Mandarin Station 98.3 FM Jakarta

Mandarin Station 98.3 FM Jakarta, Mandarin Station 98.3 FM Jakarta mendengarkan radio, Mandarin Station 98.3 FM Jakarta streaming radio FM... tidak sanggup mendapatkan goncangan Radio Radio dan meninggal dalam beberapa hari. Saat kau berusia lima tahun Radio Radio Aku tahu bahwa kau juga terlahir dengan kekuatan yang luar biasa Radio Radio yang dimiliki oleh Rohit. Aku jadi takut. Aku tidak ingin dunia tahu tentangmu. Dan itulah sebabnya Aku membawamu ke sini Radio Radio tempat di mana tak seorang pun mengenal kita. Aku tidak ingin kehilanganmu, Krishna. Kau tidak perlu lagi melihat wajahku Radio Radio tapi aku hidup hanya untukmu, Krishna Ya, Aku egois, sangat egois. Nenek? Apa yang kau lakukan? Aku sudah menjahit beberapa pakaian ayahmu dulu. Kau tidak bisa pergi ke Singapura seperti ini! Tapi Nenek? Aku bisa melindungimu dari dunia ini Radio Radio tapi hatimu tidak. Pergi, bawa Priya ke sini. Krishna Radio hati-hati tinggal di sana Radio Makan dan tidur tepat waktu, jangan terlalu banyak bicara dengan siapa pun. Dan jangan mendapat kesulitan apapun Radio Radio apapun yang kau lakukan, pastikan kau berperilaku seperti laki-laki lain. Jangan terbawa untuk melakukan hal-hal yang membuat orang menyadari Radio Siapa aku? Benarkan, Nenek? Ya, anakku. Jangan khawatir, Nenek. Aku tidak akan membiarkan ada yang tahu tentang aku. Aku akan menjaga kekuatan ku, kemampuanku dan bakat ku Radio tersembunyi. Itu janji, Nenek. Selamat datang di Singapura, Pak. Terima kasih. Kau menyambut dengan suara yang berbeda Radio dan lebih bagus, hari ini. Selamat siang, Pak. Siang yang cerah, Dr. Mathur. Tapi Pak Radio Ya, ya, aku tahu Radio Aku seharusnya datang besok. Tapi aku tidak bisa menahannya. Aku sudah menunggu bertahun-tahun Radio Radio tapi sekarang kita sangat dekat dengan sukses Radio Radio aku sudah tidak sabar. Harus kukatakan Anda dan tim Anda sudah layak Radio Radio untuk membuat impian ku menjadi kenyataan lagi. Pak, semua ini berkat Rohit Mehra Radio Jika bukan karena catatannya dan penelitiannya Radio Radio sangat mustahil untuk Membuat komputer sekali lagi. Jenius mutlak! Kau benar, Pak Komputer yang dibuat Rohit dalam tahun Radio Radio telah membawa kami bertahun-tahun untuk membuatnya. Itulah mengapa aku masih merindukannya. permisi Orang mengatakan "Siapa yang telah melihat masa depan?" Namun dalam beberapa hari, kau dan aku .. Radio akan mengubah ini selamanya. Berita terkini! Setelah bertahun-tahun berjuang, kerja keras, penelitian dan kesabaran Radio Radio Dr Siddhant Arya proyek paling ambisius sudah diselesaikan. Menurut wartawan kami, hanya dalam beberapa hari Radio Radio Dr Arya bisa memprediksi masa depan individu, negara dan dunia! Dia juga mampu untuk mengubah Tentu saja nasib mereka. Dan kenyataannya adalah, orang yang bisa melihat dan mengubah masa depan Radio Radio dianggap seperti Tuhan! Salah! Tidak seperti Tuhan Radio Dia adalah Tuhan! Aku akan menjadi Tuhan. Sekarang tidak ada yang bisa menghentikanku. Kita sudah terlambat trus begini caramu memarkir mobil? Aku bahkan tidak bisa buka pintu! Bagaimana aku bisa keluar? Aku juga tidak bisa melakukannya! Bagus!Baiklah kita duduk di dalam mobil dan saling menatap! Kau selalu mengacaukan segalanya! Penerbangan Krishna sudah mendarat Radio Radio dia pasti mencari kita. Maaf,Pak! Kau tidak terluka, kan? Krishna Krishna, kau sangat berbeda kelihatan cucok memakai pakaian itu. Ini adalah milik ayahku. Krishna, selamat datang di Singapura! Astaga! Kau tampak sangat tampan! Kalian cuma berdua aja? Bagaimana bisa dua orang menjadi 'sendiri'? Tidak! Maksudku, ibumu gak ikut denganmu juga? Ibu? Apakah dia juga datang ke sini? Sangat bagus jika dia ada di sini juga. Aku akan meminangmu dan langsung balik lagi ke india . Nenek sendirian, kau tahu itu. Dia sangat terburu-buru! Apa dia bawa imam juga untuk melangsungkan upacara pernikahan? Diam! Apa yang terjadi? Yah sebenarnya, Ibu, kau tahu Radio Ibunya sudah pergi. Ya dia pergi Radio Pergi? Ke Hong Kong Ya, Hong Kong! Hong Kong? Dia akan kembali dalam waktu hari Ya, dia akan pulang. hari? Tapi apa yang aku lakukan di sini selama itu? Mengapa Krishna? Kau sudah membawa kami