Trend FM Purwakarta 101.2 FM Purwakarta

Trend FM Purwakarta 101.2 FM Purwakarta, Trend FM Purwakarta 101.2 FM Purwakarta mendengarkan radio, Trend FM Purwakarta 101.2 FM Purwakarta streaming radio FM... seperti orang tuaku. [Ingat iklan ini?] [Apa kabar?] [Apa kabar?] [Aku mati tertawa!] [AYO KETEMUAN! Kita reuni! Minum bir malam ini?] Bukan untukku, tapi untukmu. [Minum bir, BITCH!] Baiklah. Kapan? [Siapa kau?] Benarkah? Dokter bilang dia akan menemui kita jam : pm Jam :? Malam ini? Ya, ya. Kau bisa? Astaga! Robbie Wheirdichtt? [Ini Robbie Wheirdichtt. Sekarang namaku Bob Stone! Keren, kan?] [Jam : di Burklyn! Datang ya!] Calvin, Sayang? Halo? Ya, aku tak bisa. Aku sudah ada janji. [Kutemui kau di sana.] Kau punya janji dengan siapa? Bob Stone. Siapa Bob Stone? Sepertinya itu nama palsu. Tidak, kau ingat Robbie Wheirdichtt waktu di SMA? Tidak. Yang pernah memukul Trisha Demarco? Tidak. Anak yang mencoba menirukan Coolio saat sedang konser Radio di ajang lomba mencari bakat tapi dia jatuh dan kepalanya terbentur? Tidak sama sekali. Yang dilemparkan bugil ke tengah gym itu? Astaga, ya! Kenapa kau tak langsung bilang itu saja? Karena ku pikir itu kejam. Entahlah. Sejak itu dia tak pernah kelihatan lagi, kan? Saat perpisahan atau pesta kelulusan. Aku tak yakin, dia datang atau tidak Radio Tapi dia mengganti namanya menjadi "Bob Stone." Dan dia datang ke kota untuk reuni SMA kita. Dia ingin makan malam denganku dan aku setuju. Baiklah. Jika kau ingin aku membatalkannya, boleh. Jika itu yang kau mau, aku tak keberatan. Ini sedikit aneh, tapi terserah kau. Aku akan buat janji lagi dengan dokter besok. Bagaimana saat jam makan siang? Oke, oke. Baiklah. Aku cinta kamu. Aku juga mencintaimu, sayang. [Lihat ini!] Oh, Tuhan Radio Apa itu? Baiklah. Calvin? Aku mencintaimu. Sampai jumpa. Tidak! Hei bung, aku Radio Halo! Apa kabar, teman-teman? Selamat atas promosimu, bung. Itu sangat bagus. Terima kasih. Tapi itu tak pantas. Ya. Tak pantas, bung. Tak pantas. Bung, kirim itu padaku. Kau serius? Ya. Lihat jalanmu, bung. Kau juga. Halo! Calvin, ini aku, Bob. Maaf? Aku mengenalmu? Kau masih ingat Radio Robbie Wheirdicht! Waktu SMA! Kau bercanda? Apa? Kau Robbie Wheirdicht? Ya! Astaga, sepertinya beratmu berkurang kilo!