Hard Rock FM 87.6 FM Jakarta

Hard Rock FM 87.6 FM Jakarta, Hard Rock FM 87.6 FM Jakarta mendengarkan radio, Hard Rock FM 87.6 FM Jakarta streaming radio FM... bisa sampai ke hutan ? Itu sudah lama sekali, bukan ? Kami sedang berpetualang. Kau tahu Radio Aku kehilangan Ibuku saat umurku sedikit lebih tua darimu. Aku tahu sangat sulit. Tapi aku ingin kau tahu, kau tidak sendirian. Aku tahu. Kau tahu ? Aku punya Elliot. Bisa kau ceritakan lebih banyak tentang Elliot ? Siapa dia ? Dia temanku. Ini Elliot ? Dia pasti teman yang sangat istimewa. Dia tak suka semua orang. Tapi kurasa dia akan menyukaimu. Benarkah ? Kau akan melihatnya. Besok. Besok. Ketika aku pulang ke rumah. Kau ikut denganku, 'kan ? Tentu saja. Kau sangat pemberani. Kau tahu itu ? Mungkin kau anak paling berani yang pernah kutemui. Gavin ? Jack. Apa yang terjadi padamu ? Kau ingat kisah yang biasa diceritakan Meacham ? Tentang naga ? Dia tidak mengarangnya. Kami melacaknya, dan ada sebuah rumah pohon. Kucoba menembaknya, tapi Nagai itu merebut senjataku Radio Radio dan membengkokkannya dengan mudah. Gavin, aku tak bisa pergi ke hutan tengah malam Radio Radio karena kau pikir melihat naga. Karena kupikir melihatnya ? Jack, aku tahu yang kulihat. Ya. Kau tak percaya padaku. Kuberitahu yang akan kita lakukan. Kita telpon petugas kehutanan, beritahu mereka yang kau lihat. Lalu mereka akan pergi dan menghadapinya. Baik. Aku mengerti. Kupikir aku bisa mengandalkan keluarga. Gavin. Jangan khawatir. Sampai jumpa besok pagi. "Elliot Tersesat." "Ini kisah tentang anak anjing." "Namanya Radio " Elliot Ya "Dia akan berpetualang bersama keluarganya." "Mereka akan berkemah di hutan." "Elliot Radio " Tunggu. Ini bukan caraku menceritakannya. Kau ingin aku berhenti ? Tidak. Aku menyukainya. "Elliot tak pernah begitu bersemangat." "Elliot dan teman bermainnya Radio ," " Radio sementara Ibu dan Ayah menyiapkan tenda." "Dia berada di tempat yang seharusnya." Kau mencari sesuatu ? Ayah menakutiku. Kenapa Ayah tak tidur ? Ayah rasa alasannya sama sepertimu. Kurasa Ayah sudah dengar tentang anak itu. Memang. Kau tahu, kabar cepat menyebar di kota ini. Berapa lama dia ada di luar sana ? Enam tahun. Enam tahun ? Tidak ada yang bisa bertahan hidup di dalam hutan selama enam tahun. Setidaknya tidak sendirian. Dia bilang Radio Dia bilang dia tidak sendirian. Dia menggambar ini ? Katanya itu temannya dari hutan. Dan itu mengingatkanku Radio Aku tahu itu mengingatkanmu sesuatu. Yang satu itu ? Oh. Berapa umurku ketika Ayah menggambar ini untukku ? Mungkin lima atau enam tahun. Tepat sebelum ibumu meninggal. Ayah ingat, kau percaya pada semua perkataan Ayah. Kau begitu penuh pertanyaan. Ayah. Apa yang sebenarnya Ayah lihat di luar sana ? Tolong, jangan ceritakan kisah lain. Katakan saja apa yang Ayah ingat. Yang Ayah ingat ? Seingat Ayah, Ayah sedang berburu Radio Radio dan matahari mulai tenggelam. Angin berhembus lewat pepohonan. Dan Ayah ingat sedang berpikir, "Inilah tempatku." Ayah berhenti di dekat sungai untuk minum. Tiba tiba Ayah sadar matahari sudah tak bersinar. Ayah mendongak untuk melihat apa yang menghalangi langit. Ayah melihat seekor Naga. Ayah melihat Naga. Ayah belum pernah begitu ketakutan seumur hidup. Saat kuangkat senjata untuk menembak Radio , Radio tiba tiba muncul perasaan: Itu seperti keajaiban. Tak bisa diungkapkan dengan kata. Ajaib. Jadi, Ayah letakkan senjata dan hanya duduk di sana. Kami duduk berseberangan di sungai saling menatap. Ayah hanya duduk menatap. Kemudian Naga itu berbalik dan menghilang ke dalam hutan. Dan Ayah berpikir, "Aku beruntung." Tentu saja, tak ada yang percaya Ayah. Ayah tahu yang orang orang katakan tentang Ayah. Jujur, ada saat ketika Ayah berpikir, "Mungkin mereka benar." Tapi kemudian Ayah berpikir tentang keajaiban. Itu mengubah cara pandang Ayah pada dunia. Pada pepohonan. Pada matahari. Bahkan cara Ayah melihatmu. Ayah takkan menukar itu untuk apa pun. Jadi, Ayah takkan coba meyakinkanmu. Ayah menyerah. Tapi mungkin jika kau mau menerima untuk melihatnya. Aku mengenal hutan itu. Aku mengenal hutan itu seperti punggung tanganku. Tak mungkin aku melewatkan Naga. Kau melewatkan Pete. Pete. Bangun, Sayang. Selamat pagi. Selamat pagi. Oh. Kau sudah mau pergi ke luar ? Ya. Pagi yang cerah. Aku mau ke pabrik. Bicara dengan Gavin tentang sesuatu. Hubungi aku jika kau butuh sesuatu. Kami akan baik saja. Yakin ? Sangat yakin. Ada apa ? Tidak ada. Tidak, aku harus berputar arah. Hei, Pete. Aku berpikir mungkin kita bisa mengajak seseorang. Orang yang juga mungkin mengenal Elliot. Boleh ? Hei, Jack. Pagi. Hei, Jack. Hei, Calvin. Kau melihat Gavin ? Dia dan Woodrow naik mobil ke lokasi penebangan baru Radio Radio dengan beberapa teman lainnya. Untuk apa ? Katanya mau berburu. Berburu ? Entah. Berburu ? Jack Magary. Hei, Jack. Bukankah kau bilang Grace akan membawa Pete ke sini ? Ya, sudah pergi sejam yang lalu. Dia belum muncul. -- Aku mau menangkap Naga, Gavin-- Orang dari Dinas Sosial menunggu di sini. Entah apa yang harus kulakukan. Terima kasih, Sheriff. Aku harus pergi. Lewat sini ! Anak anak, tunggu. Elliot ! Aku belum pernah melihat bagian hutan ini sebelumnya. Ayo ! Keren. Bagaimana caramu melakukan ini sendiri ? Elliot membantu. Kurasa dia bersembunyi. Elliot ? Oh, tidak, Pete, tunggu.