Radio Syiar Sunnah

Radio Syiar Sunnah, Radio Syiar Sunnah mendengarkan radio, Radio Syiar Sunnah streaming radio FM...
Ayo. Angkat, bung, ini darurat. Dude? Aku di tempatku. Aku butuh kau datang dan menjemputku. Aku tak bisa menyetir, Dude, hari ini Erev Shabbos. Apa? 'Erev Shabbos.' 'Aku tak bisa menyetir.' Ayolah! Seharusnya aku tidak mengangkat telpon 'kecuali ini darurat.' Ini darurat! Karena itulah aku mengangkat telponnya.' Walter, kau bajingan, kita harus pergi ke Pasadena. Jemput aku atau aku keluar dari tim bowling. Keluar dari mobil, bung. Keluar dari mobil! Keluar dari mobil, bung! Keluar dari Radio online Kau siapa? Tenang bro. Santai. Tidak perlu kekerasan. Siapa kau? Kenapa kau mengikutiku? Radio Syiar Sunnah Ayo keparat. Santai bro. Aku brother Seamus. Brother Seamus? Seperti seorang biksu Irlandia? Apa yang kau bicarakan? Namaku Da Fino. Aku seorang pengintip pribadi, sepertimu, bro. Apa? Bajingan bro. Biar kukatakan. Aku mengagumi pekerjaanmu. Bermain satu sisi dengan sisi lainnya. Di kasur dengan siapa saja. Hal yang hebat sekali. Aku tidak begitu! Sialan. Menjauhlah dari teman wanitaku. Aku tidak macammacam dengan wanita spesialmu. Dia bukan wanita spesialku. Aku hanya membantunya hamil. Aku tidak Radio online Kau bekerja untuk siapa? Lebowski? Jackie Treehorn? The Knutsens. Siapa itu Knutsens? The Knutsens. Pekerjaan dari orang yang ingin anak perempuan kembali. Bunny Lebowski, bro. Nama aslinya adalah Fawn Knutsen. Orang tuanya menginginkan dia kembali. Astaga. Gila, huh? Melarikan diri satu tahun lalu. Keluarga Knutsens bilang padaku untuk menunjukkan ini saat aku menemukannya. Ini adalah perkebunan keluarga di luar Moorhead, Minnesota. Mereka pikir ini akan membuatnya kangen rumah. Bagaimana kau akan menyembunyikan mereka setelah mereka melihat Karl Hungus? Dia diculik, Da Fino. Oh, bro. Mungkin tidak, tapi dia tidak ada. Hey, Radio Syiar Sunnah mungkin kau dan aku bisa saling bertukar informasi. Jual beli info. Hubungan Professional. Samasama untung, kau tahu yang kumaksud? Yeah, yeah, aku mengerti. Menyingkir, Da Fino. Dan menyingkir dari wanita spesial Radio online dari kawan wanitaku bung. Pancake Ze lingonberry. Pancake Ze lingonberry. Sree babi dalam selimut. Dia punya pancake lingonberry. Kita benarbenar mengacaukannya. Kita mengacaukan pembayarannya, kita membuat kesal para penculiknya, dan Lebowski, dia membentakku tapi tidak melakukan apaapa, huh? Kadangkadang itu membuat mulas Radio online Kalau dia tahu aku payah, mengapa dia memintaku mengembalikan istrinya? Karena dia tidak mau istrinya kembali. Dia sudah bosan. Dia sudah tidak suka lagi. Tapi kemudian, mengapa dia tidak peduli pada uang satu jutanya? Maksudku, dia tahu kita tidak pernah memberikan kopernya, tapi dia tidak pernah memintanya kembali. Satu juta dolar tidak pernah ada di koper itu. Kopernya kosong kawan. Si keparat itu berharap bahwa mereka akan membunuhnya. Kau melempar lonceng untuk lonceng. Apa hubungannya ini dengan darurat? Huh? Aku mengerti masalahmu, Dude, dia yang menyimpan uangnya. Maksudku adalah Radio online kita disini, hari ini Shabbos, dimana aku boleh melanggarnya hanya jika masalah hidup dan mati. Hentikan. Kamu bahkan bukan Yahudi. Apa yang kau maksud? Kau orang Katolik Polandia. Aku pindah saat menikah dengan Cynthia. Ayolah. Yeah, yeah. Kau tahu ini. Lima tahun lalu, kau bercerai. Jadi saat kau bercerai, kau mengembalikan kartu perpustakaanmu? Kau dapat SIM baru? Kau berhenti jadi Yahudi? Ini jalan masuknya. Aku Yahudi seperti Tevyé. Bung, itu semua adalah bagian dari hal gila Cynthiamu. Mengurusi anjingnya. Pergi ke synagognya. Kau hidup dalam masa lalu. , tahun dari tradisi yang indah dari Moses sampai Sandy Koufax, benar sekali aku hidup di masa lalu! Aku Radio online Astaga. Apa yang terjadi? Dia dimana, bung? Mengunjungi teman di Palm Springs. Dia baru saja pergi. Tidak usah repotrepot memberitahu kami. Kurasa si nihilis tahu dia dimana. Dia bahkan tidak pernah menculik dirinya sendiri. Siapa orang itu, Dude? Siapa aku? Aku veteran. Radio Syiar Sunnah Kau jangan masuk, Dude. Dia sangat marah. Jadi Radio online Jadi, dia sudah kembali, tidak terima kasih untukmu. Dimana uangnya? Satu juta dolar dari anakanak penerima! Kau pemeras! Siapa dia? Siapa aku? Aku orang yang akan menendang bokongmu! Kopernya kosong. Kau menyimpan uangnya untuk dirimu sendiri. Kau punya ceitamu sendiri, aku juga punya. Aku mempercayakan uang padamu, dan kau mencurinya. Memang kami pernah mengambil uangmu! Kau pikir Bunny diculik, dan kau senang dengan itu. Kau bisa membuat sejumlah uang hilang. Yang kau butuhkan adalah orang tolol untuk diperalat. Kau cuma butuh aku. Kau Radio online manusia sialan! Kau pikir, "Oh, ini dia pecundang." Radio Syiar Sunnah Seseorang pelengkap yang tidak dipedulikan masyarakat. Bukankah benar begitu? Yeah, tapi Radio online Keluar, kalian berdua. Lihatlah si palsu. Berpurapura jadi jutawan. Keluar dari rumahnya sekarang, kau gelandangan! Biar kukatakan sesuatu. Aku sudah sering melihat orang cacat, Dude, dan orang in palsu. Rakus keparat. Menjauh dariku! Orang ini bisa berjalan. Aku tidak pernah seyakin ini. Menjauhlah! Walter, jangan, dia cacat. Menjauh dariku! Turunkan dia ! Yeah, akan kuturunkan dia! Rauss! Achtung! Ayo, bantu aku menaikkannya ke kursi rodanya. Tentu, kau akan melihat beberapa tank perang. Berperang di gurun sangat berbeda dibanding bertempur di hutan. Vietnam adalah perang prajurit infantri, dimana hal ini seharusnya, kau tahu, mudah. Maksudku, aku pernah lihat M Jacko, bukan tank Abram. Aku dan Charlie, mata dengan mata. Yeah. Itu pertempuran. Orang dengan piyama hitam, Dude. Musuh yang berharga. Siapa yang pakai piyama, Walter? Diamlah, Donny. Sedangkan, yang kita hadapi disini Radio online Pemakan biji memakai handuk di kepalanya, mencoba mencari cadangan di tank Soviet. Ini Radio online ini tidak berharga Radio online Radio Syiar Sunnah Hey! Apa hari ini hari istirahat? Omong kosong apa ini?! Aku tidak peduli! Itu tidak ada hubungannya dengan Jesus. Tapi kalian tidak bisa membodohiku. Kalian mungkin bisa membodohi kantor liga, tapi Jesus tidak bisa. Halhal liga ini. Menggelikan. Akan kuhajar kalian di hari Sabtu. Kuhajar juga di Rabu. Whoo! Kau ada janji di hari Rabu, sayang. Dia pakai narkoba. Seluruh konsep Asia. Banyak pria berpendidikan menghiraukan ini, tapi di abad ke , Rabahm, dia Radio online Akhirnya mereka melakukannya.