Rase FM

Rase FM, Rase FM mendengarkan radio, Rase FM streaming radio FM...
Katakan, Dude Radio online dimana mobilmu? Siapa yang bawa celana dalammu? Mana mobilmu, Dude? Kau tidak tahu? Tadinya di parkir di zona orang cacat. Mungkin mereka memindahkannya. Kau jelas tahu kalau itu dicuri. Tentu, itu salah satu kemungkinannya, Dude. Oh, sialan. Kau mau kemana, Dude? Aku pulang, Donny. Telfonmu bunyi, Dude. Terima kasih, Donny. Uh Radio online yeah Radio online Hijau Radio online uh, hijau atau Radio online warna berkarat. Apa ada barang yang berharga di dalam mobil? Oh. Uh, yeah Radio online tape, beberapa rekaman Creedence, dan ada Radio online uh Radio online Rase FM Koperku. Di dalam koper? Uh, berkas. Kau tahu, hanya berkas. Kalian tahu, berkasku. Berkas kerja|. Dan bagaimana denganmu, Pak? Aku tidak bekerja. Karpetku juga dicuri. Karpetmu ada di dalam mobil? Tidak, disini. Kejadian yang terpisah? Dude tidak dalam Radio online Apa kalian sering menemukannya, mobil yang dicuri? Kadang. Tidak ada harapan untuk tapenya. Atau Creedence. Bagaimana dengan, uh Radio online Kopernya? Tn. Lebowski, aku ingin bertemu dengan Anda. Namaku adalah Maude Lebowski. Aku salah satu yang mengambil karpetmu. Kurasa kita bisa mendekatkan data dengan yang satu itu. Elfranco, ayúdame abajo. Mohon tunggu sebentar, Tn. Lebowski. Apa bentuk wanita membuatmu kurang nyaman, Tn. Lebowski? Apa itu tentang lukisannya? Dalam satu hal, ya. Seniku sangat vaginal, yang mengganggu beberapa pria. Katakatanya sendiri membuat pria tidak nyaman. Vagina. Oh, yeah? Mereka sulit mengatakannya, tapi tanda kedipan mata, seorang pria akan menghubungkannya dengan kemaluannya atau batangnya atau Radio online johnsonnya. Johnson? Baik, Tn. Lebowski. Mari kita langsung ke kasusnya. Ayahku setuju membiarkanmu mengambil karpetnya, tapi itu adalah hadiah dariku untuk Rase FM Ibuku yang sebelumnya, dan bukan haknya memberikan. Sekarang Radio online Wajahmu. Dan untuk penculikan ini Radio online Aku tahu semuanya, dan kau sebagai kurir. Biar kukatakan sesuatu. Semuanya tercium. Baik, tapi biar kujelaskan sesuatu dengan karpetnya. Apa kau suka Radio online, Tn. Lebowski? Maaf? Radio online. Kegiatan fisik dari cinta. Senggama. Apa kau suka? Aku bicara masalah karpetku. Kau tidak tertarik dengan Radio online? Maksudmu senggama? Aku suka. Itu mitos tentang feminisme yang tidak suka Radio online. Itu bisa natural. Tapi beberapa orang satyriasisme pada pria, nymphomania pada wanita melakukannya secara konpulsif dan tidak menikmati. Oh, tidak. Oh, ya, Tn. Lebowski. Mereka tidak bisa mencinta sesuai dengan arti katanya. Saling berkenalan, Bunny, adalah salah satunya. Rase FM Dengar, Maude, um, maaf jika Ibu tirimu seorang nympho, tapi apa hubungannya itu, uh Radio online Apa kau punya Kahlua? Coba Anda lihat ini, Pak. Oh, aku tahu orang itu. Dia seorang nihilis. Karl Hungus Radio online Hai. Hello. Bosku bilang ada yang salah dengan kabel Anda. Masuklah. Aku tidak tahu yang rusak. Itulah mengapa mereka mengirimku. Aku seorang ahli. TVnya disini. Kau mengenalinya, tentu saja. Itu temanku. Dia kesini untuk pakai kamar mandi. Ceritanya menggelikan. Namaku Karl. Aku ahli. Kau kesini untuk membetulkan kabel. Kau bisa bayangkan kemana arahnya. Dia membetulkan kabelnya? Jangan bodoh, Jeffrey. Dia mengejar karir di Radio onlinegrafi bukan juga karena dia "meniduri" Rase FM Jackie Treehorn, untuk menggunakan istilah waktu kita. Tapi aku salah satu dari wali Lebowski Foundation, yang satunya dipegang Ayahku. The Foundation mengambil para anakanak Radio online Sial, yeah, para penerima. Little Lebowski Urban Achievers, ya. Aku tanya Ayahku tentang penarikan $ juta, dan dia bilang padaku tentang penculikan ini. Ini tidak masuk akal. Si sialan ini membawa Ayahku pada pepatah. Tapi Radio online Nanti kusinggung masalah karpetmu. Aku dan Ayahku tidak sependapat. Kami tidak suka dengan gaya hidup masingmasing. Tapi aku tidak ingin memasukkan penggelapannya sebagai urusan polisi. Aku memilih kau mencoba mengembalikan uangnya. Aku bisa lakukan itu. Jika kau bisa, aku akan memberikan kau kompensasi sekitar % dari jumlah yang dikembalikan. Seratus Radio online Radio online ribu, ya, tulang atau kerang atau apapun kau menyebutnya. Yeah, tapi Radio online bagaimana dengan, uh Radio online Karpetmu. Dengan uang itu kau bisa membeli karpet apa saja yang tidak punya nilai sentimental bagiku. Maaf dengan dagumu. Oh, tidak masalah. Itu bahkan tidak, uh Radio online Ini nomor dokter yang akan memeriksanya. Kau tidak perlu bayar. Dia orang baik. Baik sekali, tapi Radio online Tolong temui dia. Dia orang yang baik. Oh, oke Radio online baiklah. Dia bilang, "Istriku menyebalkan. "Dia selalu menghilangkan agateku. Agate (semacam bebatuan) "Anakku menikah dengan orang payah sialan, "dan ruamku banyak di pantat "Aku tak bisa duduk. Tapi kau tahu aku, tak bisa protes." Fuckin' A, kawan. Aku punya ruam juga, bung. Fuckin' A. Hatus kubilang padamu, bung, dulu, aku merasa kacau, bung. Tenggelam dalam sampah. Duit habis Radio online Hey, kau tahu? Lupakan itu. Aku tak peduli dengan itu. Rase FM Hidup terus berlanjut, kawan. Home, sweet home, Tn. L. Dengar. Siapa temanmu yang di dalam Volkswagen? Yeah, dia mengikuti kita kesini. Kapan dia mulai Radio online Apa ini? Masuk ke limo, kau bajingan. Jangan beralasan. Hatihati, bung. Aku bawa minuman nich. Mulai bicara dan cepat bicara, kau gelandangan bajingan. Kami sudah coba menghubungimu, Dude. Dimana uangku, gelandangan? Yyeah, kami Radio online Aku tidak Radio online Mereka tidak mendapatkan uangnya, bedebah! Nyawanya ada di tanganmu! Ini tanggung jawabmu, Dude. Tidak, bung, tidak ada yang salah disini. Tidak ada yang salah? Tidak, bung. Pesawat telah jatuh di gunung! Ayolah, siapa yang akan kau percayai, Rase FM mereka atau Radio online Kami melempar uangnya. Kami? Aku. Kami yang mulia. Kau tahulah, editorial. Aku melempar uangnya persis Radio online Aku dapat indormasi yang jelas, oke? Hal yang jelas, dan Radio online Apa pernah terpikir olehmu bahwa dibanding, kau tahu, berkejaran, menyalahkan aku, memberikan hal alami pada semuanya, ini bisa jadi lebih Radio online Kompleks? Maksudku, ini mungkin tidak sesederhana begitu, uh Radio online kau tahu? Apa yang kau bicarakan? Akan kukatakan apa yang kubicarakan.