Geronimo FM

Geronimo FM, Geronimo FM mendengarkan radio, Geronimo FM streaming radio FM...
Apa yang kau bicarakan? OK, Dude, lakukan dengan caramu. Bawa santai, Dude. Yeah. Makasih, bro. Telpon untukmu, Dude. Hello? Jeffrey, kau belum pergi ke dokter. Uh, oh, yeah. Tidak Radio online tidak, belum. Aku mau bertemu denganmu secepatnya. h? Jadi kau Lebowski. Yeah. Maude sudah bilang kepadaku semua hal tentangmu. Dia sebentar lagi kembali. Duduk. Kau mau minum? Yeah, tentu. White Russian. Bar di sebelah sana. Jadi apa pekerjaanmu, Lebowski? Kau siapa, bung? Hanya teman dari Maudie. Teman dengan bibir sumbing? Apa yang kau lakukan? Oh, tidak banyak. Hello, Jeffrey. Yeah, apa kabar? Dengar, Maude, Aku harus, uh Radio online mengundurkan diri atau apapun sebutannya. Sepertinya Ibumu benarbenar diculik. Jelas tidak. Hey, bung, mengapa kau tidak Radio online mendengarkan dengan baik? Mungkin kau bisa belajar sesuatu. Aku punya Radio online Jangan sebut dia Ibuku. Dialah pelakunya dan bukan korban. Aku punya bukti yang kuat Radio online Dari siapa? Dari orang utama, Uli. Uli Kunkel? Lawan mainnya di film berangberang? Berangberang? Maksudmu vagina Radio online Maksudku, kau tahu orangnya? Mungkin aku yang mengenalkannya. Kau ingat Uli? Dia musisi. Dulunya punya grup, Autobahn. Mereka membuat satu album pada akhir an. Musik mereka sejenis Radio online technopop. Jadi dia berpurapura sebagai penculik? Yeah. Dengar, Jeffrey, kau tidak menculik seseorang yang kau kenal. Artinya sandera bisa mengenalimu setelah kau melepaskannya. Aku tahu itu. Ada apa dengan orang ini? Siapa dia? Knox Harrington. Video artist. Jadi Uli yang pegang uangnya? Yeaah Radio online Tidak, tidak seperti itu Radio online Ini kasus yang sangat rumit, Maude. Banyak masuk dan keluar dan apakau Radio online Banyak hal di kepalaku. Banyak hal di kepala Duder. Jadi siapa yang bawa uangnya? Ini Sandra, masalah Biennale. Aku harus menerima ini. Apa kau punya nomor dokter? Ini bukan luka lagi. Tolong, Jeffrey, Aku tak mau bertanggung jawab untuk efek setelahnya. Efek setelah? Bisa Anda buka celana Anda, Tn. Lebowski, tolong? Tidak, bung. Dia mengenaiku di sebelah sini. Aku mengerti. Bisa Anda buka celana Anda, Tn. Lebowski, tolong? Dia tinggal di Hollywood Utara, di Radford, di defkat In 'n' ut Burger. The In 'n' Out Burger's di Camrose. Di dekatnya. Itu burger yang enak. Diam, Donny. Anaknya kelas , dan Ayahnya Radio online Geronimo FM Apa kau siap untuk ini? Ayahnya adalah Arthur Digby Sellers. Siapa itu? Siapa Arthur Digby Sellers? Pernah dengar acara dengan judul "Branded"? "Semua kecuali satu pria mati di Bitter Creek"? Aku tahu acara itu. Terus kenapa? Si Arthur Digby Sellers menulis episode, Dude. Sebagian besar episodenya. Jelas bukan kelas ringan. Tidak. Dan anaknya jelas bodoh. Kita kesana setalah apa yang kau perlu lakukan, kita paksa anaknya. Kita akan dekat dengan In 'n' ut Burger. Diam, Donny! Kita paksa anaknya. Dia pasti akan menurut. Kita akan dapatkan uang $ juta dollar itu kembali Radio online Jika dia belum memakainya. Satu juta kerang. Ya, kita akan dekat dengan, uh Radio online In 'n' ut. Beberapa burger, bir, tawa. Masalah kita selesai, Dude. Oh, sial! Anak itu sudah memakai uangnya, bro! Mobil baru? Menurutku dia masih punya , $, tersisa, tergantung piihannya. Tunggu di mobil, Donny. Ya? Pilar? Nama saya Walter Sobchak. Ini teman saya Jeffrey Lebowski. Kami datang untuk membicarakan Larry kecil. Boleh kami masuk? Ya, ya. Terima kasih. Itu dia, Dude. Dan hari baik untukmu, Pak! Silahkan duduk. Larry, sayang, orang itu disini! Apa dia Radio online Apa dia masih menulis? Oh, tidak, tidak. Dia punya masalah kesehatan. Pak, saya hanya mau bilang bahwa kami berdua, dalam level pribadi, adalah fans setia. "Branded", khususnya episode awal, adalah sumber inspirasi yang sebenarnya Radio online Sayang, duduk! Geronimo FM Ini polisi. Oh, tidak, Bu, kami bukan polisi. Kami harap tidak perlu sampai memanggil polisi. Tapi itu tergantung Larry kecil disini. Bukankah begitu, Larry? Apa ini PRmu, Larry? Apa ini PRmu? Dengar, bung Radio online Dude, tolong. Apa ini PRmu, Larry? Tanya saja masalah mobilnya. Apa ini PRmu, Larry? Apa di luar sana itu mobilmu? Apa ini PRmu, Larry? Kita tahu ini PRnya! Dimana uangnya? Dengar, Larry Radio online Kau pernah dengar Vietnam? Kau memasuki dunia kesakitan, Nak. Kami tahu kau mencuri mobil. Dan uangnya! Dan uangnya. Kami tahu bahwa ini PRmu. Kami potong kemaluanmu. Kau membunuh Ayahmu. Baik. Ini tidak ada gunanya. OK? Saatnya rencana B. Kau mungkin mau memperhatikan jendela depan itu, Larry. Nak, ini yang akan terjadi saat kau bikin kesal orang asing! Sedikit kendala bahasa disini. Bajingan kecil itu mengacuhkanku. Walter! Apa Radio online apa yang kau lakukan, bro? Apa yang kau lakukan? Ini dia, Larry. Kau lihat apa yang terjadi? Kau lihat apa yang terjadi, Larry? Inilah yang terjadi saat kau bikin kesal orang asing, Larry! Inilah yang terjadi, Larry! Kau lihat apa yang terjadi, Larry, saat kau bikin kesal orang asing? Inilah yang terjadi. Kau lihat apa yang terjadi, Larry? Kau lihat apa yang terjadi, Larry? Kau lihat apa yang terjadi, Larry, Geronimo FM saat kau bikin kesal orang asing? Inilah yang terjadi, Larry! Inilah yang terjadi, Larry! Tidak! Inilah yang terjadi, Larry! Inilah yang terjadi saat kau bikin kesal orang asing Radio online Apa yang kau lakukan? Hentikan! Aku baru beli mobil ini minggu lalu! Aku akan membunuhmu! Aku baru beli mobil ini minggu lalu! Akan kubunuh mobilmu! Tidak! Itu bukan punyanya Radio online hey! Sialan! Tidak! Oh, tidak! Fuck you! Kau suka itu? Fuck you! Kubunuh mobilmu! Kubunuh mobilmu! Kuterima permintaan maafmu. Tidak. Aku hanya Radio online ingin mengurusi ini sendiri mulai dari sekarang. Tidak, tidak, tidak. Tidak ada hubungannya dengan itu. Ya, mobilnya bisa pulang. Geronimo FM Kau menelponku dari rumah. Tidak, Walter, tidak kelihatan seperti Larry pecandu. Itu persepsimu. Kau tahu, Walter, kau benar. Ada pesan yang belum dikatakan disini. Bunyinya "Fuck you"! Tinggalkan aku sendiri! Yeah, aku akan datang latihan. Pakai popokmu. Jackie Treehorn mau bertemu denganmu. Jackie Treehorn tahu Lebowski yang mana dirimu. Jackie Treehorn mau bertemu Lebowski yang dihajar. Kau tidak berurusan dengan orang tolol. Hello, Dude. Terima kasih sudah datang.