K-Lite FM

K-Lite FM, K-Lite FM mendengarkan radio, K-Lite FM streaming radio FM...
Walter Radio online Kau tandai frame tadi dengan nilai , kau memasuki dunia kesakitan. Aku tidak Radio online Dunia kesakitan. Dengar, Dude, ini patnermu. Apa dunia sudah gila? Apa hanya aku yang peduli masalah peraturan? Tandai nol! Mereka memanggil polisi. Tandai nol! Turunkan itu. Walter Radio online Kau pikir aku becanda? Tandai nol! Baiklah, itu nol sialan. Kau senang, dasar gila? Ini permainan liga, Smoke. Pasifisme: Paham suka damai Kau tak boleh begitu, bung. K-Lite FM Orangorang ini seperti aku. Mereka pasifista. Smokey adalah penentang yang teliti. Aku sendiri berkecimpung di pasifista, tidak di Vietnam, tentunya. Kau tahu dia punya masalah emosi. Maksudmu, lebih dari pasifisme? Dia rapuh, sangat rapuh. Aku tidak tahu itu. Semua air ada di bawah jembatan, dan kita memasuki ronderobin selanjutnya. Apa aku salah? Tidak, kau tidak salah. Apa aku salah? Tidak, kau cuma bajingan! OK. Kita bermain Quintana and 'Brien minggu depan. Mereka harus berusaha lebih. Bung, bisakah kau Radio online Bawa santai saja, bung. Itu jawabanmu untuk semua, Dude. Lihat situasi sekarang dengan para penunggang unta di Iraq. Pacifisme bukanlah sesutu yang perlu disembunyikan. Bawa santai, bung. Aku tenang, Dude. Menodongkan senjata? Lebih tenang dibanding dirimu. Bisa kau bawa santai saja! Lebih tenang darimu. Dude, ini Smokey. Aku tak ingin berkeras dengan masalah ini. Aku tahu ini bukan salahmu, tapi Gilbert dan aku akan memasukkan ini ke liga dan meminta mereka untuk menyisihkan putaran, mungkin mengalihkannya pada kami. jadi, seperti yang kukatakan, kau tahu, peringatan adil. K-Lite FM Sampaikan pada Walter. Aku minta maaf. Tn. Lebowski, ini Brandt dari, uh, yeah, dari kantor Mr. Lebowski. Tolong, hubungi kami saat sempat. Ini Bill Selliger dari Liga Southern Cal Bowling. Aku baru dapat laporan tidak resmi bahwa anggita timmu, Walter Sobchak, menodongkan senjata dalam pertandingan. Ini bertentangan dengan hukum dan artikel Radio online Dude. Hey, Monty. Dude, aku Radio online akhirnya aku mendapatkan Radio online tempat yang kuinginkan. Aku menampilkan tarian quintetku, kau tahu, putaranku, di Teater Crane Jackson's Fountain Street pada Selasa malam. Dan, aku akan senang jika kau datang dan memberiku catatan. Aku akan kesana, kawan. Besok sudah tanggal . Jauh. Oh. Oh, baiklah, K. Selipkan saja uang sewa di bawah pintuku. ' Radio online pelanggaran serius 'dan periksa posisi berdiri Anda. Terima kasih.' K-Lite FM Tn. Lebowski, Brandt lagi. Tolong, hubungi saat kau sempat, akan kukirmkan limo. Kuharap kau tidak menghindari panggilan ini karena masalah karpet, yang mana, kujamin padamu, bukanlah masalah. Kami butuh bantuanmu, dan, uh Radio online kami ingin bertemu denganmu. Terima kasih. Ini Brandt. Kami dapat berita buruk. Tn. Lebowski dalam pengasingan. Tn. Lebowski. Lucu Radio online Aku bisa lihat ke masa lalu penuh dengan pencapaian, bertemu dengan tantangan, kompetitor, melalui rintangan. Aku menyelesaikan lebih banyak dibanding kebanyakan orang dan tanpa menggunakan kakiku. Apa Radio online Apa yang membuat seseorang menjadi pria, Tn. Lebowski? Dude. Aku Radio online aku tidak tahu, Pak. K-Lite FM Apakah bersiap untuk melakukan hal yang benar? Apapun caranya? Apa itu yang membuat seseorang jadi pria? Tentu, itu dan sepasang testikel. Kau bercanda. Tapi Radio online Mungkin kau benar. Kau keberatan jika aku melakukan "J"? Bunny Radio online Maaf? Bunny Lebowski, dia adalah cahaya hidupku. Apa kau terkejut dengan air mataku, Pak? Fuckin' A. Pria yang kuat juga menangis. Pria yang kuat juga menangis. Aku menerima fax ini pagi ini. Seperti yang kau lihat, ini adalah permintaan tebusan. "Kami punya Bunnie." Dikirim oleh orang yang tidak bisa mencapai level permainan. "Kumpulkan satu milyar dolar dalam pecahan, ." Lemah! "Tunggu instruksi." Gelandangan! "Jangan macammacam." Gelandangan. Huh? Ini geladangan, bung. Itu, uh, itu gelandangan. Brandt akan menjelaskan rinciannya padamu. Tn. Lebowski akan memberikanmu tawaran yang bagus untuk bertindak sebagai kurir saat kita mendapat isntruksi untuk uangnya. Mengapa aku, bung? Dia percaya penjahatnya mungkin orang siapa, uh Radio online yang mengotori karpetmu, dan kau berada dakam posisi yang unik untuk setuju atau tidak dengan ini. Dia pikir si tukang pipis karpet yang melakukan ini? Yeah, Dude, kita tidak tahu. Fucking Quintana. Sialan itu hebat bung. Yeah, tapi dia cabul, Dude. Yeah. Tidak. Dia pelanggar sex dengan jam terbang. Dia menghabiskan bulan menunjukkan dirinya pada seorang anak tahun. Saat dia pindah ke Hollywood, dia harus pergi dari pintu ke pintu untuk mengatakan pada semua orang bahwa dia seorang pederast. Pederast itu apa, Walter? Diam kau, Donny. Jadi Radio online berapa banyak yang dia berikan padamu? ribu, bung. Dan aku boleh tetap menyimpan karpetnya. Hanya untuk memberikan bantuan kurir? Yeah. K-Lite FM Mereka memberikan Dude sebuah penyeranta. Jadi kapanpun mereka menghubungi Radio online Bagaimana jika di tengah pertandingan? Jika di tengah permainan liga Radio online Bagaimana jika di tengah pertandingan liga? Hidup tidak berhenti dan mulai disaat kenyamananmu, dasar sialan kau. Kenapa dengan Walter? Menurutku ini uang gampang. Tidak berbahaya. Dia mungkin melakukannya sendiri. Apa maksudmu, Dude? Penculik gelandangan tidak melakukan ini. Lihat ini. Seorang istri cantik muda menikahi orang ini untuk uang. Dia merasa tidak diberikan uang cukup. Kau tahu, dia berhutang. Pelacur keparat Radio online itu. Ini semua palsu, bung. Ini seperti yang dikatakan Lenin. Kau cari orang yang akan memberikan keuntungan, dan, uh, kau tahu Radio online Aku anjing laut? Kau tahu, kau akan, uh Radio online Kau tahu yang kukatakan. Aku anjing laut. Pelacur sialan itu! Aku anjing laut. Tutup mulutmu, Donny! V.I. Lenin. Vladimir Ilyich Ulyanov! Apa yang dia bicarakan? Apa yang sebenarnya terjadi. Itu mebuatku muak. Apa yang kau pedulikan, Walter? Mereka para orangorang kaya. Semua hal ini. Aku tidak melihat kawanku mati tertelungkup di lumpr sehingga si jalang, pelacur ini Radio online Aku tidak lihat ada hubungannya dengan Vietnam. Tidak ada hubungan persisnya. K-Lite FM Akuilah, tidak ada hubungannya. Tapi maksudku Radio online Kau mengacau. Apa kalian siap dihajar? Kulihat kalian menemukan jalan ke semifinal.