Bens Radio

Bens Radio, Bens Radio mendengarkan radio, Bens Radio streaming radio FM...
Laputa ada disana. Tetap di jalur. Kita akan menemukan jalan masuknya. Kita masuk, Sheeta! Sheeta, Sheeta! Apa kau baikbaik saja? Lihat.. Laputa Radio online ? Oops. Tunggu Radio online Aku mengikatnya kencang sekali. Tanganku gemetaran Radio online Kita berhasil! Burungburung Radio online Kemana semua orang? Sheeta, dia datang untuk menyambut mu? Tapi batunya tidak ada padaku. Aku akan memotong talinya. Apa yang kau lakukan! Tunggu. Tolong jangan hancurkan itu. Kami membutuhkannya untuk pulang. Ada sarang burung! Karena itu dia kemari? Lihat? Semua telurtelur mu tidak apaapa. Burungnya tidak takut. Dia bilang ikuti. Kau mengerti apa yang dikatakannya? Hanya perasaan. Itu kotanya Radio online Sungguh tempat yang luar biasa Radio online Sheeta, kau bisa melihat langitnya! Kalau memang para ilmuwan mereka sangat hebat, apa yang terjadi pada mereka? Ini adalah makam. Aku berharap bisa membaca tulisannya. Ada yang meninggalkan bunga disini. Apa kau yang meletakkan bunga ini? Pazu! Itu robot yang berbeda! Pasti robot itu sudah rusak sejak lama.. Mungkin saja mereka itu robot taman. Mereka terus melindungi tempat ini, bahkan setelah orangorang meninggalkannya. Kau memetik bunga untuk makamnya ya? Terima kasih. Apa kau sendirian? Apa ada robot lainnya disini? Sepertinya dia tidak kesepian. Dia punya teman dan sarang burung untuk dijaga Radio online Ke arah sini! Tempat ini sudah dihancurkan. Mereka menangkap kapal induk para pembajak. Aku harap mereka baikbaik saja. Sheeta, lihat disana! Mereka ditawan! Mereka menangkap para pembajak. Kita harus menolongnya. Ayo! Kita menemukan jalan masuk. Lihat ini, pegunungan harta karun. Wow Radio online Kalian mau? Tapi aku akan menggantung kalian dulu. Apa kau sudah melapor kalau kita telah menemukan Laputa? Baru akan kami lakukan. Buat kode yang bagus dan rumit. Hey! Jangan diambiiil! Pengalihan perhatian yang bagus untuk orangRadio online itu. Akarnya besar sekali. Sheeta, kau bisa memanjat pohon, kan? Lewat sini. Mereka sama saja dengan perampok. Jikamereka sampai ke taman Radio online ! Sheeta, ayo kita temukan batunya! Itu satusatunya cara untuk menghentikan mereka. Aku penasaran mengapa awannya terpisahpisah. Mungkin saja mereka bisa mendarat disana. Apa itu karena mantra ku Radio online ? Muska benar. Segelnya telah rusak. Kerajaan ini sudah bangkit. Dan akan menyambut pendatang yang membawa batu tersebut. Lalu Muska akan menjadi rajanya. Dia punya pikiran yang sangat jahat. Tapi apa yang harus aku lakukan kalau aku sudah mendapatkan batunya kembali Radio online Mantra itu! Maksud mu Radio online mantra penghancuran? Kita turun dulu, lalu berputar. Biar aku dulu. Pasti ada disini, di suatu tempat. Kumohon Tuhan Radio online Ini dia! Anak itu. Tidak! Jangan tembak! Tangkap dia. Bukankah ini si putri kecil ya. Sheeta! Sial! Ada apa, Kolonel? Ada pembajak terakhir. Tepat dibawah kalian. Siap, pak! Sheeta, tunggu aku! Pazu! Lempar granat! Apa itu si Pazu? Apa itu tadi? Bukan apaapa. Jendral ada disana. Pasukan, berpencar. Nenek! Mereka menangkap Sheeta. Aku akan menyelamatkannya. Aku akan potong tali yang mengikatmu. Pergilah dari sini. Hey, tunggu! Bawa ini. Terima kasih. Anak itu sudah menjadi pria sejati. Apa?! Muska yang menghancurkan semua peralatan komunikasi? Ya, saat kapal induk lengah. Beberapa penjaga terluka parah. Si Kolonel masuk ke dalam istana bersama dengan gadis itu. Para prajurit melihatnya. Akhirnya dia menunjukkan sifat aslinya. Kejar dan tangkap dia! Pasukan! Hey! Cepat! Tembak jika dia melawan! Temukan jalan masuknya. Dimana kita, Kolonel? Inti dari Laputa. Kastil yang diatas sana cuma hiasan. Semua pengetahuan Laputa berada disini. Kalian berdua tunggu disini. Kolonel! Cuma keluarga kerajaan yang bisa masuk ke daerah suci. Apa ini! Akarakar ini masuk ke dalam sini Radio online Sepertinya, kita harus membakar mereka semua. Ayo, kemari. Sial Radio online Ya Radio online Ini dia! Apa! Disini juga! Sial Radio online Akhirnya! Ini lah kristal raksasa! Sumber dari kekuatan Laputa. Hebat sekali. Benda ini sudah menunggu kembalinya sang raja selama tahun. tahun? Apa keluargamu sudah melupakan hal itu? Batu hitam! Seperti yang dijelaskan di cerita dongeng! Aku bisa membacanya. Aku mengerti apa yang dikatakannya! Siapa kau sebenarnya? Aku juga punya nama kuno, nama rahasia, Lucita. Nama ku adalah Romuska Palo Ur Laputa. Kita berdua adalah keturunan dari keluarga kerajaan yang sama. Yang kemudian mereka berpisah. Bahkan tidak retak sekalipun. Ini tidak bisa dihancurkan. Keluarkan semua bahan peledak yang kita punya. Tidak akan ada gunanya, Yang Mulia. Muska, dimana kau! Apa lagi yang kau tunggu, Jendral? Baiklah, ayo ikut aku! Majuu! Apa ini! Muska, dimana kau? Diamlah! Apaapaan ini! Jaga mulut kalian. Kalian sedang berhadapan dengan Raja Laputa. Apa kau sudah gila? Mari kita rayakan kembalinya Laputa dengan pertunjukkan kekuatan yang dimilikinya. Sheeta! Lihatlah petir Laputa! Sheeta. Ini adalah api suci yang menghancurkan Sodom dan Gomorrah. Ini adalah anak panah Ramayana dan dewa Indra. Radio online Dunia akan sujud kepada Laputa sekali lagi. Hebat sekali, Muska. Kau memang pahlawan. Prestasi yang luar biasa. Aku mulai bosan dengan wajah bodoh mu itu. Lari, semuanya! Mati lah kalian! Monstermonster itu! Lihat mereka Radio online Lari! Apa kapal Flaptorsnya baikbaik saja? Siap terbang, Mama! Ayo cepat! Diam. Jangan berisik. Apa yang kalian berdua lakukan? Aku harus meninggalkan mereka. Aku sudah bilang jangan membuat ku marah. Kita akan disini selamanya. Mereka seharusnya melarikan diri. Kalian pikir bisa melawanku ya? Robot! Sheeta! Hebat sekali! Pemandangan yang indah, kan? Matilah kalian, dasar serangga! Beraninya kau! Sial! Jadilah gadis yang baik, kembalikan batu itu. Kumohon, bukalah! Mau pergi kemana kau? Buka! Sheeta! Pazu! Sheeta! Aku datang. Mundur! Ambil ini, cepat! Muska sedang kemari, cepat! Lempar itu ke laut. Jaga batu itu. Aku akan menukar nyawa gadis itu untuk batunya. Bangun! Tidak ada lagi main kejarkejaran. Sungguh menyenangkan hal ini harus berakhir di ruang singgasana. kemarilah! Ruang singgasana? Kalau begitu, ini akan menjadi kuburan kita. Apa yang seorang raja lakukan saat negaranya hancur?