Gema FM 105.9 FM Banjarmasin

Gema FM 105.9 FM Banjarmasin, Gema FM 105.9 FM Banjarmasin mendengarkan radio, Gema FM 105.9 FM Banjarmasin streaming radio FM... aku belum mendapat balasan apapun. Lalu mengapa kau tidak mencoba lagi? Terus mencoba sampai kamu mendapatkan dia. Tanyakan padanya mengapa dia tidak datang. Apakah dia terjebak dalam kemacetan? Atau karena dia benar-benar tidak menyukaimu. Tanyakanlah. Lupakan saja. Itu bertentangan dengan harga diriku. Jadi kau akan terus menjalani hidupmu seperti itu. Kau tidak memiliki kemauan untuk berubah. Apa? Aku tidak melukis semua ini dalam semalam. Aku terus melihat alat kelamin selama aku menggambar dan melukis ini. Tapi aku tetap fokus dan bertekad dan hanya terus menggambar dan melukis. Hye Soo. Minta maaf pada ibu tentang apa yang terjadi kemarin. Aku mohon padamu sebagai kakakmu. adikku yang manis Radio kau akan melakukan ini untukku, kan? Oh, aku hampir lupa. Kirimkan gambar ini untuk Jae Yeol, oke? Hei, aku harus pergi. Bukankah kita makan malam bersama? Tidak, kau bisa makan sendiri. Dan berhenti bertingkah seperti itu. Lukisanmu masih jauh dari berhasil. Kau belum benar-benar sembuh. Ini hanya awal. Sampai nanti. Ada apa? Akhirnya kau menjawab teleponmu. Apakah kau ingin mati? Dengarkan kau. Kau terdengar begitu mengerikan. Masalahnya adalah Radio Aku bertemu kakakku malam ini Radio dan dia menghajarku. Aku baik-baik saja. Dia tidak menghajarku terlalu banyak. Wah Radio Aku tidak tahu kau punya sisi seperti itu. Tae Yong, hentikan mobilnya. Keluar. Keluar. Lakukan apapun yang kau inginkan. Apa kau sudah gila? Jang Jae Bum, berhenti di sana! Biarkan dia. Mengapa? Bagaimana jika dia lari dan kabur? Jika dia ingin melarikan diri, dia pasti sudah lama pergi. Jadi biarkan saja dia. Biarkan dia setidaknya mendapatkan semua udara segar yang diinginkannya. Jika kakakku benar-benar orang yang berbahaya Radio ketika dia menyerangku dengan garpu tiga tahun yang lalu dia akan menusukku di leher bukannya bahuku. Dan bukannya jarum, dia pasti sudah menusukku dengan pisau. Tidakkah kau berpikir? Aku benar-benar dalam perjalanan ke tempatmu. Aku tahu. Aku begitu gugup dan bersemangat saat aku mendengar