Sindo Radio Bandung 91.3 FM Bandung

Sindo Radio Bandung 91.3 FM Bandung, Sindo Radio Bandung 91.3 FM Bandung mendengarkan radio, Sindo Radio Bandung 91.3 FM Bandung streaming radio FM... ini, bro? Hanya ada satu pilihan untukmu, bro. Masuk ke Ruang Gawat Darurat, bro. Apa itu kata "bro" yang terakhir? Karena aku ingin mengatakan sesuatu. Menurutmu kau lucu ya? Ada apa ini? Apa masalahnya? Tidak ada masalah sobatku. Mari kita pergi ke meja lain. Ambil jaketmu. Ayolah. Kita tak akan kemana-mana. Dengarkan temanmu itu. Otot gym-mu itu tak bisa menakut-nakuti siapa pun. Ini? Sekarang, sebaiknya kita pergi. Kita tak akan pergi. Orang ini menghinamu. Kita tak akan pergi sampai dia minta maaf. Tidak apa-apa. Apa ada masalah? Tidak, tidak ada. Ya, masalah besar. Temanmu ini menghina temanku. Dia harus meminta maaf. Ku pikir tidak begitu. Tidak. Kau tahu apa, bung? Ku pikir situasi semakin tidak terkendali. Aku bisa memperbaikinya. Aku akan memesan beberapa nacho yang pedas. Yang isinya empat keju. Kita makan bersama. Atau untuk kalian semua. Ayo. Kita tak akan pergi, Jet. Ini akan berakhir dalam sekejap. Bagaimana kalau begini? Mengapa tidak kau dan pacarmu itu saja yang minta maaf pada Ricky? Dan kemudian kalian saling beronani di tempat parkir? Itu sudah keterlaluan. Ya, kau benar, CJ. Ini penghinaan bagi kaum homo dan bisa bikin mereka marah. Melihat penampilanmu sepertinya kau seorang yang profesional. Tapi karena kau memanaskan situasi, aku berasumsi itu senjata api ilegal yang di bawa ke tempat umum, dan membahayakan nyawa orang yang tak berdosa. Dan aku sebagai warga yang baik tak bisa pergi begitu saja Radio Dan beronani dengan siapa pun di tempat parkir. Aku khawatir aku tak bisa pergi. Sudah saatnya untukmu pergi, sobat. Kami berempat, jagoan. Ya, aku melihatnya. Sebelum semua ini terjadi kau harus tahu sesuatu tentang aku. Apa itu? Aku tidak suka dipermainkan. Ayo pergi, Jet. Ya. Oh, Tuhan, ku harap dia Katolik. Oh, Tuhan. Apa-apaan itu tadi? Bob, aku tak pernah melihat sesuatu seperti itu! Kau tangkap satu orang, memukulnya, dia tak bisa bernapas. Aku ada di sana, melihatnya Radio Dan kau bilang, "Aku tak suka dipermainkan." Ini bukannya bagus, tapi ya! Aku tak tahu kau bisa berkelahi! Dengan