Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin

Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin, Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin mendengarkan radio, Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin streaming radio FM... Tidak akan pernah lebih dari itu. Tidak akan pernah. Choi Ho kehilangan total lima kilo saat berpacaran. Jadi, makanlah. Aku Radio bukan Choi Ho. Aku Jang Jae Yeol. Dari mana dia mendapatkan semua kepercayaan diri itu? Kenapa aku selalu kesepian? Kau benar-benar khawatir tentang semua hal. Mengapa kau khawatir tentang tidur nyenyak? Yang ingin kulakukan adalah tidur. Tidak apa-apa. Istirahatlah, dan jika kau mengantuk, maka tidurlah. Mengerti? Turunkan dosis obatnya. Ya, Dokter. [Maaf tentang kemarin. Aku ingin minta maaf, jadi hubungi aku.] Bagaimana perasaanmu hari ini? Semua yang melihat akan tahu bahwa tangan itu dipotong dengan gergaji listrik, kan? Kesempatan yang cukup bagus dari pemulihan lengkap, bukankah begitu? Lebih parah dari pasien yang saraf dan tulangnya hancur karena mesin press, kan? Ya. Tapi hasilnya justru sebaliknya. Dia pasien yang diamputasi dan ini adalah tangan sembuh dari pasien yang tangannya hancur karena mesin press. Apa kau mencoba memberitahuku bahwa pikiran lebih penting? Pasien diamputasi tidak bisa disembuhkan karena dia tidak normal tetapi pasien tangan hancur disembuhkan karena sikap positifnya. Itu yang ingin kau katakan padaku, bukan? Itulah yang dokter lain katakan padaku beberapa waktu lalu. Kau benar. Aku orang yang tidak normal. Karena aku tidak berpikir positif tentang apakah lenganku masih harus dipotong bahkan jika aku menerima semua perawatanku. Tapi itulah yang aku inginkan. Aku hanya mau dirawat karena itulah yang istriku inginkan. Bukankah istri dan anak tunggalmu adalah harapanmu? Ayahku bekerja dengan menggunkan gergaji juga. Dia bahkan membuatkan ranjang pertamaku. Tolong ikutlah perawatan psikiatris. Para dokter melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk melihat jika kantor rumah sakit dan balai kota dapat membantumu. Sampai jumpa lagi. Apa kau sudah mempersiapkan gambar? Ya. Jadilah seorang yang kuat. Jika kau tidak memiliki lengan Radio Siapa yang akan menggendong Ae Jung seperti itu? Aku tidak akan meminta bayi kedua. Aku tidak tahu Radio bahwa kau memiliki