KISI 93,4 FM Bogor 93.4 FM Bogor

KISI 93,4 FM Bogor 93.4 FM Bogor, KISI 93,4 FM Bogor 93.4 FM Bogor mendengarkan radio, KISI 93,4 FM Bogor 93.4 FM Bogor streaming radio FM... tidak menyadari Aku jatuh cinta dengan Krishna, Sayang Krishna, Krishna Pelakunya telah tertangkap akhirnya! Dia melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan identitasnya, kau tahu Tapi aku akhirnya menemukan siapa Krrish yang asli! Kenapa kau berbohong padaku? Kenapa kau membiarkanku dalam kegelapan? Apa gunannya bersembunyi di balik topeng, bahkan denganku? Kau meminta Priya ini? Seseorang yang tidak pernah jujur denganku Seseorang yang membuatku dalam gelap sampai hari ini Aku telah membuka tabir Priya. Bagaimana dengan mu? Apa maksudmu? Kenapa kau berbohong padaku bahwa kau mencintaiku? Aku percaya padamu dan datang ke sini. Untuk meminta restu ibumu untuk pernikahan Tapi kau berbohong padanya juga! ya, Priya Aku sudah bicara dengan ibumu Krishna Radio Aku minta maaf Aku akui, Aku berbohong padamu pada awalnya Tapi sekarang Radio Aku benar-benar mencintaimu Krishna Cukup, Priya! Hentikan itu! kau mungkin punya banyak kebohongan untuk berbicara Tapi aku tidak punya rasa percaya lagi kepadamu! Dengarkan aku, Krishna! Aku sudah melakukan semua ini hanya untuk mu Aku ingin lihat kau menjadi seorang pria yang sangat besar dan itu akan terjadi beberapa jam lagi seluruh dunia akan mengenalmu untuk bakatmu dan kekuatanmu itulah yang Aku tidak mau Mengapa aku memakai topeng? karena aku sudah berjanji pada nenek Aku akan menjaga dan menyembunyikan identitasku bahwa aku tidak akan membiarkan ada yang tahu tentang kekuatan ku dan kau nenek benar Orang di dunia ini hanya memikirkan dirinya sendiri dan keegoisan mereka Dia mencoba untuk menghentikanku, tapi aku. .. Tapi mengapa nenekmu ingin menghentikanmu? Kenapa dia selalu ingin kau di depan matanya? Kenapa dia tidak ingin seluruh dunia mengetahui bakat mu? Apakah dia tidak egois? Priya! Kau benar-benar ingin tahu? Lalu dengarkan! setelah kehilangan anaknya, nenek tidak ingin kehilangan aku karena aku memiliki kekuatan yang sama tapi dia tetap membiarkan aku datang ke sini Hanya untukmu untuk perasaanku, dia menyerah Tapi apa yang bisa aku katakan padanya sekarang? Krishna,dengarkan aku Radio Krishna! Krishna Radio Halo sayang Kita harus menghentikan siaran tentang Krishna Kenapa? jangan bertanya saat ini, hanya hentikan siaran tersebut Tapi kasetnya sudah di tangan boss Astaga,Dimana Boss? Aku ingin berterima kasih kepada semua investor ku di Singapura mereka orang-orang yang benar layak untuk diberi tepuk tangan. Karena sudah berjuang keras untuk menyelesaikan proyek ini. Aku sangat senang mengumumkan bahwa perusahaan kami, Technotronics Radio telah membuat keuntungan juta dolar tahun ini Karena itu aku mengumumkan deviden % untuk semua pemegang saham kami Ada pertanyaan? Ya? Dr Arya, selamat atas keberhasilan perusahaan fenomenal Anda. pertanyaanku adalah tahun yang lalu, Anda mencoba untuk membuat komputer yang bisa melihat masa depan Apa yang terjadi dengan impian Anda? tahun yang lalu, Anda punya banyak mimpi Radio Apakah semuanya jadi kenyataan? Maafkan aku? beberapa pertanyaan yang menyakiti media harus memahami mimpi itu mati dengan kematian teman jeniusku, Rohit Mehra Tapi dari apa yang kubaca dan mendengar dari Anda, Dr Arya Radio Anda tidak bisa menerima kekalahan Aku akan mencoba untuk menang Radio kalao teman jeniusku masih hidup Ada pertanyaan lainnya? Permisi Pak, Aku perlu bicara dengan wanita yang bertanya itu sebentar saja pak. tolonglah! Krishna Masih ada lagi yang ingin kauk katakan? Ya Radio Pria ini ingin mengatakan sesuatu Siapa kau? Namaku Vikram Sinha Apa yang kau inginkan? Jangan pergi kembali dari mana kamu datang. Maksudnya? Maksudku, kau datang sendiri jangan kembali sendirian. Krishna, ayahmu, Rohit Mehra, masih hidup. Apa yang kau katakan? Foto ini diambil saat ayahmu bekerja untuk Dr Arya Dan aku adalah Petugas Keamanan Senior di Technotronics. Waktu itu dia masih muda, dan statusku adalah seorang junior. Dan, kami adalah teman yang sangat dekat. bukan hanya karena kami orang India itu karena ketulusan dalam senyumnya dan kejujuran dalam matanya. Dia selalu tersenyum Radio tapi seseorang melemparkan mata jahat padanya. Sudah bertahun-tahun,