Lazuar 94.1 FM Karawang, Jawa Barat

Lazuar 94.1 FM Karawang, Jawa Barat, Lazuar 94.1 FM Karawang, Jawa Barat mendengarkan radio, Lazuar 94.1 FM Karawang, Jawa Barat streaming radio FM... ke media Radio dan bagian yang rusak dari topeng pas dengan topengnya telah memastikan identitasnya Di Sini sekarang,Pahlawan Honda hendak menghormati Krrish untuk keberaniannya Bagus sekali anak muda. Terima kasih Tak terpah terpikirkan olehku ternyata Kristian bisa jadi Krrish! Dia juga ada di sirkus malam itu! Seandainya aku sadar pada malam itu Pasti aku tidak kena masalah! Aku sudah mengatakan maaf,kan? Apa lagi yang kau mau dariku? Tutup matamu Radio sekali lagi kau Radio Sekarang bukalah. Bagaimana kau mendapatkannya kembali? Krrish, dia temanku. Dia rela melakukannya untukku? Terima kasih, terima kasih tahan Kau ingin meletakkannya di jariku? " dari mana datangnya sinar matahari" dhoop nikalti hai jahaan se " dari mana datangnya sinar matahari" dhoop nikalti hai jahaan se " dari mana datangnya sinar matahari" dhoop nikalti hai jahaan se "Di mana cahaya bulan bersemayam" chandni rehti hai jahaan pe "datang kabar" khabar yeh ayi hai wahaan se "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "Tidur yang indah" neend chupti hain jahaan pe "Tidur yang indah" neend chupti hain jahaan pe "Tidur yang indah" neend chupti hain jahaan pe "Dimanakah impian" khwaab sajte hain jahaan pe "datang kabar" khabar yeh ayi hai wahaan se "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "Bunga, kupu-kupu, kuncup Radio " phool, titli aur kaliyaan "mereka semua cemberut" ho e tumse khafa "Bunga, kupu-kupu, kuncup Radio " phool, titli aur kaliyaan "mereka semua cemberut" ho e tumse khafa "Dari mereka,kau sudah mencurinya Radio " chhen li joh tumne inse "kemampuannya untuk membangkitkan cinta" pyaar ki har ek ada "kemampuannya untuk membangkitkan cinta" pyaar ki har ek ada "Di mana warna diciptakan" Rang banta hain jahaan pe "Di mana warna diciptakan" Rang banta hain jahaan pe "Di mana warna diciptakan" Rang banta hain jahaan pe "dan kecantikan dibuat" roop milta hain jahaan se "datang kabar" khabar yeh ayi hai wahaan se "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "Kau sudah mencuri hatiku" mere dilke chor ho tum "kau menyadari bahwa" kiya tumhe ehsaas hai "Kau sudah mencuri hatiku" mere dilke chor ho tum "kau menyadari bahwa" kiya tumhe ehsaas hai "Dalam cintamu terletak diseluruh dunia" ishq tha duniya mein jitna sab tumhare paas hai "Dalam mu terletak" sab tumhare paas hai "Di mana orang gila jatuh cinta Radio " hey deewanapan jahaan pe "Di mana orang gila jatuh cinta Radio " hey deewanapan jahaan pe "Di mana orang gila jatuh cinta Radio " hey deewanapan jahaan pe "Di mana Pecinta di lahirkan" bante hain ashiq jahaan pe "datang kabar" khabar yeh ayi hai wahaan se "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin "tidak ada yang seperti mu" koi tumsa nahin Priya! Pindah dari sana. Priya, kau sedang asyik nonton TV bos menyuruh mengosongkan apartemen Krishna. Halo! Apakah kau mendengarkan? Aku & aku tidak. Apa ini? Ingat ledakan di sirkus? Aku pingsan, tapi aku pikir kamera masih menyala. Sekarang matikan TV dan berpikir tentang Krishna! Tolonglah! Astaga! Apa yang terjadi? Aku putar ulang dan menunjukkan padamu. Krishna adalah Krrish! Apa yang terjadi? Mengapa kalian berteriak? Kemana kalian berdua akan pergi? Ibu Kantor! Aku akan melihatmu baik-baik saja. Kantor? Ayo sayang Untuk dapatkan pekerjaan kami kembali! Ok Dah! Priya, Handphone mu. Halo Priya? Tidak, aku ibunya Priya Ibu Radio halo. Kapan kau kembali dari Hong Kong? Hong Kong? Aku tidak pergi ke mana pun Radio Aku di sini terus Dan siapa kau? Ini aku, Krishna. Krishna, siapa? Priya tidak bicara tentang aku, Sedikitpun tidak membahasnya? Tidak, Priya tidak mengatakan apa-apa tentang mu. Kau adalah ibunya Priya, kan? Ya Radio Aku ibunya Priya. Dimana Priya? Priya berangkat ke kantor sekarang. kantor Radio Baiklah Radio Terima kasih. Priya, apa kau sadar? Setelah ini rekaman siaran televisi adalah Radio Krishna Kami akan menjadi terkenal di dunia selebriti! Ada sesuatu tentang Krishna kami! Dia menipu kita dan kita menipunya. Di India, sebagai Kalicharan, dan di sini, sebagai Krrish! Bukankah aku memberitahumu sayang, kebenaran selalu kelihatan? Lihatlah Priya, kebenaran tentang Krishna dunia akan menemukannya Radio Radio karena kebohonganmu! Kebohongan bahwa kau mencintainya membawanya ke perjalanan yang panjang dari India. Dan bayangkan! Sekarang kita akan menciptakan sensasi besar! Kau benar. Sebuah kebohongan kadang membawa keuntungan yang besar juga. Kau bahkan tidak memberitahuku! Apa yang bisa kukatakan? Kapan kejujurannya berubah dari cinta palsu menjadi satu cinta yang asli Radio Aku bahkan