Hitz FM 96.7 FM Jakarta

Hitz FM 96.7 FM Jakarta, Hitz FM 96.7 FM Jakarta mendengarkan radio, Hitz FM 96.7 FM Jakarta streaming radio FM... Senang rasanya bersama tupai Radio Radio burung dan pepohonan. Jadi, saat aku besar Radio Radio aku berhasil bekerja untuk menjaga hutan Radio Radio dan semua isinya. Kurasa juga termasuk dirimu. Dan Elliot ? Siapa itu Elliot ? Grace ? Kau yakin soal ini ? Hanya sampai kita tahu di mana tempat tinggalnya. Siapa tahu Radio Radio mungkin bersama anak seumurannya akan membuat dia terbuka. Mungkin dia akan cerita dari mana asalnya. Bukan disentuh. Tapi dimakan. Seperti ini. Harus kuakui Radio , Radio hidup di hutan, melakukan apapun sendirian Radio , Radio terdengar seperti anakmu sendiri. Kurasa kita tersesat. Gavin tahu apa yang dia lakukan. Kau ucapkan itu tiga mil lalu. Sungai ada di sekitar tanjakan itu. Tinggal kita ikuti, maka kita akan kembali ke tempat awal. Sungai ada di balik arah itu. Kita sudah berputar putar. Aku tak pernah sejauh ini. Kau tahu kita ada di mana ? Lihat ini. Apa ini ? Kau harus lihat ini. Menurutmu anak itu yang buat semua ini ? Apa bisa anak kecil melakukan sejauh ini ? Teman teman, lihat ini. Lari ! Cepat ! Ayo ! Lebih cepat ! Lari ! Tunggu aku ! Ayo. Bangun, bangun ! Nyalakan mobilnya ! Di mana Gavin ? Ayo, kawan ! Tunggu ! Ayo, cepat ! Cepat, cepat, cepat ! Apa itu ? Jalan ! Cepat ! Gavin, cepatlah ! Apa itu ? Apa itu ? Kalian lihat itu ? Kalian lihat itu ? Itu Monster ! Bukan, itu iblis. Itu monster iblis. Itu Naga ! Turunkan jarumnya, dan Radio Biarkan musiknya bermain. Itu aku, dan itu Ayahku. Itu saudara Ayahku. Itu Grace. Itulah keluargaku. Keluarga. Itulah kita. Tempelkan kepalamu di sini, jongkok sedikit Radio Radio dan kau berusia lima tahun. Enam tahun, tujuh tahun Radio , Radio delapan tahun, sembilan tahun. Dan sekarang sepuluh tahun. Aku di sini, Batas Timur. Itu terakhir kali aku masih memegang kompasnya. Tapi itu Radio ima puluh mil ke timur. Tempat kita menemukan dia. Aku sudah lama tak membaca buku itu. Seseorang memberikannya padaku ketika aku masih belajar membaca. Tenang, sobat. Ini hanya telepon. Apakah ini Elliot, Pete ? Apakah Elliot orang ? Bukan. Lalu dia apa ? Grace, dari Sheriff. Dia ingin bicara denganmu. Halo ? Hei, Grace. Bagaimana anak misteri kita ? Masih misteri. Ada berita ? Pat melacak lewat berkas orang hilang. Dia harus melacak berkas yang sudah lama Radio , Radio tapi ini bukan berita baik. Pete yang malang. Aku tahu. Aku baru saja menelepon Dinas Sosial. Mereka akan mengambil hak asuh dia besok pagi. Pete Radio , Radio apa Elliot teman khayalanmu ? Apa itu khayalan ? Kau menciptakan seseorang di pikiranmu Radio Radio agar kau punya seseorang untuk diajak bicara. Ini membuatmu tidak kesepian. Apakah mereka lucu ? Tentu. Apakah mereka terbang ? Kurasa mereka bisa melakukan apa pun yang kauinginkan. Itulah yang membuat mereka khayalan. Apa kau teman khayalanku, juga ? Aku sungguhan. Begitu juga Elliot. Bagus, kawan. Ibu, ada monster di luar. Aku harus kembali padanya. Dia ketakutan ketika aku pergi. Dia tampak seperti Naga. Naga itu apa ? Itu naga. Seperti lagu. Lagu apa ? Ada sebuah lagu yang sering Ayahku nyanyikan. Ini lagu tentang Naga dan tempat tinggal mereka. Pergilah ke utara Dengan sayap di kakimu. Pergilah ke utara bersama angin ke tempat tiga sungai bertemu. Sekarang tempatkan dirimu di sisi bawah pohon tertinggi. Hitunglah bintang yang bersinar, satu dua dan tiga. Lihatlah di sekitarmu dan perhatikan. Jauh di dalam hutan di sanalah naga berada. Jauh di dalam hutan di sanalah naga berada. Apa itu Utara ? Itu arah. Bagaimana caramu ke sana ? Kau bisa melihat peta. Atau kau bisa mengikuti Bintang Utara. Jika kau mengikuti sejauh yang kau bisa Radio , Radio kau akan sampai ke pegunungan. Dan di sanalah kau akan menemukan mereka. Para Naga, maksudku. Hei. Sudah lama aku tak mendengar lagu itu. Natalie, menurutmu Radio Radio aku bisa bicara sebentar dengan Pete sendirian ? Ya. Sampai nanti, Pete. Hei, kemarilah. Kau menemukan ini untukku, bukan ? Di mana pohon lari menjauh. Ayahku memberikan ini padaku saat ulang tahunku ke-. Jadi jika aku tersesat Radio , Radio aku akan tahu arah kembali pulang. Pete, sayang. Kau ingat bagaimana