Lazuar FM 94.0 FM Karawang

Lazuar FM 94.0 FM Karawang, Lazuar FM 94.0 FM Karawang mendengarkan radio, Lazuar FM 94.0 FM Karawang streaming radio FM... seseorang selamatkan putriku Tolong! Tolong! Mama papa Tolong! Ada yang bisa selamatkan nyawa kakakku! Apakah ada orang di sana? Tolong aku! Aku akan jaga kekuatan ku, kemampuanku dan bakat ku Radio kusembunyikan. Itu janji, Nenek. Tolong! Tolong! Ada yang bisa bantu! Tolong aku! Aku mohon tolong aku, Tolong! Tolong! Tolong! Tolong! Tolong! Mama papa Tolong! Lihat! Mama, Papa! Putri kami berada di dalam, Tolong selamatkan putri kami, Pak Radio Tolong selamatkan anakku! Aku mohon, Pak. Tolong! selamatkan Pak putri kami. Ku mohon! Tolong! Tolong! Tolong selamatkan aku! Tolong! Tolong! Ayo! Ayo! Siapa Radio siapa kau? Krrish Teman Teman Priya! Kau baik-baik saja? Tapi bagaimana kau bisa di sini? Kau pingsan. Aku pergi mengambil air untukmu Radio Tuhan!Kebakaran! Ayo, mari kita pulang. Berita yang paling sensasional di Singapura sekarang adalah kebakaran sirkus di Marina Bay yang terjadi tadi malam Seorang pria pemberani bertopeng yang menyelamatkan banyak korban yang terperangkap dalam api. Dan semalam sudah menjadi pahlawan untuk anak-anak tetapi identitasnya masih penuh dengan misteri. Sampai kemarin, kami hanya punya deskripsi dan gambar pria bertopeng. Hari ini, kita harus tahu namanya dan juga mendapat sepotong topengnya. Mari kita cari tahu bagaimana. Dia mengatakan namanya adalah Krrish dan ini bagian dari topeng yang pecah dari dahinya. Jadi namanya adalah Krrish! KRRISH! Namun identitasnya masih diselimuti misteri. Siapapun Krrish sudah mendapatkan, penghargaan keberanian dan hadiah uang tunai sebesar dolar Radio sudah diumumkan sebagai apresiasi keberaniannya. Jadi bagaimana kita akan mengidentifikasi Krrish? Yang ini,potongan nya yang cocok dengan topengnya, dianggap sebagai krrish. Dan dia akan menjadi orang yang dihargai. Krrish! Krrish! semua orang membicarakan Krrish? Dengarkan baik-baik, prioritas kami pada saat ini adalah Krrish. Hanya Krrish! Dapatkan itu? Identitas Krrish Radio Channel kami harus yang pertama untuk mengungkapkannya! Apa kalian mengerti? Channel kami pasti yang pertama untuk mengungkap Krrish bertopeng ini! Mengerti? Berhenti mengangguk dan pergi! Pergi, dapatkan dia! Pergi, pergi! Kemana kalian berdua akan pergi? Untuk mencari Krrish. Ah, lupakan Krrish. Dan cari pekerjaan baru. Pekerjaan baru? Kalian berdua dipecat. Apa? Sebaiknya kau pergi kembali ke India Radio dan nikmati permainan seruling krishnamu itu. Jangan buang waktumu, Pergi, pergi! Keluar! Berkat Krishna kita jadi pengangguran. Sekarang apa yang kita lakukan? Sayang, aku pikir Krrish adalah krishna yang kita kenal. Apa? Ya, Sayang! Di sirkus, aku melihat Krrish dari jarak dekat. Aku punya perasaan kuat bahwa Krishna adalah Krrish. Jadi, mengapa kau tidak menceritakan hal itu pada bos saat rapat? Karena aku tidak yakin, Aku perlu kepastian terlebih dahulu. Kepastian? Bagaimana? Dengar, aku punya ide Radio Sayang, orang-orang ini? Priya! Aku sudah menyewa beberapa aktor. Tapi aku agak terlambat Radio Aku akan ke sana segera. Apa? Jadi, siapa orang-orang ini? Oh Tuhanku! Tolonglah! Sekarang ini punyaku Radio dah! Maafkan aku, Krishna. Maafkan aku. Aku pikir kau Krrish dan merencanakan penculikan aku sendiri. Lalu, preman yang asli muncul bukan yang disewa. Preman asli? Tapi kenapa kau tidak membalas? Mengapa kau biarkan mereka memukulmu? Aku ingin lihat Radio apa kau merasa sakit melihatku kesakitan. Ternyata benar. Dimana cincinmu? Mungkin mereka sudah Radio Siapa dia? Kenapa dia di sini? Aku pikir dia adalah pria bertopeng. Pria Bertopeng? Hajar dia. Maafkan aku, maaf. Krrish temanku! Aku akan memberitahu semua orang, Aku akan memberitahu adikku. Jangan, Kristian. Jangan bilang siapa-siapa. Kenapa? Kau akan terkenal! Kau akan mendapat hadiah. Ambilah, Kristian. Kau akan menjadi Krrish. Ambil saja. Dapatkan uang untuk adikmu. Sembuhkan lagi kakinya. Ambillah! Tidak, itu milikmu. kau adalah pahlawan. Setiap manusia yang berjuang untuk kebaikan adalah pahlawan, Kristian. Kau Radio berjuang untuk adikmu. Kau juga seorag pahlawan. Kabar terbesar hari ini! Superhero Krrish telah mengungkapkan identitas nya