mtafm - 107.9 FM Surakarta

mtafm - 107.9 FM Surakarta, mtafm - 107.9 FM Surakarta mendengarkan radio, mtafm - 107.9 FM Surakarta streaming radio FM...
Fitz tidak menyetujui catatan suara. Jadi, kau pernah nonton film belakangan ini? Kau mau ajak aku? Ada apa? Aku cuma mau waktu satu jam Radio Online tanpa membayangkan sebagian rekan kita akan bunuh kita. Joey bunuh orang ini. Membayangkan YoYo akan menimbulkan Radio Online atau Daisy. Lincoln bisa menyetrum kita saat tidur. Atau setiap saat, malahan. Aku mengerti maksudmu. Kenapa kita terlibat dalam situasi ini? Kita agen S.H.I.E.L.D. Ini bisa lebih buruk lagi. Kita memakai jas hazmat. Ya, untuk menolong teman kita. Mereka beruntung memilikimu. Fitz. Mengapa memanggilku saat sedang interogasi? Kenapa kau di sini? FitzSimmons segera ke sini. Mereka konfirmasi Lucio terinfeksi. Malick tidak bohong. Aku berharap dia bohong. Parasit menginfeksi otaknya, Radio Online untungnya itu tidak menyebabkan kerusakan permanen. Tapi mereka belum di tes. Pemantauan tidak bekerja. Mereka di markas ini. Ini ancaman. Kita perlu karantina mereka. Aku tidak tahu cara Radio Online meyakinkan mereka, tapi Bilang ini terlalu berbahaya. Kita bekukan mereka. Akan kujelaskan setelah mereka aman. Ada yang mencurigakan di kamera? Semuanya terlihat mencurigakan jika kau lama menatapnya. Joey mau pergi, berdebat dengan Lincoln. YoYo memeriksa setiap sudut markas ini. Lincoln coba obati aku sebelum aku bicara dengan Daisy. Ya, karena dia dokter. Apa yang Daisy katakan? Dia merasa kau bohong padanya. Permainan apa yang kita mainkan? Kita akan cari tahu. Tidak. Ada yang matikan listrik. Semoga dia tak lihat Radio Online perimeter keamanan di generator darurat. Fitz. Kamera keamanan aktif. Apa itu ruangan Malick? Kalian baik saja? Apa yang terjadi? Kau baik saja? Pintu Malick terbuka. Dia sudah mati. Ada granat meledak di depan kami. Menutupi penyebab kematiannya. Kau bisa jalan? Ya. Baik. Ikut denganku. Baik. Mack dan May membawa tim ke karantina Inhuman. Perban lukamu lalu cari tempat sembunyi sementara. Apa yang terjadi? Kau baik saja? Kami baik saja. Katanya baikbaik saja. Aku coba membantu. Ledakan apa itu? Pergilah ke tempat biasa. Sebentar lagi aku ke sana memberikan penjelasan singkat. Apa kita dalam bahaya? Apaapaan ini? Pergi ke tempat biasa. Ini perintah. Kau bohongi kami seharian ini. Ada masalah, Daisy. Minta timmu untuk bekerja sama. Apa kita diserang? Semuanya akan baikbaik saja. Aku ingin kau tetap di situ. Kau mau tangkap kami? Kenapa? May, tenang. Joey dimana? Aku tidak tahu. Coulson, tenanglah. Kami harus memeriksamu. Hive bisa mempengaruhi Inhuman. Timmu mungkin terinfkesi saat dalam misi penyelamatan. Tunggu. Mempengaruhi seperti kendali pikiran? Salah satu dari kalian membunuh Malick. Aku ingin semua orang tetap aman, termasuk kau. Dimana Joey? Timku takkan lakukan itu. Mereka tak punya pilihan. Ini seperti infeksi. Kupikir kau melindungi orangorang. Itulah yang aku lakukan, YoYo. Kami selamatkan kalian dan malah menuduh kami? Lincoln. Kenapa kau tak beritahu kami? Daisy, tenang. Pertama, kalian semua masuk ke karantina lalu kita bicara. Tidak semuanya. Siapa pun yang di sini bisa saja membunuh Malick, Radio Online tapi kau langsung tuduh kami! Lincoln, hentikan! Apa yang terjadi? Ke mana saja kau? Jika tidak kunci pintu ini, Radio Online tak ada pertanyaan yang bisa dijawab! Baik! Baik. Tolong jelaskan apa yang terjadi. Mereka khianati kita. Malick sudah mati. Mereka mencurigai kita. Kenapa mereka berpikir begitu? Mereka pikir Hive menginfeksi kita saat menyelamatkan mereka. Mengendalikan pikiran kita. Kau dari mana? Apa? Kau dari mana, Joey? Lampu sedang mati. Aku mencarimu. Terinfeksi? Kaca itu takkan tahan. Baik. Bagaimana kita mengatasinya? Tetap tenang dan tetap bersamasama. Mengapa mereka yakin itu salah satu dari kita? Apapun yang Malick katakan telah membuat Coulson ketakutan. Dia bisa saja keliru. Mereka percaya omongan Malick? Mereka agen pemerintah. Kita percaya mereka, mereka khianati kita. Apa? Apa? Persetan dengan S.H.I.E.L.D. Jiaying takut Hive kembali. Sekarang aku tahu sebabnya. Kau tahu FitzSimmons mengkarantina tubuh Lucio? Kenapa mereka tak beritahu kita? Jika itu benar, ini sebabnya Coulson menyembunyikannya. Siapa pun bisa Dan jika itu benar, Radio Online aku tak mau dengar pendapatmu, siapapun. Kita sendirian di markas itu. Siapapun dari kalian mungkin terinfeksi. Siapapun dari kami. Itu termasuk kau. Mereka siap menyerang. Atau kita bisa masukkan gas bius jika kau beri aku menit. Tahan dulu. Jika mereka berdebat, Radio Online itu artinya tidak semuanya terinfeksi. Geledah kamar dan loker mereka. Cari tahu apa yang kita lewatkan. Mudahmudahan, seseorang di dalam sana melakukan hal yang sama. Aku melihatnya, YoYo. Itu bukan luka tembak, jadi di mana kau mendapatkannya? Aku melawan orang. Kecelakaan. Kenapa dia tidak percaya? Bantu aku menjelaskan. Anehnya kenapa kau tidak ingat. Apa yang kau katakan? Bisa tolong berbahasa Inggris? Bukankah kau matamata? Belajarlah bahasa Spanyol. Hei, ini tidak penting. Aku tak peduli siapa dari kalian yang lakukan ini. Aku hanya ingin pergi, bagaimanapun caranya. Maksudmu kau akan melawan S.H.I.E.L.D. untuk keluar dari sini? Karena itu yang kupahami. Mereka hendak menerobos. Aku tak mau dikurung lagi. Mengapa tidak? Sendirian sepanjang hari. Aku cuma butuh waktu sejenak. Joey, kau menghilang saat Malick meninggal. Itu tidak baik. Aku tak peduli tentang Malick! Kau yang todongkan pistol padanya, dan sekarang dia mati. Itu bukan salahku. Menodong untuk dapat informasi, bukan membunuhnya. Dia pemimpin Hydra. Itu tidak adil. Apa? Aku ingin tangkap Malick untuk menyelesaikan Ward Radio Online atau Hive atau apa pun. Banyak rekan meninggal. Kau tahu itu. Kau di mana saat mati lampu? Aku di kamarku menunggmu. Kau di mana, Sparky, selama mati lampu? Maaf. Kita seharusnya tim. Tim ini sakit. Bagaimana kita tahu yang terinfeksi takkan menginfeksi yang lainnya? Itu belum terbukti. Aku hanya mau pergi, dengan atau tanpa bantuan kalian. Tibatiba kau mau pergi? Aku juga. Aku tak percaya siapa pun. Tak boleh ada yang pergi. Apa kita harus lawan mereka dulu? Kita harus keluar dari sini. Dia benar! Dia benar. Kita harus ke tempat aman, Radio Online cari solusinya dengan cara masingmasing. Apa? Kita tak bisa biarkan orang yang terinfeksi kabur!