RRI P2 Bandung 96.0 FM Bandung

RRI P2 Bandung 96.0 FM Bandung, RRI P2 Bandung 96.0 FM Bandung mendengarkan radio, RRI P2 Bandung 96.0 FM Bandung streaming radio FM... Lihat. Basket, bisbol, lintas desa. "Hamlet." Raja Malam Perpisahan. Ada Darla McGuckian. Renang Sinkronisasi, dia seksi sekali. Ini seperti "Guinness Book of Records" untuk The Golden Jet. Di sana itu. Aku lihat itu. Sejujurnya, aku tidak mengenali orang ini. Orang itu akan menaklukkan dunia. Jika anak tahun itu bisa melihatku sekarang dia pasti berpikir aku gagal. Kata-kata bodoh apa itu?! Kau ini The Golden Jet! Bung! Cukup Bob. Lupakan The Golden Jet. Aku bukan The Golden Jet. Aku hanya seorang akuntan. Itulah realitas hidupku. Ku pikir aku bisa lebih sukses lagi, kau tahu? Hidupku akan lebih istimewa. Kau tahu bagaimana setiap orang adalah pahlawan dalam ceritanya? Apa itu dari film "Twilight?" Tidak, ku rasa itu tidak berasal dari sana. Tapi bukunya keren, kan? Vampir! Oh, dan anak serigala. Aku tak bicara soal "Twilight", Bob. Oke? Aku bicara soal aku tak merasa menjadi pahlawan dalam ceritaku sendiri. Bagaimana kau bisa menjadi pahlawan dari ceritamu sendiri? Tak ada orang yang bisa! Aku akan jujur, CJ. Calvin Joyner tak merasa dia adalah pahlawan Radio Omong kosong apa ini, bung? Tidak, tidak. Kau adalah yang terbaik di SMA. Aku selalu percaya padamu. Apa kau ingat salto yang selalu kau lakukan? Penonton langsung heboh! Aku juga. Aku langsung berpikir, wow Radio bagaimana dia melakukannya? Bagaimana kau melakukan itu? Aku tak tahu, aku hanya melakukannya. Tepat sekali. Jadi lakukanlah sekarang. Tidak, tidak, tidak. Kau gila. Tidak! Apa itu? Apa? Golden Jet! Oke, hentikan. Golden Jet! Tidak, cukup. Golden Jet! Oke. Golden Jet! Aku tak akan berhenti sampai kau melakukan salto Golden Jet! Golden Jet! Oke, semua orang tenang. Tenang. Jika penonton ingin salto Golden Jet Radio Aku akan berikan salto Golden Jet. Ayo sayang! Oh, Tuhan! Kau hampir berhasil, Jet. Ayo temanku. Ayolah. Mereka pasti baru mengepel lantainya. Pertama kali terjadi. Bung, aku lelah. Hei, Jet! Aku senang sekali malam ini. Kau tahu, aku juga senang sekali, bung. Ku pikir aku membutuhkannya. Ya, aku juga. Terima kasih. Sama-sama, temanku.