I Radio FM 105.1

I Radio FM, I Radio 105.1 FM mendengarkan radio, I Radio FM streaming radio FM...
Ini hasil studinya. Berbagai macam pujian Radio online Jeffrey Lebowski. Lulus terhormat, dll. Sangat hebat. Oh, silahkan melihatlihat. Oh, aku tidak begitu Radio online Oh, silahkan, silahkan. Itu adalah kunci ke kota Pasadena, yang didapat Tn. Lebowski dalam berbagai pengakuan sipil kewarganegaraan Radio online Oh, itu Los Angeles Penghargaan Chamber of Commerce Business Achiever, yang mana Radio online tidak perlu diberikan setiap tahunnya. Hey, apa ini, uh, dia bersama Nancy? Ya, betul sekali, itu Tn Lebowski dengan First Lady Radio online Itu Lebowski yang di sebelah kiri? Tentu. Tn Lebowski di sebelah kiri Radio online Dia cacat Radio online kau tahu, seorang Radio online cacat? Tn Lebowski tidak bisa berjalan, ya. Gambarnya diambil saat Ny. Reagan menjadi Ibu Negara. Ya, ya. Bukan di California. Paus John. Beliau bertemu secara pribadi dengan presiden, tapi tidak ada kesempatan untuk berfoto. Nancy lumayan cantik. Wanita yang hebat! Ini adalah Radio online Itu anakanak Tn. Lebowski. Beda Ibu? Rasis, cukup keren. Mereka bukan anaknya secara langsung. Mereka ada penerima beasiswa Little Lebowski Urban Achievers, anakanak yang berprestasi tapi tanpa pendidikan tinggi. Tn. Lebowski berkomitmen menyekolahkan mereka sampai kuliah. Permisi. Terima kasih, terima kasih. Jauh sekali. Apa masih ada tempat kosong? Satu, uh Radio online Oh! Kau tak pernah kuliah. Tolong jangan sentuh itu. Yeah, aku pernah kuliah, tapi aku menghabiskan sebagian besar waktuku Radio online menduduki bermacam administrasi bengunan, banyak merokok stik Thai, menerobos masuk R.O.T.C. Dan main boling. Sejujurnya, aku tidak banyak mengingatnya. OK, Pak, kau Lebowski, Aku Lebowski, Itu bagus sekali. Tapi aku sangat sibuk, dan kubayangkan kau juga begitu. Apa yang bisa kulakukan untukmu, Pak? Yeah, Pak, ini adalah karpetku, sangat cocok dengan ruanganku Radio online I Radio FM 105.1 Kau bilang pada Brandt, dia bilang padaku. Sangkut pautku dimana? Mereka mencari Anda, orangorang tersebut. Kukatakan lagi. Kau bilang pada Brandt ddi telpon, dia bilang padaku. Aku tahu apa yang terjadi. Ya? Jadi kau tahu bahwa mereka mencoba kencing di karpetmu? Apa aku kencing di karpetmu? Apa kau datang langsung dan mengencingi karpetku? Hello! Apa kau bisa bahasa Inggris? Parla usted ingles? Kutanya lagi. Apa aku mengencingi karpetmu? Tidak, seperti yang kukatakan, Woo mengencingi karpetku. Aku ingin memahami ini, Pak. Setiap kali karpet dikencingi di kota ini, aku harus mengganti Radio online Ayolah bung, aku tidak mencoba memeras orang. Aku.. aku hanya Radio online Kau hanya mencari sedekah seperti orangorang lainnya Radio online Apa kau bekerja, Tn Lebowski? Tunggu, biar kujelaskan sesuatu kepadamu. Aku bukan Tn. Lebowski. Kau yang Tn. Lebowski. I Radio FM 105.1 Aku si Dude. Begitulah mereka memanggilku, kau tahu, uh, bahwa atau, uh, si Dudeness, atau Duder, atau, kau tahu, uh, el Duderino, jika kau tidak paham semuanya. Apa kau bekerja, pak? Bekerja? Kau tidak cari pekerjaan mamakai baju seperti di akhir minggu? Apa hari ini Radio online Hari ini hari apa? Aku bekerja, Pak. Jadi jika kau tidak keberatan Radio online Tidak, aku tidak kebertan. Perhatian si Dude. Ini tidak akan berlanjut, kau tahu. Agresi ini tidak akan berlanjut, kawan. Maksudku, istrimu berhutang Radio online Istriku bukan maslahnya! Kuharap istriku akan belajar untuk hidup dengan penyisihannya yang cukup. Jika tidak, itu masalahnya, bukan masalahku, sama seperti karpet yang jadi masalahmu, sama seperti setiap gelandangan dan tanggung jawabnya sendiri, sangat disayangkan pada orang yang dipilih sebagai tempat kesalahan. Aku tidak menyalahkan siapasiapa dengan kehilangan kakiku. Ada Chinaman yang mangambilnya dariku saat di Korea. Tapi aku keluar dan menerimanya. Aku tidak bisa menyelesaikan masalahmu, Pak, hanya kau yang bisa. Oh, sialan. "Oh, sialan." Ya, itulah jawabanmu untuk semua masalah. Tattoo itu di jidatmu. Revolusimu sudah selesai, Tn. Lebowski! Belasungkawa! Gelandangan tersesat! Saranku untukmu adalah untuk melakukan apa yang dilakukan orangtuamu! Cari pekerjaan, Pak! Gelandangan selalu kalah! Apa kau dengar aku, Lebowski? Gelandangan Radio online Bagaimana pertemuan Anda, Tn. Lebowski? OK. Pak tua bulang untuk bawa semua karpet di rumah ini. Baik, nikmatilah, dan semoga kita bertemu lagi, Dude. Tentu, jika aku bertetangga, kau tahu, dan, um Radio online Aku butuh pakai john. Tiupkan. Ayo, tiup. Kau ingin aku meniup jarimu? Uhhuh. Aku tak bisa meniup sejauh itu. Apa kau yakin dia tidak keberatan? Dia tidak peduli apapun. Dia seorang nihilis. Oh, itu pasti melelahkan. I Radio FM 105.1 Kau tidak meniup. Dia harus bergaul, Ny. Lebowski. Oh, kau Bunny. Kuhisap kemaluanmu seharga $,. Wanita yang hebat. Kami sangat menyukainya. Sangatsangat bersemangat. Brandt tidak bisa menjaga, atau dia harus membayar . Itu hebat|. Aku hanya perlu mencari mesin uang. Whoo! Malam ini kuhancurkan mereka! Kalian matilah. Baiklah! Waktunya beraksi, Donny! Jika kau mau, itu bukanlah mimpi. Kau telat menit, bung. Apa itu? Theodore Herzel. Daerah Israel. Jika kau mau, Dude, tidak ada yang namanya mimpi. Bawaan. Apa yang ada dalam bawaanmu? Oh, anjingnya Chyntia. Kurasa jenis Pomeranian. Aku tak bisa meninggalkannya, dia memakan perabotan. Aku melihatnya saat mereka di Hawaii. Kau membawanya main boling? "Membawanya boling"? Aku tidak menyewakannya sepatu, aku tidak membelikannya bir, Dia tidak mengambil gilrianmu, Dude. I Radio FM 105.1 Jika mantan istriku memintaku untuk menjaga anjingnya saat dia dan pacarnya pergi ke Honolulu, Akan kubilang padanya persetan kau. Dude, kau tidak punya mantan, dan ini adalah anjing dengan sertifikat. Kau tak bisa menaikkannya. Dia bisa stress. Rambutnya bisa rontok. Melewati garis! Maaf, kau melewati garis. Itu foul. Omong kosong. Beri nilai , Dude. Maaf, kasih angka nol. Frame selanjutnya. Omong kosong, Walter. Tandai , Dude. Ini bukan Vietnam, ini boling. Ada peraturannya. Hey, Walter, ayolah, itu Smokey. Tumitnya meleset. Ini cuma permainan. Ini menentukan siapa yang masuk roundrobin. I Radio FM 105.1 Apa aku salah? Yeah, tapi Radio online Apa aku salah? Yeah, tapi ini belum selesai. Berikan aku nilainya, Dude. Nilaiku . Smokey, kawanku, kau memasuki dunia kesakitan.