jimbaran 90.1 FM Jakarta

jimbaran 90.1 FM Jakarta, jimbaran 90.1 FM Jakarta mendengarkan radio, jimbaran 90.1 FM Jakarta streaming radio FM... Rohit Mehra meninggal denga tragis. Mari kita amati mengheningkan cipta menit, supaya jiwa Rohit Mehra berpijak dengan damai. Sejak saat itu, Aku tidak punya pilihan selain bekerja untuk Dr Arya. Aku bahkan tidak bisa pergi ke polisi Radio karena jika Dr Arya meragukan ku, dia pasti sudah membunuh aku. Dan aku adalah satu-satunya orang yang bisa bisa berhubungan dengan keluarga mu. itulah sebabnya aku mencarimu nenekmu selama bertahun-tahun. Dan akhirnya, aku bertemu denganmu hari ini, melalui Priya. Dr. Arya tahun Radio selama tahun, dia memisahkan ibu dari anaknya dan seorang anak dari ayahnya Aku tidak akan memaafkannya! Dimana ayahku? Di sini, di Singapura. Selama tahun Dr Arya telah menggunakan mesin untuk menyerap energi ayahmu sebab itulah hanya otaknya masih hidup, tubuhnya hampir mati. Selamat malam, sahabatku Rohit Mehra Bagaimana perasaanmu hari ini? Apakah mesin ini merawat mu? Ya? Astaga! Besok adalah hari yang menyenangkan dan bersejarah Aku sangat menyesal, komputermu akan diresmikan. Ya! Kita, karena tidak ada yang tidak mungkin tanpamu Selama bertahun-tahun, kau punya kesabaran dan pengertian dan bekerja sama denganku. Ketika komputer dinyalakan besok kegunaan mu akan segera berakhir, dan begitu juga rasa sakitmu. Sampai jumpa besok Berita terkini! Dr. Arya tiba-tiba teringat menjadi penyair Kabir. Lakukan hari ini, apa yang harus kau lakukan besok Radio dan lakukan sekarang, apa yang harus kau lakukan saat ini. Itu sebabnya, Dr. Arya telah memutuskan untuk menghidupkan komputer hari ini sendiri. dan juga mengakhiri hidup Rohit. Apakah ini tempat ayahku ditahan? Ya! Tapi itu hal yang mustahil bagi orang asing bisa sampai ke sana Radio Dr. Arya telah membuat keamanan sangat ketat di seluruh pulau itu Sehingga tidak ada yang mengganggu antara dia dan komputer Krishna, jika Dr Arya menghidupkan komputer maka akan mendatangkan kekacauan dan menyebabkan kehancuran,tidak bisa dibayangkan Aku Radio kamu Radio kita, takdir dunia ini akan dalam cengkeramannya. Itu sebabnya, Dr. Arya harus dihentikan dengan segala cara. Sekarang kau harus menyelamatkan bukan hanya ayahmu tapi seluruh umat manusia, Krishna. Halo. Krishna? Nenek! Krishna, apa kau baik-baik saja? Ya,Nenek! Aku tidak tahu mengapa aku merasa khawatir. Kapan kau akan pulang? Pulanglah,Nak! Ulang tahun kematian ayahmu sudah dekat, kau harus ada di sini dan memenuhi kewajiban seorang putra. Aku ingat, Nenek. jangan khawatir Radio Aku akan memenuhi semua kewajiban seorang putra. SELAMAT DATANG DI MASA DEPAN Selamat Pak! Lihat, Rohit aku menang! Sekarang jika kau mau kau bisa mengakhiri hidup mu. Atau kau ingin aku bantu? Tapi jangan terburu-buru? Setidaknya lihat bagaimana Penemuanmu ini akan menjadikan aku Tuhan! Rohit, kami membuat komputer ini sehingga kita dapat melihat masa depan kita dan mengubahnya! Aku juga akan mengubah masa depanku dan menunjukkan padamu Saat ini sendiri! Dr. Arya telah pergi untuk mencari pria bertopeng Pria Bertopeng? Kristian! Krishna Lihat Dr. Arya! Ayo, kita pergi! Apa yang telah dilakukan Kristian? Kenapa membunuhnya? Dr. Arya mungkin telah menyalakan komputer dan, dia pasti telah melihat Radio Masa depannya! Hal ini akan menjadi seperti yang Dr. Arya lihat. Aku sudah mengubah masa depanku! Aku akan merubahnya besok! Ada atau tidak ada lagi topeng Radio Selanjutnya wajah baru dari Tuhan Radio Dr. Siddhant Arya! Bagaimana mungkin? Aku sudah membunuhnya dengan tanganku sendiri. Lalu Radio siapa ini? : di sana dan ini sini. Artinya, dia akan tiba di sini menit lagi. itu berarti dia sudah ada di pulau! Berhenti! Untuk menangkapnya kita perlu perencanaan bukan kekuasaan. Dr. Arya sudah membuat keamanan sangat ketat di seluruh pulau ini. Kau baik! Sangat baik. Tapi aku lebih baik Ya, aku lebih baik Karena aku sudah melihat masa depan. Namun karena kurangnya waktu aku jadi tidak bisa melihat apa yang aku ingin tahu Radio Mengapa kau ingin membunuhku? Dan mengapa kau ingin menyelamatkan Rohit Mehra? Siapa kau? Datang padaku dan beri aku jawaban. Kesinilah! Aku sudah bilang, aku telah melihat masa depan