dBs 101,9 FM 101.9 FM Banjarmasin

dBs 101,9 FM 101.9 FM Banjarmasin, dBs 101,9 FM 101.9 FM Banjarmasin mendengarkan radio, dBs 101,9 FM 101.9 FM Banjarmasin streaming radio FM... Dan tanganku baik-baik saja. Sampai nanti, Penulis Jang. Kang Woo, aku pikir kau tinggal di rumah bibimu. Ayahku pergi, jadi kami kembali ke rumah sekarang. Aku melaporkan insiden itu ke polisi. Apakah mereka datang untuk menyelidiki? Tidak. Tidak ada yang pernah memperhatikan keluarga kami yang menyedihkan. Kecuali kau. Jangan khawatir tentang ayahku. Karena aku tahu bagaimana melawan dia sekarang. Panggil aku setelah kau sudah selesai menulis novelmu. Kemana kau akan pergi? Tunggu aku. Apa, kau ingin pergi ke penjara juga? Biarkan saja dia. Hei, jangan pernah datang mengunjungiku lagi. Jangan pernah berharap aku berkunjung atau menghubungimu lagi. Kau hanya penipu yang berpura-pura menjadi seorang tahanan. Kau bahkan bukan dokter sungguhan. Kau penipu dan pembohong. Aku seorang dokter hanya untuk pasien yang sakit, bukan orang licik sepertimu. Jangan hubungi aku! Pastikan untuk tidak meneleponku! Aku akan mepertaruhkan reputasiku sebagai seorang dokter kejiwaan dan aku bersumpah untuk menyembuhkanmu dari penyakit mental. Kau bajingan sialan. Ji Hye Soo. Apa kau masih tidur? Apa kau tidak bekerja? Ini sudah lewat pukul :. Ya, aku sudah bangun. Kau ingin sarapan apa? Roti panggang? Bagaimana sandwich? Boleh juga. Apakah tidurmu nyenyak semalam? Ya, aku tidur dengan baik. Mengapa aku tidak tidur nyenyak? Jadi kita akan tetap mempertahankannya? Mengapa? Kau ingin berhenti? Apakah gangguan kecemasanku mengganggumu? Haruskah kita menyerah? Apakah itu sebabnya kau bertanya? Apa kau tidak bernapas saat bicara? Kau tidak bisa mundur sekarang bahkan jika kau ingin. Kau tidak tahu apa yang membuatku bisa sampai ke sini, jadi jangan bercanda. Aku terkait denganmu sekarang, jadi kita akan sepanjang jalan. Sepanjang jalan? Hei, hei! Apa yang kamu lakukan? So Nyeo mencium beberapa brengsek lainnya. Bukan aku, tetapi beberapa brengsek lainnya. Jadi kau masih ingin memakiku karena menggunakan pengeringmu untuk mengeringkan sepatuku? Tidak, gunakan saja. Sepatumu harus benar-benar kering. Ji Hye Soo! Berhenti meletakkan cucianmu