Rhema Radio FM 88.6

Rhema Radio FM 88.6, Rhema Radio FM 88.6 mendengarkan radio, Rhema Radio FM 88.6 streaming radio FM...
Kumpulkan ponsel kalian! Masukkan ke dalam tas! Kamu pasti tak yakin ingin melakukannya. Kalian semuanya, diam! Kalian telah memilih hari yang salah tak menggunakan ATM. Tiarap! Jika kalian melakukan seperti yang diperintahkan Radio Online kalian akan tetap hidup. Tapi aku tak bisa menjamin hal itu. Aku sudah di dalam. Kamu, bangun! Kamu, keluar! Sana, keluar! Jalan! Dengan sistem keamanan yang kalian punya, kamu pasti bisa menutup pintu masuk. Ya, akan segera dilakukan. Luar biasa. Sikapmu sangat menyenangkan. Kamu dan aku akan baikbaik saja. Sudah selesai. Kita sudah terkunci. Hebat. Aku sudah terlambat pergi kerja. Terjadi ledakan di lorong! Menurutmu apa yang sedang kamu lakukan? Dia mencoba menghidupkan alarmnya. Tidakkah kamu berpikir lebih masuk akal jika kamu menembaknya sebelum dia menghidupkan alarmnya? Mungkin. Ya Tuhan. Baiklah. Alarm sudah dimatikan. Waktu terus berjalan. Mari keluarkan orangorang ini dari tempat ini. Lain kali, jika kamu ingin melakukan sesuatu, lakukan dengan benar. Ini dengan Detektif Galloway? Silahkan mundur dari garis ini, tuan. Ayo, silahkan mundur. Aku ingin semua pintu masuk di identifikasi dan di tutup. Nina, kamu butuh tim SWAT sekarang. Keadaan darurat, ada kru yang disandera. Mereka akan segera tiba kemari. Silahkan mundur. Segera atur perimeter. Suruh mereka mundur. Seberapa jauh? 88.6 Sampai ke Portland. Dia baru saja menghubungi kita. Sudah tersambung. Ini dengan Detektif Callo, Seattle P.D. Dengan siapa aku bicara? Tak perlu bertanya. Sekarang aku yang mengontrol fasilitas di sini. Mengontrol sepenuhnya. Tak ada yang boleh masuk atau keluar tanpa seijinku. Aku akan mengeksekusi semua pria, wanita dan anakanak Radio Online jika permintaanku tak dipenuhi. Jangan mencobaku. Orangorangku tak kenal kompromi hari ini. Aku mendengarkan. Baiklah. Aku yakin kamu takkan mengacaukannya. Bukan begitu, detektif? Aku punya satu permintaan, dan cuma satu permintaan saja. Kamu membawa surat perintah? Aku perlu bicara denganmu, Quentin. Tampaknya kamu sedang tak beruntung, karena aku tak tertarik bicara denganmu. Ini penting. Kamu tinggal di sebuah gudang? Kenalkan, ini Detektif Shane Dekker. Dia tak kelihatan seperti seorang detecktif. Aku bisa mengatakan hal yang sama padamu. Menarik. Shane baru saja ditransfer dari Tacoma. Mungkin kamu tertarik ingin tahu Radio Online Hentikan ucapanmu. Aku tak peduli. Katakan saja maksud kedatanganmu kemari. Kita menghadapi kasus penyanderaan di American Global Radio Online dan dia tak ingin bicara dengan siapapun kecuali dirimu. Tak ada yang lain? Tak ada yang lain. Jadi kami membutuhkanmu untuk menanganinya. Kenapa harus aku? Karena hidup mereka dalam situasi berisiko tinggi. Ya, seperti yang dikatakannya. Katakanlah aku ingin membantu, saat ini aku dibebastugaskan. Kamu masih ingat hal itu? Mulai sekarang, kamu kembali jadi anggota kesatuan. Hanya begitu saja? Hanya begitu saja. 88.6 Bagaimanapun, aku tak akan melepas kamu sendirian. Selalu ada perangkap. Shane akan menjadi patner barumu. Kamu bisa mempertimbangkannya sebagai jiwa muda dari diriku. Menyenangkan sekali. Kamu sudah bersamasama patnermu Radio Online Bekas patner. mengarungi jalanan bersamasama dulu. Untuk sesaat, menurutku kamu punya rasa kepedulian. Kamu mau pergi kemana? Ya. Aku sudah tiba di sini. Aku akan memberitahumu. Detektif Conners, bisa kita bicara sebentar? Ya. Kuberikan dua kata: Pukul aku. Kalau masih ingin mendengar komen yang lain, beritahu aku. Menyeramkan. Berbicara padanya sekitar pkl :. Sembilan tiga puluh. Baiklah, :. Teddy, Vincent, senang melihat kalian. Jadi, Conners telah ditugaskan kembali sepenuhnya, sekarang dia yang akan mengambil tindakan. Terakhir orang ini menyebabkan situasi sandera Radio Online seorang sipil yang tak bersalah jadi tewas. Aku tak bertanggungjawab atas hal itu. Kamu memang tak pernah bertanggungjawab. Gadis itu mungkin masih hidup hari ini jika bukan karena aksi koboimu. Kamu menghancurkan hidupnya. Siapa yang bicara tentang menghancurkan hidup? Aku masih ingat bahwa hal itu adalah spesialisasimu, Callo. Para gadis, tolong hentikan. Aku yang lebih dulu mengambil tindakan, dan aku yang lebih senior. Keputusan telah dibuat, Bernie. 88.6 Jangan lakukan hal ini, Martin. Jangan tunduk pada orang ini. Bernie, aku ingin kamu beristirahat. Mengerti? Kita akan membiacarakannya nanti. Baik. Aku akan menonton kecelakaan kereta api di rumah. Sampai jumpa, Bernie. Baiklah, SWAT, karena keadaan khusus Radio Online kita akan tunduk pada Conners. Saat ini dia yang memimpin. Pertama kalinya aku mendengar SWAT tunduk pada seseorang. Aku ingin kamu melakukan yang terbaik untuk para sandera di bank Radio Online dengan membuktikan bahwa aku salah menilaimu. Kamu mengerti? Oh ya, itu perintah. Kejadian apapun hari ini yang patut dipertanyakan, aku perlu tahu semuanya. Mengerti? Ya, Pak. Tampaknya kamu mendapatkan penjaga bayi untukmu. Ada sekitar empat sampai tujuh orang yang bersenjata berat Radio Online menahan nasabah yang jumlahnya belum bisa dipastikan Radio Online dan para karyawan yang dijadikan sandera. Kamu memang banyak pengetahuan, Vincent. Sejauh ini permintaan mereka hanya ingin bicara denganmu. 88.6 Sambungkan aku dengan telepon bank. Kita lihat apa mau mereka. Baik. Akhirnya bertemu juga. Apa ini dengan Detektif Conners? Dengan siapa aku bicara? Untuk saat ini, panggil aku Lorenz. Baik, Lorenz. Bagaimana keadaan di dalam? Kamu membutuhkan sesuatu? Mungkin makanan, suplai obatobatan? Kami mendengar ada ledakan. Hingga kini semua orang baikbaik saja. Tentu saja, aku senang pemerintah tak terlibat sama sekali Radio Online tapi karena Seattle membutuhkan seseorang hadir di tempat kejadian Radio Online aku senang ternyata kamu yang datang. Ternyata ketenaranku mendahuluiku. Tak perlu tersanjung. Aku membutuhkan seseorang yang sudah berpengalaman sebelumnya Radio Online karena, detektif, aku merencanakan akan hidup lama dan kaya raya. Bagaimanapun, aku cukup terkejut mereka bisa menemukanmu begitu cepat. Kupikir kamu sudah dibebastugaskan. Memang benar. Tapi kini aku telah kembali. Kamu ketinggalan informasi. Kamu takkan mendapat apa yang kamu harapkan. Baiklah, kupikir kamu tentu ingin tahu bagaimana keadaan para sandera, bukan? Ya.