Madu FM Tulungagung

Madu FM Tulungagung, Madu FM Tulungagung mendengarkan radio, Madu FM Tulungagung streaming radio FM...
Itu lebih baik daripada seseorang di sini atau di luar sana terbunuh. Coulson punya lift tersembunyi. Digunakan untuk keluar lewat jalur bawah tanah. Mungkin aku bisa menerobos keluar. Ini satusatunya cara kita bertahan hari ini. Baik. Ayo pergi. Cepat. Apa kita tahu yang harus dicari? Sekarang iya. Tidak, tidak. Lewat sini. Tidak terlalu jauh. Jalan pintas tersembunyi di sini. Kuharap kau benar. Hai. Kau mengkhianati kami! Dasar pembohong! Maaf. Jika seseorang terinfeksi, aku harus buat keputusan. Tak ada salahnya. Kita semua satu tim, tapi salah satu dari kita sedang sakit. Sebelumnya aku sembunyikan karena Radio Online kami belum tahu siapa, sekarang kami sudah tahu. Biar kutebak, Radio Online saat kalian memutuskan pergi, Lincoln tidak ingin pergi. Tidak tanpa hadiahnya. Ini diambil dari ruang Aset Radio Online dan tersembunyi di lokermu. Aku tidak melakukannya. Daisy, kau harus percaya padaku. Kau tahu cara masuk ke sana. Kau pernah mencuri diruangan itu sebelumnya. Ya. Itu berbeda. Tidak. Itu sama persis. Dari saat Hive muncul di radar kami, Radio Online kau tibatiba tahu di mana menemukan ini dan pergi mencarinya Radio Online sampai panggilan darurat kami kau alihkan ke markas Malick. Benar. Itu sebelum siapa saja dari kami Radio Online bisa terinfeksi dari Hive! Benarkah? Transia. Di atap. Daisy bertarung dengan Malick. Aku menemukan mayat. Tapi kau bilang kau melihat Ward, bukan? Jadi maksudmu bukan dari semalam dia berkhianat? Ya. Dia berkhianat selama ini. Aku tidak bertemu langsung dengan Hive! Kita bisa perbaiki ini, Lincoln. Biarkan kami membantumu. Jangan ganggu aku! Lincoln! Kami bersamasama. Namun, kami harus membagi tim. Aku kecewakan mereka. Inilah jalan menjadi pemimpin. Kau ingin lindungi semua orang, tapi kau tidak bisa. Orangorang terluka. Hari ini bukan salahmu. Kurasa tidak. Kita diserang oleh seseorang yang cerdas dan berbahaya. Hive menghancurkan hal paling suci bagi sebuah tim, Radio Online YoYo Radio Online Namaku Elena. Radio Online Kepercayaan. Kapan hasilnya keluar? Segera. Baik. Aku tak mau berada di sini lagi. Aku tahu kau ingin hancurkan Hive atas apa yang dia lakukan padamu. Kita semua ingin, dan pasti akan. Aku tahu kau ingin balas dendam, tapi kita harus lebih baik. Kita harus melakukan apa yang terbaik bagi tim ini. Saatsaat seperti inilah dimana tak ada jalan keluar Aku mengerti mengapa orang berdoa. Kami tak tahu siapa lagi yang terinfeksi, Radio Online tapi segera kami tahu. Meski begitu, Inhuman itu tak bisa menemui Hive. Untuk saat ini, kau harus di karantina. Aku harus bubarkan timmu, Daisy. Maafkan aku. Berikutnya kami akan lebih kuat. Kau akan lihat. Pengubah suhu? Terlalu serupa. Biopsi otak? Terlalu berbahaya. Tingkat dopamin? Itu obat buat mereka? Aku tak tahu cara membantu mereka. Kita harus di laboratorium. Kita sudah jalankan tes yang kita bisa. Kelak kita akan temukan sesuatu yang menakjubkan Radio Online di ruang angkasa, kan? Bukan yang coba menginfeksi kita atau membunuh kita seperti Hive. Apa hebatnya Hive? Keluar dari planet gurun saja tidak bisa tanpa kita, jadi Radio Online jika pasti bisa mengurusnya. Aku hanya ingin membantu temanteman kita. Aku tahu. Maaf. Aku teringat Will lagi. Aku tak bermaksud terlalu cepat. Terlalu cepat? Fitz, ini sudah tahun. Kita jangan buang waktu lagi. Sungguh? Kupikir Sungguh. Sejak kita dikutuk atau apapun itu Aku cuma katakan sekali. Dan kau dan ide empat dimensimu Radio Online Sekedar catatan, sebenarnya Radio Online Radio Online tak bisa mengubah takdir. Radio Online hari ini membuktikan bahwa kosmos sedang melawan kita. Aku bosan melihat temanteman kita terpecah. Jangan sampai terjadi lagi. Tak akan kubiarkan. Kita takkan biarkan. Siapa yang butuh ruang? Karena aku punya sesuatu yang menakjubkan di sini. Sebuah gambar ruang angkasa. Salah satu harta berhargaku. Entah kenapa itu menjadi Radio Online Baik. Radio Online signifikan untuk Aku ingin melihatmu. Daisy, aku tidak melakukan apaapa. Sumpah. Aku tidak mengkhianati tim ini. Aku percaya. Makanya aku ke sini membebaskanmu. Apa? Kau serius? Kita bisa pergi dari sini. Mereka takkan mengerti. Aku tidak peduli. Kita bisa bersamasama. Kita tidak bisa mengkhianati S.H.I.E.L.D. Mereka akan lihat tesnya dan tahu kalau aku tidak bersalah. Bagaimana kau bisa keluar dari selmu? Akulah yang program fitur keamanannya. Lincoln, S.H.I.E.L.D. tak bisa menahan kita. Tapi kita yang minta, 'kan? Daisy, apa yang kau lakukan? Aku dapat Malick. Aku harus kembali ke markas. Mereka menyimpan sesuatu yang kita butuhkan. Kerjakan. Temanteman, aku datang. Jadi, beginilah cara Hive mempengaruhi. Daisy, dia memanfaatkanmu! Kau sakit. Tidak. Aku lebih bahagia dari sebelumnya. Kau mengerti. Kau merasakan kekosongan seluruh hidupku, sepertiku. Kami sudah coba mengisinya, tapi tak pernah berhasil. Aku temukan jawabannya, dan itu indah. Ini sebuah ikatan. Indah? Daisy, kau membunuh orang! Malick? Ternyata kau. Aku penasaran siapa yang Hive kirim. Aku tahu apa yang akan kau lakukan. Kami tak bisa biarkan kau terus bicara. Maka aku akan menemui putriku. Jika harus jujur, aku mungkin menikmati ini. Malick tidak penting. Dia hanya bisa menyakiti kita.