Radio Cakrawala 98.3 FM

Radio Cakrawala, Radio Cakrawala mendengarkan radio, Radio Cakrawala streaming radio FM...
Radio telah memanggil teknisi untuk mengatasi virus buatan Lei. Mereka akan menghancurkannya. Keyakinanmu memang sangat mengagumkan. Tapi sayangnya semuanya akan gagal. Tampaknya kamu harus berjuang sendirian. Tak ada kavaleri yang datang. Tak ada pahlawan yang jadi penyelamat hari ini. Menyedihkan. Penjahatnya akan memenangkan akhir dari cerita ini. Tapi aku juga harus mengakuinya Radio Online ternyata kamu berbakat untuk menjadi duri kecil. Kupikir Conners akan sangat menyesal melihat kematianmu. Bukan aku yang meminta. Aku sudah datang terlalu jauh untuk ditolak. Kami selalu menghabiskan waktu di hari Minggu dengan membaca di tempat tidur. Biasanya aku selalu membaca majalah. Sementara dia membaca satu dari ribuan buku miliknya. Aku tidak pantas baginya. Aku menyadari hal itu Radio Online tapi aku masih mencintainya. Apa kita semua tertembak hari ini? Ya, mereka mengatakan kota ini akan menjadi sangat sibuk. Apa setiap hari seperti ini? Ya, kurang lebih. Bagus. Aku ingin tahu bagaimana selanjutnya. Permisi. Berapa biayanya? Radio Cakrawala Menurutmu aku akan meminta bayaran atas semua yang telah terjadi? Kamu boleh pergi. Terima kasih. Kamu mencium aromanya? Aroma apa itu? Ketika barang bukti di dapat Radio Online setiap sentuhan fisik akan mengakibatkan sidik jari susah dikenali. Jadi untuk menandai tagihan kami menyemprotkan wewangian langsung pada uangnya. Yang terakhir, aku tak suka acara Pac. Bagiku hal itu berlebihan. Sial! Kupikir Lorenz berusaha menyampaikan sesuatu pada kita. Begitukah? Kamu tak mengatakannya? Kamu penah mendengar tentang Teori Kekacauan? Edward Lorenz pertama kalinya mempelopori Teori Kekacauan pada tahun . Sebuah hasil studi kelayakan atas fenomena yang muncul secara acak Radio Online tapi selalu memiliki unsur pengulangan Radio Online yang tak bisa dijelaskan secara matematis. Coba ulangi lagi. Secara umum, keadaan awal dalam setiap kejadian Radio Cakrawala Radio Online tampaknya tak saling berhubungan dan bersifat acak, tapi kemudian muncul pola tertentu Radio Online lalu pada akhirnya, semua potongan saling memiliki keterkaitan. Kamu sudah mencoba semuanya? Tak ada ditemukan atas nama Conners atau Lorenz? Aku tak tahu. Tidak. Mungkin dia tak menggunakan jalur penerbangan. Coba lagi Radio Online tapi kali ini gunakan Gleick, James Gleick. Aku ingin tahu apa ada penumpang bernama James Gleick telah melalui pemeriksaan. Mohon tunggu sebentar, Tuan. Kami akan segera memeriksanya. Tolong lakukan dengan cepat. Halo. Ada satu bagian dalam Surangama Sutra Radio Online yang secara umum dapat diartikan sebagai berikut Radio Online "Segala sesuatunya tak seperti apa yang tampak, sebab pandangan mata dapat menipu." Conners. Pikirkan hal itu sejenak. Tidakkah itu membuka pikiranmu? Tahu apa yang membuatku pergi? $. Sial. Radio Cakrawala Makan malam saat itu. Benar sekali. Pasti Harry yang memberitahukan tentang York. Harry dan sebuah panggilan masuk. Dia menghubungiku, mengatakan bahwa Callo tak begitu penting Radio Online dan memberikan ancaman. Itu bukan dia. Temanku, aku yang telah melakukannya. Aku yang menghubungimu. Tidak, keinginanku adalah menangkapmu. Kamu seorang pembunuh. Kamu pembunuh polisi. Aku tak membunuh siapapun yang tak layak menerimanya. Callo tak begitu penting. York selalu berpikir bahwa rencananya tanpa cela. Seandainya dia melakukan seperti yang kukatakan dan tidak semakin jauh mencampuri urusan ini. Kukatakan padanya agar meninggalkan ruangan untuk menghindari terjadinya kesalahan. Kamu tak bisa memprediksi bagaimana semuanya akan terjadi. Kamera menangkap gambar Damon Richards secara acak. Aroma pada uang itu. Dan kamu Radio Online Teori Kekacauan. Saat aku tahu kamu memahaminya, aku jadi terkesan. Begitu lama kami mencoba mencari tahu siapa yang menjadi sumber dari dalam kesatuan. Ternyata kamu! Kejutan. Bagaimana jika kita matikan listriknya? Jadi sistemnya tak akan berfungsi. Kita bisa buka pintunya secara manual, lalu kita masuk dari sana. Kupikir itu bisa dilakukan. Telah hilang uang $ Miliar, dan kita baru menemukannya sekarang? Radio Cakrawala Ironisnya, saat kalian mematikan listriknya Radio Online itu akan membantu menyembunyikan virusnya dan memberi kesempatan mereka bekerja. Ya, Teddy sangat terpukul setelah mendengar berita kematianmu. Dia akan mendapatkan yang lebih dari itu. Merunduk! Di mana Conners? Maksudmu mayat yang berada di kamar mayat dengan lencanamu di tangannya? Scott Curtis takkan pernah mengganggu siapapun lagi. Kamu seorang pembunuh berantai. Begitukah? Menurutmu siapa yang terbunuh? Curtis, Harrington, Galt, Lei. Mereka semua penjahat. Dunia akan lebih aman tanpa mereka. Kamu mengatakan mereka semuanya penjahat. Bagaimana dengan Callo? Callo memang layak menerima nasibnya.Radio Cakrawala Itu kesalahan dia. Jadi ini semua karena kesalahan Callo? Jika bukan karena dia, York dan aku takkan pernah melakukan hal ini. Satu aksi akan menyebabkan terjadinya kejadian yang lain, begitu seterusnya Radio Online lalu pada akhirnya, muncul pola tertentu. Itulah Teori Kekacauan. Coba lihat itu. Sudah lewat pkl .. Proses transfer selesai. Kini aku menjadi orang kaya. Lei, dengan semua kemampuannya, memang seorang penjahat yang berbahaya. Selama beberapa pekan Radio akan menelusuri petunjuk yang salah.