Mustang 88 FM Jakarta 88.0 FM Jakarta

Mustang 88 FM Jakarta 88.0 FM Jakarta, Mustang 88 FM Jakarta 88.0 FM Jakarta mendengarkan radio, Mustang 88 FM Jakarta 88.0 FM Jakarta streaming radio FM... aku bercerita tentang kisah cinta" aao sunao pyar ki ek kahani "Ada anak laki-laki dan ada seorang gadis Radio " ek tha ladka ek thi ladki deewani "Ada kerinduan ada, ada tidak ada sakit Radio " koi tarsa na tha, koi tadpa na tha "mereka datang bersama-sama Radio hati mereka berdetak kencang" woh mile is tarha dil bhi dhadka na tha "Ada kerinduan ada, ada tidak ada sakit Radio " koi tarsa na tha, koi tadpa na tha "mereka datang bersama-sama Radio hati mereka berdetak kencang" woh mile is tarha dil bhi dhadka na tha "Apa yang ditakdirkan terjadi Radio " hone wali mager, baat ho hi i "Mereka tersesat dalam cinta" pyaar ki rah mein, zindagi kho i "Mereka tersesat dalam cinta" zindagi kho i "Oh, bagaimana satu hati dikuasai yang lain!" dil ne dilse aise ki mann mani "Ada anak laki-laki dan ada seorang gadis Radio " ek tha ladka ek thi ladki deewani Nenek! Aku disini Nenek! Nenek! Turunkan aku Apa yang terjadi, Krishna? Kau tampak sangat senang hari ini. Nenek, Aku menerima telepon dari Priya! Kau mengatakan padaku bahwa dia akan melupakan aku? Tapi itu tidak benar, nenek! Dia merindukanku setiap saat. Dia selalu memikirkan aku! Dan dia terus melihat aku di mana-mana! Dan aku juga mengatakan Radio Radio Aku juga merasakan hal yang sama. Sejak saat Priya pergi, Aku tidak pernah menyukai apa pun. Tapi hari ini dengan telpon nya, Aku merasa lebih baik. Nenek, Priya telah menyuruhku ke Singapura Dia ingin aku bertemu dengan ibunya. Ibunya? Ya Jika aku tidak pergi dan meminangnya Radio .. ibunya akan menjodohkan nya dengan orang lain Aku bilang aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi, Aku akan datang. Aku melakukan hal yang benar, kan Nenek? Boleh aku pergi, Nenek? Ini hanya soal beberapa hari, nenek Aku akan menikahi priya dan membawanya kembali denganku Boleh aku pergi, Nenek? Kau tidak menjawab, Nenek Apabila kamu sudah memutuskan untuk pergi Radio Radio kenapa bertanya padaku? Pergilah. Pergi. Kau tidak ingin, Nenek? Kau tidak suka Priya? Aku suka Priya Radio Radio tapi aku tidak suka idemu untuk pergi sejauh itu. Jika Priya benar-benar mencintaimu Radio Radio dia juga bisa datang ke sini dengan ibunya Bukan kamu yang pergi kesana! Kenapa tidak? Aku bilang kau tidak akan pergi, itu berarti kau tidak akan pergi Itu saja! Tapi kenapa aku tidak bisa pergi? Apa yang akan terjadi? Aku telah mendengar ini sejak aku masih kecil! Jangan pergi ke sini, jangan pergi ke sana, tidak melakukan hal ini, jangan lakukan itu Radio Radio jangan pergi ke kota dengan teman-teman mu! Lupakan kota, bahkan kau tidak mengizinkan aku untuk melewati sungai Radio Kenapa? Sekarang kau sudah tumbuh besar sehingga Aku harus memberikan penjelasan kepadamu? Kau harus memberitahuku hari ini, Nenek! Mengapa kau terus menghentikanku? Kenapa aku tidak bisa pergi ke mana saja? Karena aku tidak ingin kehilangan kamu Jadi apa yang kau inginkan sekarang? Memotongku dari dunia dan terus melihat wajahmu selamanya? Membenturkan kepala ku di pohon dan pegunungan sepanjang hidupku? Kau ingin aku sendirian sepanjang hidupku? Apakah itu yang kau inginkan? Tapi aku tidak bisa melakukannya hal itu, Nenek! Aku punya kehidupan ku sendiri juga Radio Radio mimpi ku sendiri. Aku juga ingin mencapai sesuatu! Aku ingin identitas untuk diriku sendiri! Kau tidak ingin kehilangan aku, meskipun aku harus kehilangan Priya Kau tidak bisa melihatku bahagia Aku selalu taat padamu. Dan kau tidak bisa mengabulkan satu permintaan ku? Hari ini aku menyadari, bahwa anda sangat egois! Kau hanya memikirkan diri sendiri! Hanya dirimu sendiri! Kau tidak peduli padaku! Seandainya orang tuaku masih hidup, mereka akan mengerti perasaanku! Mereka akan mengijinkan aku pergi, mereka tidak akan menghentikan aku! Aku berharap orang tua mu masih hidup. Aku sangat berharap! Maafkan aku, Nenek. Lihat bintang-bintang ini, Krishna Radio Radio dengan tak terbatas berkelap-kelip bintang di langit Radio Radio kamu, ayahmu, kakekmu Radio Radio dan aku berbagi hubungan yang sangat mendalam. Kakekmu adalah seorang ilmuwan ruang angkasa Suatu malam, ia mulai menerima