Prambors 102.2

Prambors, Prambors mendengarkan radio, Prambors streaming radio FM...
Mareka pasti sudah kabur saat itu. Periksa kembali rekaman saat mereka masuk. Perhatikan semua gerakan Radio Online selama dua jam saat mereka ada di dalam. Oh ya. Ada banyak kamera di pasang di luar. Mungkin kita akan bisa dapatkan gambar yang lebih bagus. Akan kuminta Vincent memeriksanya. Conners, sebaiknya kamu keluar sebentar. Sial. Mereka dari FBI. Detektif Conners. Bisa bergabung dengan kami? Ada yang tewas? Teori disusul praktek selalu yang terbaik. Kamu takkan bisa menjaga sandera dengan baik Radio Online jika kamu biarkan kecerobohan tak mendapat hukuman. Mungkin mereka hanya berontak secara acak. Kekacauan akan mendatangkan perintah untuk itu. Pangeran Amar AlAban adalah salah satu orang Arab terkaya dan paling populer Radio Online di Timur Tengah. Prambors 102.2 Telah terjadi ancaman, tapi untuk kabar baik atau kabar buruknya Radio Online dia punya ikatan dengan Amerika Serikat. Bulan lalu di Charlotte, North Carolina Radio Online Bank Crown Valley juga mengalami hal yang serupa. Sang Pangeran juga punya kotak penyimpanan yang paling aman di sana. Apa yang disimpan dalam kotak tersebut? Kami tak punya catatan untuk itu. Kotak itu sangat pribadi. Sejak kejadian , kami memberlakukan pemeriksaan zat kimia, virus dan unsur peledak. Jika berhasil melewati ketiga test tersebut, kami tak akan menanyakannya. Kelihatannya ini menarik. Bagaimana dengan uangnya? Para perampok bank masih menyukai uang tunai, bukan? Tampaknya kotak penyimpanan uang tak disentuh oleh mereka. Begitu juga dengan lemari besinya. Jadi mereka menerobos masuk ke bank dan tidak mencuri uangnya? Kami percaya kotak penyimpanan milik Pangeran yang jadi target mereka. Kami akan menghubunginya sekarang. Tuan, bisa saya bicara dengan anda? Terima kasih. Ya. Aku ingin tahu Radio Online Apa kamu pernah mendengar istilah 'Waralaba'? Jadi menurutmu ini salahku. Begitu? Aku jadi mulai mengerti kenapa mereka ingin melakukan kesepakatan langsung denganmu. Kamu mengira dirimu pintar, Quentin. Tapi nyatanya, kamu bodoh! Kamu sudah dipermainkan. Prambors 102.2 Itu tak adil. Semuanya sudah dijalankan sesuai dengan prosedur standar. Kamu yang datang padaku. Aku tak memintanya padamu. Kantor Komisaris berusaha keras membuat agar urusan ini tampak masuk akal. Jika mereka membutuhkan kambing hitam, aku takkan keberatan menawarkan dirimu. Kupikir juga begitu. Kamu memang menginginkan hal ini terjadi. Ya Tuhan. Tentu saja tidak. Jika masih ada orang lain Radio Online Teori di ikuti praktek selalu yang terbaik. Kamu takkan bisa menjaga sandera dengan baik Radio Online jika kamu biarkan kecerobohan tak mendapat hukuman. Mungkin mereka hanya berontak secara acak. Kekacauan akan mendatangkan perintah untuk itu. Kupikir Lorenz berusaha menyampaikan sesuatu pada kita. Begitukah? Kamu tak mengatakannya? Dari cara dia menyampikan katakatanya. Dia diam sejenak sebelum mengucapkan katakata tertentu. Kamu penah mendengar tentang Teori Kekacauan? Edward Lorenz pertama kalinya mempelopori Teori Kekacauan pada tahun . Sebuah hasil studi kelayakan atas fenomena yang muncul secara acak Radio Online tapi selalu memiliki unsur pengulangan Radio Online yang tak bisa dijelaskan secara matematis. Coba ulangi lagi. Secara umum, keadaan awal dalam setiap kejadian tampaknya tak saling berhubungan dan bersifat acak Radio Online tapi kemudian muncul pola tertentu Radio Online lalu pada akhirnya, semua potongan saling memiliki keterkaitan. Anda membutuhkan yang lainnya, Petugas? Tidak, kupikir sudah cukup. Terima kasih. Jadi kamu anak kuliahan. Kuliah di mana? Di perguruan tinggi yang pernah kudengar Radio Online atau di sekolah cacat mental yang tak seorangpun pernah mendengarnya? University of Dub. Jadi itu yang terakhir. Bagaimana akhirnya kamu bisa bergabung dalam kesatuan? Untuk tetap menjaga kebiasaan dalam keluarga. Menjaga nama baik kakekmu dan begitu seterusnya? Apa kita benarbenar perlu membahas "perkenalan lebih lanjut" ini? Beberapa jam yang lalu, kamu tak peduli denganku. Kamu sudah mulai bertambah dewasa. Selain itu, aku mempercayakan hidupku padamu. Aku harus tahu sesuatu tentang dirimu. Kupikir kamu juga ingin tahu sedikit tentang aku. Aku sudah tahu tentangmu, Detektif. Semua orang juga mengetahuinya. Kamu mengucapkannya tidak disertai rasa antusiasme. Kupikir tak perlu harus bersikap antusias. Dengar, terkadang reputasiku mendahuluiku. Sedangkan kamu, belum punya reputasi apaapa, sebuah kenyataan yang harus kuterima. Jika kamu sudah pernah melewati apa yang kualami, baru kamu layak menilaiku. Kita bisa mencoba bekerja sama dan merubah situasi yang buruk menjadi lebih baik Radio Online atau kita bisa saling membandingkan 'ukuran penis' sepanjang hari. Terserah padamu. Karena ini merupakan hari pertamamu bekerja, jadi hari ini 'punyaku' masih lebih besar. Conners, masuk. Lanjutkan. Aku punya sesuatu yang mungkin ingin kamu lihat. Prambors 102.2 Yang terakhir, aku tak suka acara Pac. Kuanggap hal itu berlebihan. Kemari dan lihatlah. Detektif. Kamu memang tak bisa menjauh dariku, bukan? Bisa tolong diputar rekamannya? Ya, berhenti. Itu dia. Bagus sekali. Damon Richards. Dia memang pecundang. Aku sudah menangkapnya beberapa tahun yang lalu Radio Online dalam sebuah kasus perampokan. Tapi ternyata dia belum jera. Apa yang dilakukannya di tepi jalan? Dia menyerahkan rekannya dan meminta kesepakatan dengan pihak D.A. Apa kita punya alamatnya? Satusatunya keterangan yang didapat bahwa dia dari kota Spokane, tapi seingatku Radio Online dia punya pacar di kota ini. Kalau tak salah namanya Gina. Gina, kami dari kepolisian. Buka pintunya. Ayo, mundur! Awas! Terjadi baku tembak! Satu petugas terkena tembakan! Kami perlu ambulan dan bantuan! Sial! Apa kamu tertembak? Aku baikbaik saja. Biar kutangani dia! Biar kutangani dia! Hentikan, Gina! Teddy! Kamu menyukainya, bukan? Ya. Aku petugas polisi! Pria itu tersangka pembunuhan. Aku perlu motormu. Selamat berjuang, kawan. Semua ini milikmu. Awas! Dasar keparat! Aku ingin bertemu pengacaraku. Persetan dengan pengacaramu. [Diterjemahkan oleh: Pisces] Dia belum sadarkan diri tapi sudah mulai stabil, telah dipasangkan perban pada keningnya. Tiga petugas tetap mengawasi ruangannya. Prambors 102.2 Begitu dia terjaga mereka akan memberitahu. Quincy, kupikir sudah cukup. Biarkan aku beristirahat. Aku tak apaapa. Quincy seorang pemeriksa mayat. Kamu hanya mendapat luka memar, tapi mungkin ada tulang igamu yang retak. Sebaiknya kamu memeriksakan diri ke rumah sakit. Memang banyak yang harus dikerjakan. Kamu yakin kamu akan baikbaik saja? Aku tak apaapa. Gina Lopez, usia tahun, setelah dilakukan pemeriksaan diketahui memiliki dua anak. Apa aku mengganggu? Tidak. Permisi. Gina mengaku tak tahu apaapa tentang perampokan bank tersebut. Sudah pasti dia tak mengetahuinya. Vincent! Ya? Minta mereka menempatkan Nn. Lopez Radio Online dalam ruang interogasi# dan hidupkan pendingin ruangan. Beritahu aku jika puting susunya bisa memotong kaca. Maaf, detektif. Aku tidak Radio Online Saat pertama kali berjumpa, aku tak mengenalimu. Aku bekerja dengan ayahmu sesaat setelah aku tamat dari akademi. Ini kehormatan bagiku. Terima kasih, Vincent. Prambors 102.2 Ayahnya bernama Harry Dekker. Para Detektif, siap untuk di verifikasi. Seseorang telah melakukan perjalanan? Sepertinya memang begitu, bukan? Kamu tampaknya baikbaik saja, Marnie. Prambors