RASIL

RASIL, RASIL mendengarkan radio, RASIL streaming radio FM...
Kamu sengaja memanfaatkan kemahiran Lei. Mereka seharusnya menangkapku setelah aku bersaksi. Lalu apa yang mereka harapkan? Jadi kenapa kamu tak membunuhku? Kamu pasti punya banyak kesempatan. Urusan ini bukan tentang pembunuhan, Shane. Ini semua tentang bagaimana menyikapi suatu masalah. Selain itu, kamu akan menjadi penggantiku. Kamu tak akan bisa pergi jauh. Aku memang sudah jauh. Bahkan aku sudah tak di sini lagi. Semua ini merupakan pelajaran yang berharga untukmu. Kamu beruntung bisa mempelajarinya. Oh ya? Apa itu? Kamu takkan selamanya bisa menang. Pekerjaan yang kamu lakukan bertahuntahun jadi siasia. Kamu memang munafik! Aku seorang oportunis. Aku akan dengan senang hati tewas saat bertugas, tapi mereka telah mengambil kesempatan itu dariku. Jika seandainya mereka bersikap baik padaku, hal ini tak akan terjadi. Sistem yang ada telah rusak. Semoga sukses, Detektif. Ini akan menjadi hubungan patner yang menyenangkan. Tapi kini aku harus pergi. Conners. Conners! Mohon perhatian. Panggilan terakhir. Penerbangan dengan tujuan Kota Meksiko segera akan berangkat dari pintu . Selamat menikmati penerbangan anda. Terima kasih. Aku akan beritahu Kapten bahwa kita sudah siap. Maaf. Ada urusan mendadak. Pemindai satelit menunjukkan ada pintu besar tersembunyi Sebuah hanggar berjarak kaki dibawah ladang minyak itu. Hydra itu apa? Menculik Inhuman, teroris dunia, beranggotakan penjahat. Bagaimana mereka menguasai pesawatnya? Tidak tahu. Bagaimana bentuk markasnya? Tidak tahu. Berapa banyak pasukannya? Kami tidak Kami tidak Kalian tidak tahu. Kalian tidak tahu. Tak banyak yang kami tahu, tapi mereka Radio Online pernah pertaruhkan nyawanya untuk kita, bukan? Kita punya jalan masuk. Ada peralatan yang bisa bawa kita turun hingga kaki. Dan bagaimana dengan kaki lainnya? Itu bagianku. Baik. Kapan kita mendarat? Semoga aku tidak gugup dan melelehkan benda ini. Ini pertama kalinya aku lakukan ini. Aku juga. Apapun alasannya, kita samasama memiliki kekuatan. Mari pergunakan dengan baik. Season Episode The Team Untung kau datang. Mereka tahu lokasi kita, jadi kuambil alih pesawatnya. Bagaimana dengan agenagennya? Ada yang selamat? Aku kalah jumlah, jadi aku turun secepatnya, Radio Online mengutus pasukan ke sana. Segera Lucio akan amankan mereka. Aku lihat mereka! Cepat, cepat! Mereka ada di sudut! Cepat, cepat! Lewat sini! Di sudut! Cepat, cepat! Coulson! Kulihat mereka ke arah sini! Di sudut Cari apa saja yang bisa melawan mereka. Simmons? Pendarahan May cukup parah. Kita harus segera hentikan. Pintu itu takkan tahan lama. Fitz, cari sesuatu yang bisa menahan mereka. Kurasa area ini aman. Berpencar. Lincoln dan aku pergi sendirisendiri. Kalian lewat lift. Cari tim kita dan laporkan. Jadi kau undang dia lalu pergi begitu saja? Ya, aku pria terbu Kurasa ada orang diluar? Menurutmu? Di lorong? Empat. Kau benar. orang. Aku lihat pesawat Zephyr. Masuk di sisi utara, lantai lima. Terobos tempat itu. Aku dapat Malick. Katalisator. Hatihati. Ada kain? May perlu di kompres. Baik. Pintunya. Ini. Apa itu akan tahan mereka? Semoga. Ini gas klorin. Jika tidak, kita akan buta. Apa? Temanteman, aku datang. Joey! Sudah kubilang aku akan datang. Kau baik saja? Ya. Ayo. Lincoln! Tembak siapapun yang muncul di pintu itu. Halo? Apa? Mack. Senang melihatmu lagi. Kau tampak sehat. Aku semakin sehat sekarang. Kenapa lama sekali? Maaf. Aku harus kumpulkan tim. Ada yang bisa terbangkan pesawat ini? May! Kau bahkan tak bisa jalan. Tapi aku masih bisa terbang. Kami kehilangan mereka lagi, dan tak dapat apaapa. Tidak juga. Sekarang kita punya orang dalam. Elevator pintu terbuka. Dia keluar. Peluru datang. Dor, dor, dor! Dan para tentara itu "Aaah!" Ini jagoannya! Aku hentikan pelurunya, Radio Online kau yang lumpuhkan mereka. Kalian semua hebat. Kita berharap keajaiban, ternyata kita bisa lalui. Kalian tim yang hebat. Kau baik saja? Aku tidak merasakannya. Jika lari cepat, banyak hal terjadi. Ya. Yakin kau baik saja? Ya. Terima kasih telah membantuku. Kau menyelamatkanku. Daisy benar. Ini hari yang baik. Tidak, saat kau menangkap ketua Hydra, itu baru hari yang baik. Apa dia akan bicara? Coulson menginterogasinya sekarang. Segera, kau akan pulang, Radio Online tapi jika dia bicara, kita mungkin ada misi lain. Kau dalang meninggalnya Rosalind Price. Aku belum putuskan apa yang harus kulakukan untukmu, Radio Online tapi saat ini, aku mau tahu Makhluk apa yang berubah seperti Grant Ward? Kau pernah berkuda? Aku tidak suka berkuda. Kuda yang cantik, sulit dikontrol. Stephanie, putriku, suka naik kuda. Kami pernah berkuda di taman Tetons, Radio Online kami dihadang longsoran batu, Radio Online kudanya menggeliat sehingga dia terlempar. Jantungku berhenti. Tapi dia berdiri menenangkan kudanya, Radio Online itu membuatku sangat bangga dari apapun yang pernah kulakukan. Hari itulah aku beritahu dia soal Hydra. Diapun mengerti. Di mana Stephanie sekarang, Gideon? Aku bodoh. Kupikir setelah kubawa dia kembali, aku bisa membimbingnya Radio Online seperti yang Stephanie lakukan ke kuda itu. Aku ajari Stephanie untuk memercayai dia layaknya Dewa. Dan dia lakukan. Jika kau mau lihat putrimu lagi Dia membunuhnya! Dia tidak peduli pada kami. Tidak terdengar seperti Dewa. Tidak, Tn. Coulson. Dia memang Dewa, tapi bukan Dewa kita. Sedang apa kau? Hanya memeriksa ini. Pikirmu ini milik Alveus? Ini benda kuno. Aku tidak tahu, tapi lebih baik kita periksa Radio Online bersamaan dengan Terrigen. Kau masih kesal aku bawa kristal itu ke James. Ya, aku kesal. Kau harusnya beritahu aku. Kupikir, jika kau tidak tahu, kau takkan disalahkan. Dan jika ada yang tidak beres? Aku tahu. Maafkan aku. Tidak mudah satu tim dengan pacar. Itu kalau kau ambil keuntungan dari hubungan ini. Kupikir kau akan mengerti. Itu langkah yang bagus. Berikutnya, beritahu aku. Kau harus periksa Joey. Membunuh Lucio pasti buat dia terguncang. Aku lupa. Mereka hebat hari ini, Radio Online tapi banyak yang harus mereka biasakan di S.H.I.E.L.D. S.H.I.E.L.D. hebat dalam memantau, Radio Online Radio Online menolong jika ada yang dalam bahaya. S.H.I.E.L.D. adalah nama baru dari SSR. Sejak Perang Dunia II.