PM2FGG Jak fm 101.0 FM Jakarta

PM2FGG Jak fm 101.0 FM Jakarta, PM2FGG Jak fm 101.0 FM Jakarta mendengarkan radio, PM2FGG Jak fm 101.0 FM Jakarta streaming radio FM... Dan aku tahu siapa yang bersamaku Radio Halo! dan siapakah yang akan melawan aku Jadi Radio tolong kerja samanya Siapa kau? Kita bisa tahu sekarang. Siapa Radio Kau? Anakmu Radio Krishna! Ibu. Aku berguling, cepat berdiri, bersiap untuk bertarung. Tapi saat kuangkat senapanku Radio , Radio Naganya datang padaku dengan sekali cakaran Radio , Radio menghancurkan senapannya dari tanganku. Sekarang bagaimana ? Keadaan mulai berbahaya. Tapi aku tak mau kalah. Belum. Kuambil pisau sakuku. Saat Naga itu siap menyerangku Radio Kuusir dia. Whoa ! Menakuti anak anak lagi, Ayah ? Tidak, tidak, tidak. Hanya memberikan mereka bekal Radio Radio menghadapi apa yang ada di hutan. Aku ke hutan tiap hari. Aku hanya melihat Beruang dan Bobcat Radio Radio serta hampir semua jenis burung yang bisa kalian bayangkan. Aku belum pernah melihat Naga. Meski kau tidak melihat sesuatu Radio , Radio bukan berarti itu tak ada. Meski Ayah bilang itu nyata Radio , Radio bukan berarti itu ada. Aku akan ke sana sekarang. Akan kukabari jika aku melihat Radio Radio apapun yang besar, hijau dan bernafas api. Mr. Meacham, aku percaya padamu. Senangnya kau percaya. Putriku Radio , Radio dia tahu satu atau dua hewan. Hanya jika hewan tersebut tampak di depan matanya. Jika kalian menjalani hidup Radio Radio hanya melihat apa yang ada di depan kalian saja Radio , Radio kalian akan melewatkan banyak hal. Dari sanalah kalian punya keuntungan. Karena, camkan kata kataku. Naga itu masih di luar sana. Jika kalian pergi ke hutan itu Radio Radio ke daerah yang tak pernah didatangi Radio Mungkin kalian akan menemukannya. Kalau tidak, dia akan menemukan kalian lebih dulu. Tertangkap ! Hei, Elliot ! Untuk apa itu ? Ayo, Elliot ! Elliot ? Elliot ! Ayo ! Oh ! Lebih tinggi ! Kau lihat apa ? Lewat sini ? Kita sangat jauh dari sarang. Itu dia. Sekarang takkan ada yang membunuhmu. Sudah siap berangkat, Grace ? Ya. Tunggu sebentar. Ayolah, Grace. Jangan lagi. Aku hanya mau menghukum. Satu untuk Jack. Satu untukmu, ya ? Ya. Seperti itulah. Bukannya kalian berdua harusnya menikah ? Ya. Kuberi dia kebebasan pada pekerjaannya. Lihat. Elliot ! Pete dan Elliot Radio Radio akan Radio Lalu Radio Lalu mereka ke bawah, bawah, dan bawah ! Lalu Radio Aku ingin tahu dari mana asal wanita itu. Jangan khawatir. Takkan kubiarkan dia menyakitimu. Selamat malam, Elliot. Elliot. Awas pohon ! Hei, Gavin. Apa Jack mengizinkan kita menebang sejauh ini ? Jangan khawatir soal Jack. Tebang saja terus. Siapa yang mengizinkan ada di daerah sini ? Aku hanya ikut perintah. Di mana Jack ? Itu dia ! Ini melewati batas, Jack. Kau tak boleh menebang sejauh ini. Aku juga tak tahu soal ini. Bukan aku yang menyuruh, Grace. Lalu siapa ? Tentu saja. Biar aku yang tangani, ya ? Kau tak menanganinya. Itu masalahnya. Kau benar. Tapi Gavin adalah Gavin. Dia saudaraku. Hei, aku harus pergi ke sekolah. Bisa tunggu di mobil, Sayang ? Kami hanya sebentar. Ayo kita lihat peta. Kita tinjau batasnya. Halo ? Tunggu ! Kau di mana ? Whoa ! Bagaimana kau bisa ke atas sana ? Ayolah ! Pelan pelan. Kau pandai memanjat. Tolong ! Jangan lepaskan ! Tidak ! Jangan ! Aku terluka ! Kau umur berapa ? Lima tahun ? Kau terlalu besar untuk ukuran usia lima tahun. Siapa namamu ? Pete. Pete. Kau mirip seperti Pete. Namaku Natalie. Natalie ! Ayah ! Natalie ! Ayah ! Apa yang kau pikirkan ? Kau tak boleh lari seperti itu. Apa yang terjadi padamu ? Aku jatuh dari pohon. Kau jatuh dari pohon ? Apa yang kau lakukan di pohon ? Mengikuti dia. Namanya Pete. Hei. Pete ? Itukah namamu ? Pete ? Tunggu, tunggu, tunggu ! Dari mana asalmu ? Kau tahu di mana orang tuamu ? Keluargamu ? Hei. Dari mana kau dapatkan itu ? Tunggu ! Elliot ! Pete ! Hei, teman kecil. Kau mau ke mana hingga Radio Hei, Nak ! Kembali ke sini. Ayolah, Nak ! Hati hati, Gavin ! Tak penting. Sheriff, polisi hutan, semua akan menutup tempat ini Radio Radio sampai mereka tahu asal anak itu. Hei, kau dengar itu ? Jangan mengalihkan pembicaraan, Gavin. Tiap kali kucoba lakukan sesuatu, kau selalu menggagalkannya. Jika kita tidak menebang di sini Radio , Radio