El-Shaddai FM

El-Shaddai FM, El-Shaddai FM mendengarkan radio, El-Shaddai FM streaming radio FM...
Aku dapat informasi. Hal baru sudah jelas. Dan, sial, bung Radio online Dia menculik dirinya sendiri. Tentu, bung. Coba pikir. Istri muda cantik, dalam jaman kita. Dia berhutan pada seisi kota, termasuk pada produksi Radio online terkenal. Dan itu oke saja. Maksudku dia butuh uang, bung. Dan Radio online dan, kau tahu, tentu saja mereka bilang mereka tidak mendapatkannya, karena dia mau lebih dari itu, bung. Dia harus memberi makan monyet. M|aksudku Radio online Apa itu tidak pernah terpikir olehmu, bung? Pak? Tidak, Tn. Lebowski, tidak terpikir olehku. Tidak pernah terpikir oleh kami, Dude. El-Shaddai FM Kalia tidak tahu rahasia untuk semua hal baru, jadi Radio online kau tahu. Tapi Radio online Hey, untuk itu kau membayarku. Ngomongngomong, apa kau bisa Radio online memberiku , dalam uang tunai? Perhatianku Radio online dan aku harus mengeceknya dengan akuntanku Radio online tapi ini bisa memberiku pajak yang tinggi Radio online Brandt Radio online Berikan dia amplopnya. Oh, jika kau sudah membuat ceknya, itu bagus Pagi ini kami menerima ini. Sejak kau tidak berhasil, bahkan untuk tugas yang gampang yang dibebankan padamu, karena kau telah mencuri uangku, kau juga mengkhianati kepercayaanku Radio online Aku tidak punya pilihan hanya bilang pada gelandangan ini untuk melakukan apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan uang mereka darimu, Jeffrey Lebowski. Dengan Brandt sebagai saksiku, ini kukatakan padamu: Ada hal buruk lagi pada Bunny akan terjadi kali lipat kepadamu. Aku tidak akan tinggal diam untuk jempol lainnya. Itu bukan jempolnya, Dude. Terus punya siapa, Walter? Bagaimana aku bisa tahu? Tidak ada yang mengindikasikan Radio online Kuteknya, Walter. Oke, Dude. Kau bisa dapat kutek dan mengecatnya di jempol orang lain. Dimana mereka bisa dapat Radio online Kau mau jempol? Aku bisa memberikanmu jempol. Percaya padaku, ada jalannya, Dude. Kau tak mau tahu masalah itu. Aku bisa memberimu jempol jam sore nanti, dengan kuteks. Para amatir sialan. Mereka kirimkan kita jempol, kita takut gak jelas. Jesus Christ! Mereka akan membunuhnya kemudian aku. Dude Radio online itu Radio online Itu cuma omongan orang stress, bung. Yang kulihat adalah serial kriminal tanpa korban. Bagaimana dengan jempol? Lupakan jempol itu! Bisa kau kecilkan suaramu? Ini restoran keluarga. Untuk informasimu, Pengadilan Tinggi telah menolak permohonanmu! Ini bukan masalah First Amendment. Jika Anda tidak tenang, Anda harus pergi. Nyonya, El-Shaddai FM temanku mati tertelungkup di lumpur supaya kami bisa menikmati restoran keluarga ini! Aku keluar dari sini. Dude, jangan pergi, kawan. Ini mempengaruhi kita semua. Ada kebebasan mendasar! Aku diam disini. Kuhabiskan kopiku. Menikmati kopiku. Dude sedang tidak ada. Tinggalkan pesan setelah beep. Terima kasih, bro. Tn. Lebowski, ini petugas Rolvaag dari LAPD. Kami menemukan mobil Anda. Bisa diambil di Radio online Jauh bro. Jauh betul! Hey! Ini kediaman pribadi, bro. Ah, marmut yang bagus. Mana uangnya, Lebowski. Kami mau uangnya, Lebowski. Kau pikir kami becanda atau sedang bercanda? Jangan mimpi, Lebowski. Kami tidak percaya apaapa, Lebowski, sedikitpun tidak. Kami kembali dan kami akan potong chonsonmu. Maaf? Aku bilang kami akan memotong johnsonmu! Pikirkan itu, Lebowski. Ja, penismu, Lebowski. Mungkin kami injak kemudian kami hantam, Lebowski. Ditemukan kemarin malam tersangkut di abutmen. Oh, astaga, tersangkut dimana? Kau beruntung tidak sampai terpotong, Tn. Lebowski. El-Shaddai FM Situasi yang menyenangkan. Mereka meninggalkan kendaraan setelah mereka menabrak tembok. Koperku! Bro, tidak ada disini. Sialan! Aku lihat laporannya. Maaf. Kau harus masuk dari pintu sebelah. Spionnya ditemukan di jalan. Kau beruntung mereka meninggalkan tapenya dan rekaman Creedence. Aw, Jesus! Bau apa itu, bro? Mungkin gelandangan tidur di dalam mobil dan menggunakannya sebagai toilet. Hey, bro Radio online Apa kalian akan menemukan orangorang ini, kau tahu Radio online Maksudku, kau mendapatkan hal yang menjanjikan, uh, petunjuk atau Radio online Petunjuk? Yeah, tentu. Akan kuperiksa orangorang di laboratorium kriminal. Mereka punya detektif yang mengerjakan kasus ini. Mereka menyuruh kami kerja bergiliran. Petunjuk? Kuharap si Lebowski membunuhku sebelum orang Jerman memotong kemaluanku. Itu konyol, Dude. Tidak ada yang akan memotong kemaluanmu. Terima kasih. Tidak jika aku punya sesuatu yang bisa kukatakan. Itu membuatku merasa aman. Dude. Itu membuatku merasa hangat. Sekarang, Dude. Semua ini. Aku berada dalam situasi ini hanya karena pipis di karpetku. Tapi, tidak, kawan, aku harus Radio online Jerman sialan. Tidak ada yang berubah. Nazi keparat. Mereka Nazi, Dude? Ayolah, Donny, mereka mengancam mengebiri. Apa kita akan membagi rambut? Tidak. Apa aku salah? Yeah, dia Radio online Mereka nihilis, bung. Mereka terus bilang mereka tidak percaya pada apapun. Nihilis. Sial. Katakan apa yang kau mau tentang prinsip sosialisme nasional, paling tidak itu sebuah etos. Dan juga, jangan lupa, Dude, itu yang menjaga kehidupan liar, pengerat amfibi untuk, kau tahu, domestik Radio online dalam kota Radio online Itu juga tidak legal. Apa kau petugas pemantau hutan? Tidak, aku hanya Radio online Siapa yang peduli dengan marmut? Kami bersimpati, Dude. Simpati dari hongkong. Aku tidak butuh simpati. Aku butuh johnsonku. Kau butuh itu buat apa? Kau harus ceria! Kau tak bisa membawa energi negatif ke turnamen. Persetan dengan turnamen. Sial kau, Walter. El-Shaddai FM Persetan dengan turnamen? OK, Dude. Aku mengerti kau tak mau dihibur. Ayolah, Donny. Mari kita cari tempat. Caucasian lagi, Gary. Oke, Dude. Teman seperti ini, huh, Gary? Itu benar, Dude. Apa kau punya Sarsaparilla yang bagus? Sioux City Sarsaparilla? Yeah. Itu salah satunya. Apa kabar, Dude? Gak terlalu bagus, bro. Salah satu dari hari itu, huh? Yeah. Yeah Radio online Seorang kawan yang lebih bijak dariku pernah bilang, "Kadang kau yang memakan bar dan Radio online " Terima kasih banyak. "Dan kadang bar, El-Shaddai FM yeah Radio online "dia memakanmu." Itu pepatah Timur? Jauh dari itu. Aku suka gayamu, Dude. Hmm. Baik Radio online Begitu juga denganku, bro. Gaya koboi banget. Makasih. Hanya ada satu hal, Dude. Apa itu? Apa kau perlu memakai begitu banyak kata kasar? El-Shaddai FM