Pro 4 RRI Banjarmasin 87.7 FM Banjarmasin

Pro 4 RRI Banjarmasin 87.7 FM Banjarmasin, Pro 4 RRI Banjarmasin 87.7 FM Banjarmasin mendengarkan radio, Pro 4 RRI Banjarmasin 87.7 FM Banjarmasin streaming radio FM... Bodoh. Hari ini aku juga sulit membuka mata, dan memulai hari pertamaku tanpa momo. Meski tak merubah kehidupan sehari-hari, hal-hal di luar kendali ku dan insiden kecil, bisa membuatku berbeda dari hari yang kemarin. Kini aku sadar. Karena, aku masih bingung antara memilih dan menyesal. Menanti, sedikit kebahagiaan. Ada apa? Ada apa? kau datang dan pergi seenaknya. Kok bisa waktu keberangkatanmu juga sangat cepat. Kau datang ke bandara? Ya. Itu juga hanya untuk pamer saja. Kenapa? Kenapa? Kenapa? Jadi, Aku Radio adalah majikan, kau adalah hewan peliharaan. Aku masih belum ingin membuangmu. Bukankah dikatakan bahwa prinsip semua hewan peliharaan adalah untuk berada di samping majikannya. Karena itu. Tapi Radio bagaimana kau bisa disini? Awalnya aku ingin tinggal sebulan dan kembali. Dan ada orang yang ingin aku temui. Dan ada yang harus aku lakukan. Aku juga memikirkan tentang apa harus kulakukan kedepannya. Kau tidak pergi? Kau bahkan tak memberiku nomor yang bisa dihubungi, alamat atau yang lainnya. Mau berhubungan lagi. Berhubungan dengan baik. Ketemu disini. Tunggu Radio Jadi, aku bisa percaya kepada takdir kita. Dan Radio Aku datang kemarin. Kuhubungi kau nanti. Kau tiba kemarin Radio Kau akan menghubungiku? Nanti. Masuk ke dalam perangkap. Aku juga jatuh cinta kepada In Ho. Sangat kekanak-kanakan. Air liur hampir menghilang. Wanita seperti apa ini? Mengeluarkan kata-kata seperti itu. Mengeluarkan apa? Diamana kau belajar menjadi orang tidak sehat? Ini sangat enak! Makan yang banyak Radio Nicole. Kenapa aku Nicole? Nicole Kidman adalah aktris yang kusuka. Nona kami yang baik! Kau memang tak punya bakat sebagai hewan peliharaan. Ini bisa dimakan? Kau bahkan tak bisa membuat makanan. Tak berguna sama sekali. Tidak. Kau, apa yang kau katakan kepada majikanmu. Katakan "majikan". Permainan itu sangat menyenangkan. dan asik. Aku mau mandi. Ayo. Aku akan memandikanmu. Kau mau dikubur besok? Aku tahu. Ayo mandi bersama. Hangat? Nicole, ayo jalan-jalan. Nuna (*Kakak). Kakak apa? Kakak perempuan. Kau punya empat?