Nagaswara FM 92.2 FM Bogor

Nagaswara FM 92.2 FM Bogor, Nagaswara FM 92.2 FM Bogor mendengarkan radio, Nagaswara FM 92.2 FM Bogor streaming radio FM... hari! Jadi kalian sekarang dipecat! Mengapa hanya di India? Lanjutkanlah dengan tur dunia! Pergilah Tunggu, Priya. Maaf bos, tapi kau tidak bisa menghina kami. Ya? Ya! Boss, kau tidak bisa bertanya tentang pekerjaan kami. Memang kami mengajukan cuti selama hari Tapi pada hari ke- kita punya pekerjaan penting Apa pekerjaan luar biasa yang sudah kau lakukan? Kami telah menemukan Superboy India. Sayang,Apa yamg kau katakan? Biarkan aku berbicara, tolonglah. Boss,bocah ini bisa naik ke pegunungan tinggi dengan satu langkah kakinya! Dia berjalan lebih cepat dari kuda! Dan coba tebak? Dia meletakkan tangannya di sungai dan mengeluarkan ikan! Pikirkanlah hal ini, jika seorang anak yang berbakat seperti dia bisa datang ke sini Radio Radio Peringkatmu akan melambung! Bayangkan! Semoga kau tidak mencoba untuk membuat kebodohan terhadapku? Tidak mungkin, bos! Kau akan percaya itu Radio Radio jika kau melihatnya melakukan semua hal yang luar biasa di sini! Melihatnya di sini! Bagaimana? Bagaimana dia akan datang ke sini? Aku berusaha untuk menghentikan mu, tapi kau tidak mau mendengar! Tolong, Priya! Tidak ada cara lain yang bisa menyelamatkan pekerjaan kita. Selain itu, apa salahnya jika Krishna datang ke sini? Kau akan pergi kesana lagi! Santai! Duduklah Jika bakat Krishna bisa dipertunjukkan pada saluran kami Radio Radio dia akan menjadi orang yang terkenal. Namanya, ketenaran, uang Radio Dia akan memiliki segalanya! Dia akan menjadi orang hebat! Bayangkan! Aku tahu kau benar, Sayang Radio Radio tapi Krishna tidak akan pernah meninggalkan nenek nya untuk datang kesini. Dia adalah dunianya. Tapi sekarang kau adalah bagian dunianya juga. Aku tahu. Sekarang lakukan seperti yang aku katakan. Telpon Krishna! Telpon Radio Telpon Radio Krishna, telpon Dia datang! Siapa yang datang? Anak laki-laki? Apakah dia orang India? Apakah dia tinggal di sini di Singapura? Apakah kau akhirnya memilih seseorang, Priya? Jangan katakan itu lagii, Bu! Aku tidak memilih siapa pun Jadi pilih salah satu! Aku akan Radio Radio tolong pergi sekarang, kita harus menyelamatkan pekerjaan kita. Dan ketika kau akan menetap? besok Telpon dari Priya! Priya? Haloo, Krishna Radio Priya Radio Bagaimana kabarmu? Aku baik-baik saja, tapi aku tidak suka apa pun aku juga Aku tidak bisa tidur aku juga Aku ingin bertemu denganmu aku juga Dia tidak mengatakan apa-apa lagi cuma "aku juga", jadi apa yang harus kulakukan? Teruskanlah membacanya, baca dari sini! Priya, kenapa kau diam? Krishna,apa kau tidak bisa datang ke sini untuk bertemu ibuku? Ibumu? Ya, jika kau tidak menemui ibuku Radio Radio dia akan menikahkanku dengan orang lain. Orang lain? Tidak, aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi! Aku akan pergi ke sana, Priya! Tapi Radio bagaimana aku bisa ke sana? Ya Radio bagaimana bisa kau sampai di sini? Halo, Krishna! Jangan khawatir. Cepat berikan telepona ke Bahadur? Krishna! Pesawat! Singapura! Bu Priya! Bagaimana? Kapan? Bayangkanlah! "Ayo biarkan aku bercerita tentang kisah cinta" aao sunao pyar ki ek kahani "Ada anak laki-laki dan ada seorang gadis Radio " ek tha ladka ek thi ladki deewani "Dia mulai tertawa" woh bhi hasne lagi thi "dan dia juga tersenyum" yeh bhi hasne laga tha "Sedikit yang mereka tahu apa yang terjadi" dono samjhe nahi the woh joh hone laga tha "Apa yang mereka tidak bisa disampaikan saat itu, mereka mulai berkata Radio " joh bhi kehna na tha, woh bhi kehne lage "apa yang mereka tidak bisa dengar lalu mereka mulai mendengar" joh bhi sun-na na tha, woh bhi sun-ne lage "Ini membawa senyum ke wajahku untuk melihat kita jatuh cinta Radio " aa rahi hai hassi mujhko is baat par kis tarha pyaar mein dono khone lage "Kami kehilangan cinta" dono khone lage Radio hmmmm Radio ahaha "Dunia tidak peduli kepada mereka lagi" jaanne wali baat thi anjani "Ada anak laki-laki dan ada seorang gadis Radio " ek tha ladka ek thi ladki deewani "Dia mulai tertawa dan dia juga tersenyum" woh bhi hasne lagi thi yeh bhi hasne laga tha "Sedikit yang mereka tahu apa yang terjadi" dono samjhe nahi the woh joh hone laga tha "Ayo biarkan