Mazmur FM 105.2 FM Jakarta

Mazmur FM 105.2 FM Jakarta, Mazmur FM 105.2 FM Jakarta mendengarkan radio, Mazmur FM 105.2 FM Jakarta streaming radio FM... balasan untuk sinyal yang ia dikirim ke luar angkasa Tiba-tiba, kami melihat piring terbang di langit Radio Radio mobil menikung di luar kendali Aku selamat dari kecelakaan Radio Radio tapi kakekmu. Aku sedang mengandung Rohit pada waktu itu Radio Radio dia mengalami cedera kepala dalam kecelakaan itu Radio Radio kemudian dia lahir tidak normal. Radio bahkan ketika ia tumbuh dewasa, I.Q. nya sama dengan seorang anak. Suatu malam, di kota kecil kami, sebuah pesawat ruang angkasa besar turun. Beberapa Alien keluar dari situ Radio Radio tapi kita tidak bisa kembali. Dan dari situlah Rohit bertemu Jadoo. Jadoo punya kekuatan supranatural Radio Radio yang dia berikan pada Rohit. Rohit berubah total. Jadoo akhirnya pergi Radio Radio tapi dia tidak menarik kembali kekuatan yang dia berikan pada Rohit. Dan setelah itu, segalanya berubah selamanya. Anakku bisa melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan oleh seorang manusia biasa. Pada saat itulah Rohit menikah dengan ibumu. Dan segera, ketenarannya menyebar ke seluruh dunia. Kepala terbesar di dunia Perusahaan Teknologi Informasi Radio Radio mengundang Rohit ke luar negeri. Terima kasih. Selamat Datang di Technotronics. Ikut denganku, Pak Dr. Arya akan ada segera datang. Pak. Rohit Mehra? Aku minta maaf karena membuatmu menunggu Gak masalah, Pak. Aku sedang baca, buku ini Radio Oh ya, itu salinan pertama buku terakhir ku. Tolong baca dan berikan pendapatmu. Ini buku hebat, Pak. Kau sudah melakukan banyak penelitian. Bagaimana kau bisa mengatakan tanpa membacanya? Aku sudah membacanya, Pak. Membacanya? Ada kesalahan cetak pada Halaman , dan Aku sudah menandai itu. Kau membaca buku halaman ini hanya dalam menit? Aku lupa dengan siapa aku sedang berbicara. Mengajukan pertanyaan tersebut adalah penghinaan terhadap bakat mu. Suatu kehormatan bisa bertemu denganmu. Sama-sama, Pak. Aku masih tidak percaya Radio Radio bahwa aku berdiri berhadapan dengan ilmuwan dan inovator besar sepertimu. Prestasimu di bidang komunikasi nirkabel Radio Radio tidak kurang dari revolusi, Pak. Kau sudah menemukan laptop. Orang dapat menonton pertandingan kriket pada ponsel mereka, terima kasih kepadamu. Aku punya mimpi baru, Rohit. Sebuah visi baru Radio Radio Jika mimpi ini benar terjadi, itu bisa mengubah nasib dunia. Dan aku butuh bantuanmu untuk mewujudkan mimpi ini. Aku ingin membuat sebuah komputer yang bisa melihat masa depan. Yang bisa melihat masa depan. Masa Depan? Apa yang kau mau, teh atau kopi? Aku mengerti impianmu, visimu, Pak. Kau ingin menggabungkan astrologi, astronomi dan teknologi Radio Radio untuk membangun sebuah komputer yang bisa melihat masa depan. Tepat! Itu sangat tepat sekali mengapa aku meneleponmu ke sini. Karena orang yang aku miliki di sini dilatih Radio Radio tidak berbakat sepertimu. Apa yang kamu pikirkan, Rohit? Pak, jika kita benar-benar bisa membuat sebuah komputer yang bisa melihat masa depan, maka Radio Maka, pikirkan kebaikan yang bisa kita lakukan untuk planet ini dan umat manusia! Perang dapat dicegah Gempa bumi, kelaparan, banjir, bisa dicegah. Bahkan jika kita tidak bisa mencegah mereka, setidaknya kita bisa bersiap untuk mereka. Kau sudah mulai melihat masa depan, Rohit. selamat datang! Dengan harapan bahwa penyatuan kecemerlangan dan visi ini akan menjadi sejarah. Membuat sejarah! Selama dua tahun penuh Radio Radio Rohit bekerja keras untuk melakukan hal yang mustahil menjadi nyata Radio Radio dia membangun komputer yang bisa melihat masa depan Radio Radio Pada saat ibumu mau melahirkanmu. Halo? Bu? Rohit, Aku membawa Nisha ke rumah sakit. Aku menelponmu dari sini. Selamat! Kau akan segera jadi ayah. Ayo segera pulang. Aku akan datang, Bu Radio Aku akan datang! Rohit? Ada apa? Kau kedengarannya tegang. Aku juga dieksploitasi. Dunia ini sangat egois Tapi jangan khawatir! Aku akan segera pulang! Tapi putraku tidak pernah pulang. Beberapa saat setelah kau lahir, kami menerima kabar Radio bahwa kebakaran terjadi di laboratorium Radio Radio dan mereka tidak bisa menyelamatkan Rohit. Ibumu