Lite FM 105.8 FM Jakarta

Lite FM 105.8 FM Jakarta, Lite FM 105.8 FM Jakarta mendengarkan radio, Lite FM 105.8 FM Jakarta streaming radio FM... berjalan-jalan didesamu? Sekarang kami akan menunjukkan kota kami. Ini adalah apartemenmu. Ini adalah ruang tamu mu. Ini adalah kamar tidurmu Dan pakaian ini untukmu Ini adalah ponselmu. Didalamnya sudah ada nomor kami. Kau bisa menelepon kami kapan saja. Tapi kenapa aku tidak bisa hidup dengan mu di rumah mu, Priya? Jadi Radio Karena ibu Radio Radio tidak ada di rumah Ya! Ibu tidak ada Tidak pantas Hey! Ponselku berdering! Ia mengatakan 'Mama' bagaimana aku menerima panggilan? Sepertinya aku memberimu ponselku secara tidak sengaja, Permisi. Halo Priya, aku punya kabar baik! Aku sudah menemukan anak laki-laki untukmu. Aku sedang sibuk sekarang. Aku akan menelepon lagi nanti, Mama. Itu telepon dari ibumu? Biarkan aku menyapa dia. Tidak, itu bukan ibu Itu pamanku. Aku bisa menyapanya. Dia tinggal di sini juga? Ya Radio Tidak! Dia tinggal di India. Aku bisa ketemu, di mana di India? Krishna, kita harus pergi ke kantor. Kita akan berikan alamat pamannya nanti. dengan kode pin. Tapi kita harus pergi sekarang. Dah! Da! Dah Berapa banyak kebohongan yang sudah kita buat untuk menutupi satu kebohongan? Alasan tentang paman menyelamatkan kita hari ini! Besok itu akan menjadi seorang bibi! Masih banyak saudara. Santai saja! Apakah kau melihat matanya? Sangat penuh cinta dan kepercayaan. Sayang, aku tidak bisa melakukan ini! Aku tidak bisa melukai hati Krishna lagi. Hati? Dia akan menjadi selebriti dan harus berterima kasih padamu. Dan kita akan naik pangkat. Walaupun dia mengetahuinya, kebohongan kecil tidak akan menyakitinya Apa yang terjadi? Kau? Bagaimana kau bisa di sini dari lantai ? Aku lewat tangga. Tangga? Sebenarnya, Priya, aku punya sesuatu untukmu Radio Apa? Aku mau ambil mobil dulu, ok? Tutup mata mu. Priya, mengapa kau membuka mata mu setiap kali aku memintamu untuk menutupnya? Bukalah sekarang Bisa aku taruh di jari mu? Ulurkan tanganmu Terlihat bagus? Ya, sekarang tampak bagus. Oke Da. Dah Apa yang terjadi? Aku akan memberitahumu nanti, ayo kita pergi! Tidak ada uang- Oke Kakak! Terima kasih. Sama-sama. Kristian Xuan Zhong Min Lee Apa? Nama ku Radio terlalu panjang. Singkat saja? Kris Lee, oke? Oh, oke! Kris Lee. Nama bagus. Namaku Krishna Radio Krishna Mehra. Krishna? India? Ya, India Aku bekerja di sini di Circus Bombay yang luar biasa Datanglah, oke? Oke. Minggu, Oke? Minggu, Oke. Sepuluh hari akan berlalu dengan singkat. Katakan padaku bagaimana keadaanmu disana? Baik-baik saja,Nenek. Ada banyak bangunan tinggi di sini. Dan apartemen ku ada di lantai Radio Dan aku sedang bicara padamu dari balkon sekarang. Ok, ok, jaga dirimu. Dan sampaikan salam dan berkatku untuk Priya. Bayangkan! Itu adalah nama acara baru kami. Bisakah Anda bayangkan seorang manusia memanjat pohon lebih cepat dari pada monyet? Tidak .. bukan? Baik setelah ini kami akan mempertunjukkannya. Kau tidak akan bayangkan, tetapi juga percaya bahwa ini mungkin. Di sebelah sana! Orang utan yang paling terkenal di dunia ini Radio Radio yang dalam sekejap, akan memanjat tiang ini. Dan di sebelahnya adalah Krishna Superboy India! Apa yang terjadi di sini, Priya? Apa yang terjadi? Kau membawaku ke sini untuk menyaksikan acaramu! Benar. Lalu Aku pikir jika kau bisa menonton acaraku, jadi aku pikir kau bisa melakukanya juga! Tapi bagaimana aku bisa memanjat tiang lebih cepat dari Mao? Seperti kau mendaki gunung! Cara zigzag Radio ingat? Tapi bagaimana kalau aku kalah dari Mao? Aku yakin kau akan menang. Kalo aku tidak bisa melakukannya? baik Radio Lalu Aku akan menikah dengan Mao. Tidak! Aku tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi. Jadi tolonglah! Ini akan sangat menyenangkan. Itu akan menyenangkan. Pak kita siap Sudah Siap? Chao, Mao sudah siap? Siap Krishna Radio siap? Priya, hanya ada jarak tiang antara kami dan keberhasilan kami! Bukan tiang, itu hanya sesaat. Bodoh! Ambil Kamera siap Action Potong! Apa-apaan ini? Boss, itu semua tentang persaudaraan Diam! Maaf, Pak Ayo Mao, ayolah Kamera siap Radio Action Potong! Kau kera bodoh! Aku sudah bayar banyak uang untuk mu, oke? Dan aku lelah denganmu dasar raja kera sialan! Kau tak