J Radio 91.7 FM Banjarmasin

J Radio 91.7 FM Banjarmasin, J Radio 91.7 FM Banjarmasin mendengarkan radio, J Radio 91.7 FM Banjarmasin streaming radio FM... sudah memasak sepanjang hari dengan wanita tetangga dan aku sudah menunggu kalian berdua untuk ke sini. Jae Yeol, apakah terjadi sesuatu? Tidak, tidak terjadi apa-apa. Apakah aku akan menjawab telepon seperti ini jika terjadi sesuatu? Biar aku melihatmu. Tidak, aku bersumpah tidak ada yang terjadi. Tamasya ini hanya sedikit lama dari yang kuperkirakan, itu saja. Ibu, bisakah kau berhenti bertanya? Aku akan memberitahumu semuanya secara langsung lain kali. Oke? Mendengar kau bicara seperti itu, aku tahu sesuatu pasti terjadi. Baiklah, aku tidak akan bertanya lagi. Aku baik-baik saja selama kau baik-baik saja. Seharusnya aku tidak memasak semua makanan ini. Aku tutup teleponnya. Apa ada yang salah? Apakah anak-anak tidak datang? Dia mengatakan mereka keluar minum-minum, dan mereka akan pulang ke sini nanti malam. Mengapa kau tidak membawa ini pulang? Aku mungkin kelebihan makanan. Tidak, tidak apa-apa. Simpanlah untuk anak-anakmu. Tidak, ini lebih dari cukup! Ambil saja makanan ini! Tidak, kami baik-baik saja. Nikmati saja. Simpan saja. Kau tahu apa yang aku sadari sejak aku mulai sesi dengan kakakmu sebulan yang lalu? Faktanya, kakakmu adalah orang yang sangat berbahaya. Setiap kali seseorang mengatakan dia bersalah, atau ketika dia menemukan dirinya di posisi yang kurang menguntungkan dia melakukan apa pun yang dia bisa untuk membalas dendam. Dia orang jahat yang pendendam. Apa yang terjadi hari ini tidak seharusnya hanya disimpan dan terkubur. Panggil dan laporkan hal ini pada polisi. Aku akan mengirim kakakku kembali ke penjara sekarang. Puas? Jae Yeol. Ini masalah keluarga. Tolong abaikan saja. Ini bukan sesuatu yang harus diabaikan. Jika aku tidak memperkirakan sesuatu seperti ini terjadi dan benar-benar memberikan obat untuk Jae Bum dan dia menyerangmu dengan itu aku bahkan tidak bisa mengatakan apa yang bisa terjadi padamu. Dia pasti sudah menyeretmu sementara kau tidak sadar seperti boneka usang. Dan bagaimana jika selama itu, kau mengalami kecelakaan? Lalu dia akan dihukum melakukan pembunuhan. Aku tidak