan batu itu? Aku tidak kuat menghadapi kekuatannya. Ada apa? Kakek ku bilang Radio online batubatu bergerak pada saat Laputa mengapung ke langit. Jadi begitu, kalau kau pergi ke langit, maka kau akan menemukan Laputa! Sheeta, Ayahku tidak berbohong! Nona muda Radio online Begini Radio online Ya? Batu mu sangat kuat Radio online Aku bicara sebagai orang yang sudah pernah berbicara kepada batu sepanjang hidupku. Sebuah batu yang sangat kuat dapat membawa kebahagiaan, namun juga bisa membawa kesedihan. Ditambah lagi, batu mu itu adalah buatan manusia. Apa kau mengerti Radio online ? Batunya tidak berbahaya! Batu itu sudah menyelamatkan Sheeta dua kali! Hebat sekali! Laputa benarbenar masih ada! Mereka sudah pergi. Ayo kita kembali ke kapal, Mama. Saat keadaan sepi seperti ini, lebih baik kita tunggu disini dulu. Aku lapar Dreamers Radio Radio online Sudah aman. Ayo. Terima kasih, paman. Jaga dirimu baikbaik ya. Lihat awanawan itu! Dibalik awan itu ada sebuah pulau impian kita. Aku siap! Aku akan segera menemukan Laputa! Pazu Radio online Aku belum memberitaukan semuanya padamu. Keluarga ku memiliki nama kuno Radio online yang datangnya bersamaan dengan batu ini. Nama ku adalah, Lucita Toelle Ur Radio online . Laputa. Laputa? Maksudmu Radio online Itu para tentara! Lari! Masuk ke gua! Jangan bergerak! Berani sekali kalian! Pazu! Lepaskan aku! Pazu! Pazu! Kita telah menangkap mereka. Bagus. Buka pintunya, buka pintunya! Sheeta Radio online Pasukan, maju jalan! Lakukan pemaksaan! Paksa anak itu, dia akan bicara. Bicaralah layaknya seorang pria yang memakai seragam. Dengan tergesagesa, anda mempertaruhkan segalanya. Kalau saja tadi kita bertindak lebih cepat, kita pasti bisa menangkap si Dola juga. Asal anda tau, dia berhasil memecahkan kode tingkat tiga anda. Apa! Anak buahku akan menangani hal ini. Fokuslah untuk mempersiapkan pasukan saat waktunya tiba. Muska! Ingatlah, aku yang memimpin pencarian Laputa! Aku tau. Tapi aku punya perintah langsung dari pemerintah. Aku benci orang itu! Tidurmu nyenyak? Dimana Pazu? Biarkan aku bertemu dengannya! Tidak tertarik dengan pakaian yang bagus ya? Jangan khawatirkan Pazu. Sifat keras kepalanya lebih parah dari ku. Ayo, aku punya sesuatu yang ingin aku tunjukkan padamu. Masuk. Dreamers Radio Apa ini? Ini adalah robot yang memiliki kekuatan menghancurkan yang luar biasa. Ketika dia jatuh dari langit, tidak ada seorang pun yang percaya kalau Laputa itu memang ada. Dia bukan berasal dari planet ini. Para peneliti kami tidak bisa mengidentifikasinya Radio online dari bahan apa dia dibuat. Lihatlah Radio online Jangan takut. Dia sudah lama mati. Lihat itu. Lambang ini sudah terpahat di tempat perapian rumahmu. Juga ada pada batu ini. Batunya hanya bereaksi jika ada ditangan mu saja. Benda itu melindungi pemiliknya dan menunjukkan padanya jalan kembali menuju Laputa. Aku tidak tau apaapa tentang hal ini! Ambil saja jika kau mau. Dan biarkan kami pergi Radio online Mungkin saja kau membayangkan kalau Laputa itu adalah pulau harta karun. Beberapa kekuatan alam mendorong Laputa masuk ke orbit bumi. Dulu mereka pernah menakuti kerajaan dan menguasai bumi! Bahkan kau pun akan sadar saat mereka bersatu Radio online mengelilingi langit, hal itu akan mengancam kedamaian. Aku membutuhkan kerja sama mu. Kau harus tau bagaimana caranya batu itu membawa kita ke Laputa. Aku benarbenar tidak tau! Dreamers Radio Mohon bawa aku ke Pazu! Aku tidak bermaksud jahat, tapi nasibnya tergantung padamu. Anak itu bisa bebas jika kau mau mau membantu kami, Lucita Radio online Toelle Ur Laputa. Bagaimana kau bisa..? "Ur" berarti "penguasa". "Toelle" berarti "benar". Kau adalah Ratu Lucita, ahli waris kerajaan Laputa. Keluar lah! Sheeta! Pazu, apa kau terluka? Aku baikbaik saja, kau? Apa mereka melakukan sesuatu padamu? Tuan muda Pazu, kami telah meremehkan anda. Mohon maafkan kami. Kami tidak tau betapa beraninya Radio online anda melindungi dia dari para pembajak. Sheeta, apa yang kau Radio online Pazu, aku mohon, lupakan semua tentang Laputa. Apa! Sheeta akan membantu kami dalam pencarian Laputa. Aku mengerti perasaanmu, tapi tolong lupakan dia. Apa itu benar, Sheeta? Tapi kita Radio online Terima kasih untuk semuanya. Aku tidak akan pernah melupakanmu, Pazu. Aku tidak percaya ini Radio online Sheeta, kita sudah berjanji! Sampai jumpa! Sheeta! Tunggu, Sheeta! Terima saja lah. Bertingkah layaknya pria. Sheeta! Ini hadiah terima kasih dari kami. Ambillah. Hanya kau yang tau mantra untuk membangunkan kekuatan batu ini. Dreamers Radio Jika kau menepati janjimu, maka kau juga akan bebas. Pazu Radio online Mama, itu Pazu! Dia kembali! Pazu. Kami sangat khawatir. Kau menghilang begitu saja. Mana gadis yang bersama mu? Lupakan lah. Pazu! Lepaskan aku! Apa yang kalian lakukan! Ikat dia! Tempat tinggalmu bagus juga, nak. Keluar! Ini rumahku! Oh, hentikan itu.