Lesmana Bogor FM 100.1 FM Bogor

Lesmana Bogor FM 100.1 FM Bogor, Lesmana Bogor FM 100.1 FM Bogor mendengarkan radio, Lesmana Bogor FM 100.1 FM Bogor streaming radio FM... bisa bertindak bersama-sama; kau keluar dari pertunjukanku. Oke? Aku akan mencari yang lebih cerdas darimu bodoh Radio Kamera siap! Action. Dimana ikan nya? Potong! Kamera siap! Action. Aku tidak akan ke sirkus denganmu. Aneh! Mengapa kau melampiaskan kemaharanmu padaku, untuk kesalahan Mao? Bagaimana aku bisa membantu jika dia menolak memanjat tiang? Dan ikan nya Radio dia sendiri yang menjauh dar tanganku Radio Ada palem,kaleng, sepatu dan Radio Wow! Priya senyum! Di India kau menangkap ikan nya sangat mudah! Sebenarnya ikan itu tahu aku, mereka ada di sampingku. Tapi kau tidak berdiri disamping ku! Aku datang untuk berdiri hidup disampingmu, Priya. Untuk hidup? Ketika ibuku bertanya padamu apa yang kau lakukan? Apa yang akan kau katakan? Aku akan mengatakan padanya yang kulakukan Aku mencintaimu. Dan Radio apa lagi yang akan kau katakan? Aku akan memenuhi semua keinginanmu, itu janjiku. Dan? Aku tidak akan pernah biarkan senyum meninggalkan wajahmu. Dan? Pada saat baik atau buruk kita akan selalu bersama-sama. Seperti bulu mata yang selalu ada untuk mata. Dan? Kau akan bermimpi dan aku akan memenuhinya. Dan? Dalam panas terik matahari, Aku akan tempat berteduhmu. dan dalam dingin, aku akan memberikan kehangatan. Ketika hujan mengganggumu, Aku akan mengubah berlangsungnya awan. dan ketika terjadi badai Radio Aku akan memutar angin untuk pergi. Itulah bagaimana aku akan melindungimu dari semua kehidupanku Radio dari segala mara bahaya. dari setiap kesulitan. Sekarang aku berharap ibumu akan setuju? "jika kau belum memberikan hati mu" dil na liya "Jika kau belum ambil sebuah hati" dil na diya "jika kau belum memberikan hati mu" dil na liya "Jika kau belum ambil sebuah hati" dil na diya "apa yang sudah kau lakukan?" bol Bolo Na Bolo Kya Kiya "jika kau belum memberikan hati mu" dil na liya "Jika kau belum ambil sebuah hati" dil na diya "apa yang sudah kau lakukan?" bol Bolo Na Bolo Kya Kiya "apa yang sudah kau lakukan di dunia ini?" aake Duniya Mein Bhi Agar "Jika kau belum pernah jatuh cinta" Pyar Na Kiya Toh Kya Kiya "apa yang sudah kau lakukan di dunia ini?" aake Duniya Mein Bhi Agar "Jika kau belum pernah jatuh cinta" Pyar Na Kiya Toh Kya Kiya "Kau sudah menginjakkan kaki, Pada bulan" tune Chaand Pe Bhi Jamaye Kadam, "Kau sudah membuat sebuah tempat tinggal, di laut" dariya Mein Bhi Ghar Hai Banaya "Tapi apa kau mengajarkan mereka menangis" teri Jaado Ne Ek Rote Huye "bagaimana cara tertawa?" Insaan Ko Hai Hasan Sikhaya ga "Bahkan Tuhan akan tersenyum dan memintamu satu hari" upar Wala Bhi Haske Ek Din Yeh Tumse Pooche "hati" Dil "jika kau belum memberikan hati mu" dil na liya "Jika kau belum ambil sebuah hati" dil na diya "apa yang sudah kau lakukan?" bol Bolo Na Bolo Kya Kiya "jika kau belum memberikan hati mu" dil na liya "Jika kau belum ambil sebuah hati" dil na diya "apa yang sudah kau lakukan?" bol Bolo Na Bolo Kya Kiya "apa yang sudah kau lakukan di dunia ini?" aake Duniya Mein Bhi Agar "Jika kau belum pernah jatuh cinta" Pyar Na Kiya Toh Kya Kiya "apa yang sudah kau lakukan di dunia ini?" aake Duniya Mein Bhi Agar "Jika kau belum pernah jatuh cinta" Pyar Na Kiya Toh Kya Kiya "Hidup Ini juga sirkus" yeh Jeevan Bhi Ek Circus Hai "Sekarang lurus, bisa terbalik dalam sekejap" Abhi Ssdhe The Abhi Ulte "Mereka yang mendapatkan cinta memiliki hal yang diluruskan" jisse Pyar Mila Woh Seedha Hua "yang lain, mereka terus menggantung" Warna Latke Toh Latke "It's the simple truth, believe it" bas Itni Si Hai Baat Hai Sachchi, Tu Bhi Isko Maan Le "hati" Dil "jika kau belum memberikan hati mu" dil na liya "Jika kau belum ambil sebuah hati" dil na diya "jika kau belum memberikan hati mu" dil na liya "Jika kau belum ambil sebuah hati" dil na diya "apa yang sudah kau lakukan?" bol Bolo Na Bolo Kya Kiya "apa yang sudah kau lakukan di dunia ini?" aake Duniya Mein Bhi Agar "Jika kau belum pernah jatuh cinta" Pyar Na Kiya Toh Kya Kiya "Sekali lagi". "jika kau belum memberikan hati mu" dil na liya "Jika kau belum ambil sebuah hati" dil na diya Api! Tolong! Priya Radio Putriku Radio Putriku, dia terjebak di dalam Tolong,