PM2FGE I Radio FM 89.6 FM Jakarta

PM2FGE I Radio FM 89.6 FM Jakarta, PM2FGE I Radio FM 89.6 FM Jakarta mendengarkan radio, PM2FGE I Radio FM 89.6 FM Jakarta streaming radio FM... kita takkan menemukan anak itu sejak awal. Kita melakukan hal baik di sini, Jack. Kita butuh hasil besar untuk bersaing. Bagaimana jika beberapa tahu ke depan Radio Radio tak ada yang bisa ditebang karena kau mulai terlalu cepat ? Kau mau ke mana ? Menurutmu ? Bukan hanya kau keluarga yang harus kukhawatirkan. Kabari aku soal keadaan Pete, ya ? Ada apa, Gavin ? Jack menyulitkanmu ? Kau tahulah si Jack. Dia marah karena pacarnya marah padanya. Cantik pemarah. Awas ! Awas ! Apa itu ? Ayo kita berburu. Pete. Waktunya bangun, Pete. Ibu ? Elliot ? Bagaimana keadaannya ? Sangat baik, semua baik. Tak ada tanda kekurangan gizi atau kerusakan parah. Kepalanya memang benjol, tapi Radio Anak yang beruntung. Sangat beruntung. Bagaimana dia ada di luar sana ? Dugaanku, dia sedang piknik atau berkemah. Dia berjalan jauh dari keluarganya Radio , Radio hingga tersesat. Ya, tapi kapan ? Sepertinya dia di luar sana Radio Radio entah berapa lama. Dan dia memegang ini. Kau yakin itu milikmu ? Sangat yakin. Ini dia. Sudah diobati. Bagaimana perasaanmu ? Itu cuma goresan. Di mana Pete ? Aku akan mengantar Natalie pulang Radio , Radio lalu kembali ke hutan. Mungkin ada sesuatu di luar sana. Petunjuk, atau apalah. Bisa hubungi aku saat dia siuman ? Tentu. Saat dia bangun Radio , Radio sebaiknya tangani dengan pelan pelan. Perlahan lahan. Biarkan dia tahu dia aman. Kita tak tahu apa yang telah dia alami. Kami sudah hubungi Dinas Sosial. Mereka akan tahu bagaimana untuk menangani hal ini. Untuk saat ini, dia akan baik baik saja di sini. Um Radio , Sebenarnya dia sudah pergi. Siapa yang pergi, Sayang ? Pete. Elliot ! Astaga ! Macy, berhenti ! Jangan gonggongi anjing kami ! Nak, berhenti ! Tunggu, tunggu ! Sial ! Berhenti di situ. Aku menemukannya. Dia ada di sudut Radio Dia tadi ada di sudut Radio Aku kehilangan dia. Hei, lihat. Hei, duduklah ! Keren ! Pete ! Tenang. Tenang. Kami takkan menyakitimu. Aku janji. Ya ? Kemarilah. Tunggu. Tunggu. Tenang. Tunggu. Tarik nafas. Tarik nafas. Teman teman, coba lihat ini. Hei. Masih baru. Bahkan belum sehari. Bagaimana menurutmu ? Seekor beruang ? Kau pernah lihat beruang sebesar itu ? Kurasa pernah sekali. Ternyata itu adiknya Bobby. Baiklah, ayo tangkapkan kelinci. Akan kubawa dia pulang malam ini. Terima kasih banyak, Sheriff. Jaga dirimu. Terima kasih. Dah. Ingat, jika ada masalah, hubungi aku. Ya. Hei, Pete. Tenang, kau tak usah kembali ke rumah sakit. Kita akan ke rumahku. Banyak sinar matahari hari ini, cuaca musiman Radio Follow My Instagram: @Dokter_Ngesot Ya. Kita sudah sampai. Butuh bantuan ? Pete, tidak ! Tunggu ! Tunggu ! Tunggu ! Tunggu, tunggu. Kau cepat. Ya ampun. Ada apa, Sayang ? Kau lapar ? Ayo masuk. Ayo kita makan. Aku ingin pulang. Aku tahu. Di mana rumahmu ? Kau bisa beritahu ? Bagaimana kalau begini ? Jika kau ikut aku sekarang Radio , Radio maka besok Radio Radio akan kubawa kau kembali ke hutan Radio Radio dan kau bisa tunjukkan di mana kau tinggal. Bagaimana ? Kau tahu, saat aku kecil Radio , Radio aku ingin hidup di hutan melebihi apa pun. Aku suka ada di sana.