Menara FM

Menara FM, Menara FM mendengarkan radio, Menara FM streaming radio FM...
Kudengar kamu sudah kembali, Conners. Tetaplah berharap. Dan kamu, pasti rekan kerjanya. Halo. Marnie. Shane. Kamu tahu, aku mengendarai motorku sendiri. Mungkin kita bisa jalanjalan bersama. Atau mungkin aku perlu mengendaraimu. Bisa kita kembali ke topik pekerjaan sekarang? Kita menemukan paspor, cairan pembersih, celana pendek dan bikini Radio Online kemungkinan punya dia. Dan Radio Online ini. Bisa dipastikan ke atas, dari potongannya. Kamu pasti mengiranya demikian, bukan? Apa aku salah? Tak perlu memasukkan katakata ke dalam mulutku, tapi ada dua hal yang mengejutkanku di sini. Pertama, setiap bank memiliki pita uang masingmasing Radio Online dan yang ini bukan milik American Global. Setelah diperiksa, kami menemukan bahwa uang ini milik World National Financial. Kedengarannya kamu mengetahuinya dengan baik. Sebulan yang lalu, setengah juta dolar Radio Online telah dicuri dalam sebuah perampokan bersenjata di sana, mereka menerobos dan mengambil paksa. Namun akhirnya para pelakunya tertangkap. Uang sejumlah $, berhasil diselamatkan. Kemudian sejak saat itu mereka di penjara hingga kini dan percobaan mereka masih tertunda Radio Online yang kemudian membawaku pada kejutan yang kedua. Coba cium aromanya. Aroma apa itu? Ketika barang bukti di dapat Radio Online setiap sentuhan fisik akan mengakibatkan sidik jari susah dikenali. Jadi untuk menandai tagihan Radio Online kami menyemprotkan wewangian langsung pada uangnya. Apa itu metode baru? Ya. Trik masa depan. Silahkan coba dan tetap bersaing dengan waktu. Bukan begitu, Conners? Jadi uang ini bukan berasal dari bank kita? Tidak. Uang ini hasil curian dari World National Financial Radio Online dan ruang penyimpanan barang bukti milik kita. Ini untuk daftar benda yang dapat kamu masukkan ke dalam mulutku. Conners. Apa kamu ingat siapa yang memimpin penanganan kasus World National? Seingatku Callo. Kenapa? Tak ada apaapa. Hanya terlintas saja dipikiranku. Ayo! Saat kamu katakan bahwa profesi yang kamu pilih demi menjaga kebiasaan dalam keluargamu, aku kurang menyadarinya. Kupikir aku hanya belum menghubungkan jalinan yang terjadi. Tak perlu kuatir. Ayahmu seorang pahlawan. Ya, itu benar. Pertama aku menduga bahwa kamu punya hubungan keluarga dengan sang Kapten. Tidak. Kami tak ada hubungan keluarga. Kami telah menemukan uangnya, Gina. Uang tersebut milik Damon. Uanguang ini didapat dari ruang penyimpanan barang bukti milik kami. Sudah kukatakan padamu, aku tak tahu apaapa tentang perampokan bank yang terjadi. Apapun yang dikerjakan oleh Damon, aku tak pernah terlibat di dalamnya. Lalu hendak kemana kamu pergi sebelumnya? Liburan. Urusan ini bukan tentang kepemilikan atau ajakan, Gina. Ini adalah kasus pembunuhan. Jika kamu tetap melindungi dia, kamu takkan bisa bertahan hidup. Aku tidak melakukan tidak apapun. Seharusnya kamu mengatakan, "Aku tak melakukan apapun." "Aku tidak melakukan tidak apapun" merupakan perpaduan dua hal negatif, dan kesimpulannya akan jadi positif. Tata bahasa di negeri ini memang sudah kacau. Menara FM Dengar, bukan itu yang akan kita bahas. Jika kamu ingin keluar dari sini Radio Online dan kembali menghirup udara segar, sebaiknya kamu mengatakan sesuatu sekarang. Aku tak akan bicara lagi. Aku ingin pengacara sekarang. Baik. Kalau begitu aku perlu menghubungi dua pihak. Yang pertama adalah kantor pembelaan masyarakat. Dan yang kedua adalah badan perlindungan anakanak. Apa? Sederhana saja. Kamu bersikeras menginginkan pengacara, aku akan ambil anakmu. Tunggu. Kamu tak berhak mengambil anakku dariku. Apa pedulimu? Kamu sudah siap menjalani kehidupan kotormu. Persetan denganmu! Kamu tak bisa memperlakukanku seperti ini! Aku punya hak! Kamu tak bisa mengambil anakku dariku! Aku bisa dan akan kulakukan. Jadi katakan padaku apa yang ingin kuketahui. Informasi yang diberikannya tidak berguna. Kamu percaya padanya? Kupikir pertama kalinya selama hidup sebagai seorang wanita, dia mengatakan yang sebenarnya. Sekali dia mendapatkan pengacara, apapun yang dikatakannya Radio Online tak akan bisa diterima. Begitukah? Siapa yang akan tahu? Bila ternyata nanti katakatanya menentangku, menurutmu siapa yang akan dipercayai hakim? Keadilan dengan cara apapun, sekalipun kamu sudah melewati batas? Satusatunya pembatas di sini hanyalah garis biru. Jika kamu melewatinya, maka kamu akan mendapat masalah. Tanyakan saja pada Callo. Dia tahu apa yang kumaksudkan. Nomor seri uang yang dikirimkan Marnie padaku lewat mesin faks Radio Online berdasarkan data di komputer kita, uang tersebut seharusnya ada di bawah. Kita beralih ke cabang olahraga basket Radio Online Sonics berhasil mengalahkan Trailblazers tadi malam dengan skor . Kami perlu masuk ke dalam. Tanda tangani di sini. Kudengar kamu telah kembali. Rasanya seperti kamu tak ada di sini, Menara FM Conners. Silahkan lanjutkan makan donatmu, Harry. Si gendut sialan itu satusatunya wali atas sumber barang selundupan terbesar di kota ini. Narkoba, senjata, uang tunai. Ada jutaan dolar di sini siap untuk di ambil. Ya. Tapi kamu akan membutuhkan beberapa senjata utama Radio Online belum termasuk senapan laras panjang yang besar untuk menghancurkan kantor polisi. Tak perlu jika kamu seorang polisi. Yang perlu dilakukan adalah masuk kedalam Radio Online lalu ambil apapun yang kamu inginkan. Ini dia. Baris ke. Bernie Callo. Tak seorangpun dapat mengambil sesuatu dari tempat ini kecuali mereka menandatangani di sini. Jadi, dia menunjukkan surat perintah padamu? Dia pasti menunjukkannya. Dia pasti menunjukkannya. Apa kamu sudah kehilangan ingatanmu, Harry? Kamu tahu berapa kali seseorang menandatangani kertas ini? Aku melihat petugas yang sama dari waktu ke waktu. Aku tak bisa mengingat satu contoh dari dua minggu yang lalu. Jika ini memang tandatangan dia, berarti dia yang menandatanganinya. Kamu bisa memastikannya dengan dia. Setelah ditelusuri, uang dari tempat Richard merupakan hasil curian dari Bank World National, kasus yang tangani oleh Callo. Bernie menandatangani sendiri atas barang bukti uang dua minggu yang lalu. Menara FM Berapa banyak? $,. Jika memang Callo, tentunya akan menjelaskan bagaimana mereka mengenal para petugas polisi Radio Online dan sistem operasi dalam departemen kita. Juga akan menjelaskan kenapa dia marah pagi ini Radio Online tentang penggantiannya yang diambil alih oleh Conners. Dia tak butuh alasan apapun untuk bisa kugantikan. Bagaimana dengan motifnya? Apa sudah dipikirkan? Tekanan. Bisa saja hal itu terjadi padanya. Dia merasa mendapat tekanan dari para polisi Radio Online sejak dia beraksi tentang kejadian di Jln. Pearl. Tidak. Aku tak percaya itu. Dia juga sempat merencakan perceraian. Sebulan yang lalu, dia mengatakan mungkin dia dan istrinya akan segera berpisah Radio Online dan menanyakan apa aku mengenal seorang pengacara yang dapat membersihkan namanya. Saat itu kupikir dia tak serius. Aku tak tahu. Bernie seorang Menara FM polisi dengan peringkat utama. Demi Tuhan, dia seorang pramuka. Bagiku semua ini tak masuk akal. Mereka tak pernah melakukannya, Kapten. Kupikir fakta telah berbicara. Justru menurutku tidak. Kenapa? Jika Callo memang terlibat Radio Online Menara FM kenapa mereka tak memintanya padanya saat berada di bank? Jenkins. Jam berapa anda sampai di rumah? Ny. Callo, anda yakin tak apaapa jika kita melanjutkannya? Ya, aku baikbaik saja. Menara FM