Hard Rock FM

Hard Rock FM, Hard Rock FM mendengarkan radio, Hard Rock FM streaming radio FM...
Aku tidak akan memberikan batu itu. Kau akan mati, terperangkap disini bersama ku. Tidak ada jalan keluar. Ini lah alasan mengapa Laputa mati. Ada sebuah lagu di desa ku Radio online Letakkan akarmu di tanah Radio online Tinggal bersama angin. Lewati musim dingin bersama dengan rerumputan, bernyanyi di musim semi bersama burungburung Radio online Senjata mu memang kuat. robotrobot mu memang banyak. Tapi kau tidak bisa bertahan kalau kau berpisah dari bumi. Laputa tidak akan mati. Laputa akan bangkit kembali. Kekuatannya adalah impian manusia. Selanjutnya, akan kutembak kedua matamu! Cepat minta ampun padaku. Dan suruh anak lakilaki itu menyerahkan batunya padaku. Tunggu! Batunya tersembunyi. Kau bisa menembak, tapi kau tidak akan mendapatkan batunya. Menjauhlah, Pazu. Dia akan membunuh kita berdua. Aku akan membebaskannya jika kau memberitau aku dimana batu itu. Atau kau berniat untuk menantangku dengan senjata yang ada di tanganmu itu? Biarkan aku bicara dulu dengan Sheeta. Lari. Bawa batunya dan lari! menit. Sheeta, tenang dan dengarkan aku. Ajarkan aku mantra itu. Aku akan mengatakannya bersamamu. Letakkan tanganmu di tanganku. Aku sudah membebaskan para pembajak. Waktunya habis. Bagaimana? Mataku! Mataku! Aku tidak bisa melihat Radio online Mama, kastilnya hancur! Baiklah, ayo. Cepat! Cepat! Lihat, bagian bawahnya runtuh! Sheeta itu gadis yang manis Radio online Mereka menggunakan mantra penghancuran. Anakanak itu menyelamatkan Laputa dari orangRadio online itu. Sudah berhenti! Itu kristalnya! Dia bercahaya! Pulaunya naik ke atas. Pohonnya Radio online pohon itu membawanya pergi. Cepat kejar! Kau berat sekali, minggir. Tidak bisa! Sheeta. Pazu Radio online Akarakar ini melindungi kita. Kita masih bisa menggunakan ini. Ayo dorong. Apa yang kau lakukan? Kita tidak bergerak sama sekali. Tentu saja, kita ini kelebihan muatan. Itu Sheeta! Dia masih hidup! Itu mereka! Nenek! Syukurlah kalian masih hidup! Apa kalian baikbaik saja? Tidak! Kapal ku hancur.. Oh, berhentilah menangis. Kita akan buat lagi kapal yang lebih bagus nanti! Kasihan kau, rambut mu jadi terpotong seperti ini Radio online Nenek, aku tidak bisa bernapas! Maaf. Menyedihkan ya. Setelah semuanya, hanya ini yang kita dapatkan. Cerita ini yang akan kuceritakan bersetting di tahun an awal, sekitar saat kita berkonflik dengan Saddam dan orang Iraq. Aku menyebutkannya hanya karena kadangkadang ada seseorang aku tidak akan bilang pahlawan, karena apa itu pahlawan? Tapi kadang ada orang dan aku bicara tentang Dude disini kadang ada orang Radio online Dia adalah orang untuk waktu dan tempatnya. Dia cocok di dalam sana, dan itulah Dude, di Los Angeles. Dan bahkan jika dia seorang yang malas, dan Dude hampir persis begitu, kemungkinan orang termalas di Los Angeles, yang akan menempatkannya paling hebat untuk kategori termalas di dunia. Tapi kadang ada orang, kadang Radio online ada orang Radio online Wow, kereta pikiranku hilang di bagian ini. Tapi Radio online ah, persetan. Cukup sudah aku memperkenalkannya. Ini tidak akan bertahan. Ini tidak akan berlanjut, agresi melawan Kuwait.' Dimana uangnya, Lebowski? Aku mau uang itu, Lebowski. Bunny bilang kau tak keberatan tentang ini. Dimana uangnya, Lebowski? Dimana uangnya, Lebowski? Dimana uangnya, sialan? Ada dibawah sana mungkin. Biar kulihat lagi. Jangan mainmain dengan kami! Istrimu berhutang pada Jackie Treehorn. Itu artinya kau berhutang uang pada Jackie Treehorn. Ada yang pernah begitu dipukuli sampai mati, Lebowski. Jangan lakukan itu Radio online Jangan di karpet, bung. Lihat? Lihat apa yang terjadi, Lebowski? Kau lihat apa yang terjadi? Tak ada yang menyebutku Lebowski. Kau salah orang. Aku Dude, bung. Namamu Lebowski, Lebowski. Istrimu adalah Bunny. Istri Radio online istriku, Bunny? Apa kau lihat ada cincin kawin? Apa tempat ini terlihat seperti tempat orang yang sudah menikah? Toiletnya berdiri, bung. Apa ini? Jelas, kau bukan pegolf. Woo? Yeah? Bukankah seharusnya orang ini milyuner? Sial! Yeah, bagaimana menurutmu? Dia kelihatan seperti pecundang. Hey, paling tidak rumahku berantakan. Waktu siasia. Terima kasih banyak, keparat. Aku melempar batu malam ini. Tandai itu, Dude. Ini adalah karpet mahal. Ini adalah Radio online Ini benarbenar cocok dengan ruangannya. Jadi ini adalah Radio online Apa yang cocok dengan ruangannya? Karpetku. Kau dengar tidak, Donny? Apa? Apa kau dengarkan cerita Dude? Aku sedang main boling. Kau tidak punya dasar atau referensi, seperti anak kecil yang Radio online Walter, apa intinya? Tidak ada alasan ini maksudku, Dude tak ada alasan Radio online Yeah, apa maksudmu? Huh? Walter, apa masalahnya Radio online Kita tahu kesalahan siapa disini. Apa yang kau bicarakan? Tidak, apa yang kau Radio online Aku tidak Radio online Kita bicara tentang agresi yang tidak disebutkan disini. Apa yang dia bicarakan? Karpetku. Lupakan, kau tidak tahu apaapa. Si Chinaman yang kencing di karpetku, aku tidak bisa memberikannya tagihan. Jadi apa yang kau bicarakan? Chinaman bukan masalah disini. Aku bicara tentang menggambar sebuah garis di pasir. Melewati garis, kau tidak Radio online Lagipula, Dude, "Chinaman" bukan menjurus ke nomenklatur. Tolong pakai istilah "AsiaAmerican,". Ini bukan orang yang membangun rel kereta disini Radio online Apa yang Radio online Dia kencing di karpetku. Dia kencing di karpet Dude. Kau tidak tahu apaapa! Dude, si Chinaman bukan masalah disini. Jadi, siapa Radio online siapa Radio online Jeff Lebowski. Jeffrey Lebowski yang lainnya, si milyuner. Sangat menarik, bung. Itu sangat menarik. Ditambah, dia punya kekayaan dan sumber daya Radio online jadi tidak ada alasan, mengapa istriku perlu keluar, berhutang uang, dan kemudian mereka kencing di karpetmu! Apa aku salah? Tidak. Apa aku salah? Tapi Radio online OK, kalau begitu. Karpetnya cocok dengan ruangan, benar kan? Betul sekali! Dan dia mengencinginya. Donny, tolong. Aku bisa menemukan si Lebowski sialan ini. Namanya Lebowski? Itu namamu, Dude. Dia harus mengganti karpetku. Istrinya berhutang uang, dan mereka kencing di karpetku? Mereka kencing di karpetmu. Mereka kencing di karpetmu. Itu benar, Dude. Mereka kencing di karpetmu. Hard Rock FM