ZORA Radio 90.1 FM Bandung

ZORA Radio 90.1 FM Bandung, ZORA Radio 90.1 FM Bandung mendengarkan radio, ZORA Radio 90.1 FM Bandung streaming radio FM... kami lezat. Pastikan untuk datang, ya? Apa apa? Kita bertemu lagi nanti. Permisi. Apakah orang itu novelis, Jang Jae Yeol? Siapa kau? Aku temannya. Sang Sook Radio Ini aku, Tae Yong! Maafkan aku. Dari semua hari, pasien tahananku mendapat pembebasan kemarin. Yah, dia menyebabkan kecelakaan itu Radio Aku mendengar ceritanya dari Hye Soo. Tapi aku masih tidak mengerti perilaku seperti itu. Young Jin, aku bersalah. Mari kita pergi dan mencari sesuatu untuk dimakan. Kau bilang kau butuh berkonsultasi. Aku ingin kau berkonsultasi juga. Sementara kita makan Radio Young Jin, lepaskan saja kemarahanmu. Enyahlah, kalian berdua. Hei, ayolah. Aku mengambil waktu dari jadwal sibukku untuk meminta maaf. Setidaknya kau bisa berpura-pura menerimanya. Mengapa aku harus pergi? Kau benci aku mengatakan itu? Haruskah aku katakan "Pergi, pergi, pergi, pergi, pergi!" sepertimu? Kau mengatakan itu? Kau yang salah! Jadi, itu keputusanmu? Kau tidak akan makan denganku? Kau ingin aku pergi? Baik, aku akan pergi. Sampai jumpa. Dong Min! Kau selalu melakukan hal ini! Kau selalu salah diawal. Dan jika aku tidak menerima permintaan maafmu, kau akan pergi dan itulah akhirnya. Seperti ini. Seperti saat kita bercerai. Kalian berdua bisa membicarakan masalah itu secara terpisah. Kenapa kau mengungkit perceraian ketika aku di sini? Kau juga pergi! Aku bilang aku tidak ingin datang. Kau membawaku ke sini tidak ada gunanya dan kalian berdua pada akhirnya bertengkar Radio Kau tunggu di sana! Kau benar-benar sesuatu. Memangnya kita baru bercerai kemarin? Kenapa kau selalu berbicara tentang apa yang terjadi tahun yang lalu seperti itu terjadi kemarin? Seperti pasienku? Hentikan, hentikan! Kau selalu yang terbaik. Kau egois yang berpikir pekerjaan dan perasaanmu lebih utama. Bahkan jika kau mendedikasikan hidupmu untuk tahanan dan orang-orang mengatakan kau psikiater terbaik. Kau akan selalu menjadi pisau di hati bagiku. Aku adalah kepala rumah tangga di keluargaku! Tapi apa yang kau katakan? 'Berhenti menjadi dokter'? Hei, seluruh keluargaku sedang