Sonora Lampung FM 96 96.0 FM

Sonora Lampung FM 96 96.0 FM, Sonora Lampung FM 96 96.0 FM mendengarkan radio, Sonora Lampung FM 96 96.0 FM streaming radio FM...
Apa itu? Pertama Radio Selama tahun aku jadi hantu gentayangan yang tidak ingat apa-apa. Baguslah untukmu. Apa lagi? Kedua Radio Di sebelah sini kadang-kadang terasa sakit, seolah aku kena tikam. Mungkinkah aku ditikam hingga mati? Hey! Kenapa baru kau katakan sekarang! Kenapa? Siapa tadi yang bilang, kalau menempel lukisan wajahku akan menyelesaikan segalanya? Apa? Catatan kasus pembunuhan? Hanya kasus yang belum terselesaikan dari tahun yang lalu, dengan korban perempuan. Kenapa Anda memerlukannya? Kau tidak perlu tahu kenapa. Bawakan saja apa yang aku minta. 'Kenapa' itulah yang penting Radio Perempuan lagi? Cuma ini? Ya, Hakim. Seperti yang Anda ketahui, kami tidak punya hakim selama tahun terakhir. Meskipun ada kasus, tidak ada yang melaporkannya. Karena ini kota yang damai. pegawai menyusut jadi kami bertiga, karena kekurangan dana, kami harus memecat penjaga. Karena meningkatnya pekerjaan hingga tiga kali lipat, ditambah dengan kelelahan, kami tidak bisa menghindari situasi manajemen yang sedikit kacau Radio Tapi tetap saja, kami bertiga bisa mengatur sampai sejauh ini Radio Aku mengerti. Kalian boleh pergi. Ya. Mati karena memperebutkan seorang pria, menantu perempuan berkelahi dengan ibu mertuanya Radio karena perjodohan yang dibuat oleh keluarga suami, seorang wanita tenggelam di danau.. Kenapa semua kasus ini berhubungan dengan asmara? Tidak ada apa-apa di sana. Tidak ada seorangpun yang tampak sepertimu. Kalau begitu. . . itu bukan pembunuhan? Atau, mungkin mayatku belum ditemukan? Bisa jadi begitu. Sendirian di suatu tempat dan kesepian. pasti sudah sangat membusuk. Apa itu lucu? Tidak bisakah kau serius sedikit? Hey! Saat ini aku sangat serius! Apa yang dilakukannya di dalam sana berhari-hari, siang dan malam melihat kasus-kasus itu? Ha-Hakim, Anda perlu sesuatu? Ha-Hakim! Bocah itu! Apa maksudnya 'Membusuk kesepian'? Siapa yang membusuk kesepian? Apa dia melihatnya?! Sesaat mataku keliru. Dia hanya berani Radio dia sama sekali tidak berhati hangat. Apa benar-benar tidak ada cara lain? Apa yang harus aku lakukan? Bagaimana dia bisa memiliki tusuk rambut ibu? Apa ini bagian dari kediaman Hakim? Tapi, kenapa tertutup rapat? Sepertinya hanya pemilik ruangan ini yang menghilang. Apa itu? Apa yang mereka lakukan di sana? Hey! Hentikan. Dengar baik-baik. Saat ada orang yang keluar, Kau harus buru-buru mengambilnya. Ada apa? Apa yang terjadi? Hei, kau sudah siap? Hei, ada apa? Apa yang terjadi? Ada apa?! Ritual Leluhur. Sepertinya kau belum lama di sini, karena kau tidak terlalu bau. Siapa namamu? Aku tidak tahu. Kau tidak tahu namamu? Tidak mungkin kau meninggal karena pikun! Jika begitu Radio Di sini, gadis perawan disebut Arang. Mulai sekarang namamu Arang. Arang? Hei Arang. Apa kau punya seseorang yang memberikan ritual leluhur untukmu? Tidak mudah hidup disini tanpa persediaan. Kau akan kelaparan. Tidak peduli seberapa banyak kau makan, kau akan kelaparan. Apa yang harus aku lakukan? Satu-satunya cara agar kita dapat bertahan, adalah dengan memakan Go soo rae*. {\a\fs}[*Makanan persembahan untuk hantu gentayangan] Kau harus makan sebanyak mungkin. Go soo rae! Siapa itu? Apa yang kau lakukan? Turunkan itu sekarang juga! Baik. Bukan di sana! Letakkan pada tempatnya. Baik. Anda siapa? beraninya masuk ruangan orang tanpa izin. A-aku. . . Oh! Aku adalah Hakim. Hakim yang baru ditunjuk. Saya adalah pengurus balai. Jadi, kamar siapa itu? Itu adalah kamar putri Hakim terdahulu. Hakim terdahulu? Lalu, kenapa kau tetap mempertahankan kamar itu? Saya membiarkan kamar itu seperti sedia kala karena saya tidak tahu kapan beliau akan kembali. Jika beliau kembali, saya pikir setidaknya kamar itu tetap sama seperti sebelumnya. Bagi Nona, kamar ini adalah segalanya. Apa yang kau maksud dengan "kembali"? Dia menghilang. Menghilang? Tiba-tiba saja suatu hari Radio Radio tanpa bilang apa-apa dia menghilang. Kapan itu terjadi? Pada purnama ini Radio Radio sudah genap tahun. Dapat. si 'Hilang ingatan'. Ayo kita rebut segera, oke? Kita harus melakukannya dengan baik! Apa yang kau lakukan? Mundur! Di dalam kamusku tidak ada kata 'mundur'